Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Gaya Duo Sahabat Dian Pelangi dan Lulu El Hasbu di Spanyol

Gaya Duo Sahabat Dian Pelangi dan Lulu El Hasbu di Spanyol Dian Pelangi Dan Lulu Elhasbu (Instagram @dianpelangi)

Dream - Dua desainer busana muslim, Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu tengah berlibur ke Spanyol. Berbagai tempat ditelusurui keduanya sahabat yang tampil kompak ini.

Baik Dian ataupun Lulu mencuri perhatian dengan Outfit of The Day (OOTD) yang dipamerkan di Instagram. Gaya busananya elegan dan effortless untuk ditiru.

Saat berada di Parque del Retiro Dian dan Lulu kompak dengan busana warna pink. Dian memilih blouse dusty pink dengan detil ruffle di bagian bawah.

Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu

Pallazo pants dijadikan bawahan outfit Dian. Bahannya yang lembut dan jatuh membuat aktivitas liburannya tidak terganggu. Scraf segi empat bermotif mempercantik wanita 27 tahun ini.

Sedangkan Lulu memakai long sleeves hitam berbalut cape warna serasi dengan Dian. Wanita yang mengawali karier sebagai PNS ini juga memakai pants hitam dan scraf segi empat pastel.

Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu

Dian tampil dengan dress warna navy dengan jaket hitam untuk menghangatkan badan. Kali ini dia tampil necis dengan ankle boots hitam.

Berbeda dengan Dian, Lulu memilih busana warna senada dengan sebelumnya. Hanya saja Lulu memakai cape sebagai outer. Tak lupa hand bag cantik menggantung di lengannya.

Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu

Masih dengan outfit yang sama seperti sebelumnya. Dian dan Lulu tampak ditemani seorang teman lainnya kala berada di Madrid. Kali ini, penampilan Dian tampakjelas dengan tunik ruffle warna dan long skirt warna navy.

Jika ditilik ke akun Instagram keduanya, Dian lebih memilih ruffle sebagai outfitnya di Spanyol. Sedangkan Lulu masih dengan warna serba pastel.

Intip 'Jurus' Solo Traveling Asyik ala Dian Pelangi

Dream - Desainer kenamaan Dian Pelangi rupanya kerap mencuri waktu di sela mengikuti ajang peragaan busana di luar negeri. Dia memanfaatkan sisa waktu yang ada meski sangat singkat untuk solo traveling.

Wanita berusia 26 tahun ini nyaman bepergian sendiri. Meski cara itu diakui sering membuatnya kesulitan saat ingin mengambil foto. Dian pun berkenan membagikan pengalamannya sebagai tips bagi para solo traveler.

" Kan aku sendirian. Paling aku nawarin duluan " Do you want me to take your picture?"  Aku fotoin. Pas sudah, dia nanya balik mau difotoin nggak, ya sudah mau. Jadi jurusnya gitu," ujar Dian ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

 Dian Pelangi

Dian juga punya jurus anti repot saat solo traveling. Dia tak perlu membawa koper saat pindah dari satu ke tempat lainnya karena hanya dalam satu hari.

" Jadi aku kalau traveling itu nggak pernah nginep jadi sehari pulang-pergi, jadi nggak bawa koper. Cuma bawa diri sama bawa tas. Jadi naik kereta dua jam di sana sendiri, cari tourist attraction sendiri," jelas Dian.

 Mimpi Dian Pelangi

Bagi Dian, solo traveling mengajarkan untuk lebih mandiri. Pengusaha muda ini juga menyarankan agar tidak perlu khawatir saat berpergian sendiri, terutama di luar negeri.

" Benar-benar pembelajaran buat aku kemandirian itu seperti apa. Nggak perlu takut diculik atau apa," tuturnya. 

(Sah)

Traveling Modis Anti `Saltum` ala Lulu Elhasbu

Dream - Libur panjang sudah tiba! Sahabat Dream sudah punya rencana? Mau pergi bersama keluarga atau sahabat yang penting jangan sampai salah kostum alias saltum.

Jangan khawatir, lifestyle blogger sekaligus desainer, Lulu El Hasbu, membagikan tips untuk  Sahabat Dream agar tidak salah kostum saat berlibur.

Pertama, tentukan dulu tujuan traveling kamu. " Kalau ke pantai enggak mungkin pakai bajuber-layer-layer. Aku saranin senyaman mungkin dari katun bahannya, terus mau foto bagus pakai dress yang flower biar terlihat hidup," ujar Lulu Elhasbu saat ditemui Dream.

 lulu elhasbu

Sedangkan bila kalian liburan ke tempat yang suhunya dingin, lebih baik mengenakan pakaian tebal. Agar lebih stylish coba bawa beberapa outer.

Outer semi formal gitu juga sudah nyaman. Karena kan di dalamnya sudah pakai long john. Jangan lupa pakai sneakers kalau ke luar negeri karena lebih banyak jalan," tutur pemilik agency model Zaura itu.

Packing Hijab dan Baju

Sudah siapkan semua outift tapi saat packing justru tidak cukup di koper? Sayang banget, karena pasti banyak spot foto. Jadi kurang kece bila harus mengurangi baju yang dibawa. Bisa terlihat monoton!

 lulu elhasbu

Tenang! Ada cara mudah untuk menyiasati agar tak membawa banyak baju tapi tetap kece dan bervariasi saat berfoto. Menurut Lulu, Sahabat Dream hanya perlu membawa lebih banyak outer dan hijab.

" Daripada bajunya packing-nya banyak. Lebih baik bawa outer sehari dua lah. Jadi kesannya pakaian yang kita bawa banyak padahal dalemannya sama, hanya ganti outer," jelas Lulu.

Nah, untuk hijab sangat perlu membawa lebih. Karena hijab perlu diganti setiap hari. Tapi jangan lupa untuk memakai bahan yang nyaman saat berlibur.

" Kalau di pantai itu cocoknya voal dan polly cotton. Kalau enggak pakai inner rajut bisa coba bandana atau bahan jersey biar enggak panas. Nah untuk lebih stylish bisa pakai topi." (eko)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pedangdut Ini Pilih Jadi Istri Polisi, Dulu Hidup Glamor Kini Serba Sederhana Hingga Tinggal di Kos-kosan

Pedangdut Ini Pilih Jadi Istri Polisi, Dulu Hidup Glamor Kini Serba Sederhana Hingga Tinggal di Kos-kosan

Hal itu rela ia lakukan demi menemani sang suami kala bertugas di tempat baru

Baca Selengkapnya
8 Gaya Artis Kunjungi Al Ula `Kota yang Dihindari Rasul`, Vidi Aldiano & Bunga Citra Lestari Dihujat

8 Gaya Artis Kunjungi Al Ula `Kota yang Dihindari Rasul`, Vidi Aldiano & Bunga Citra Lestari Dihujat

Deretan artis mengunjungi Al Ula, kota yang dibenci rasul

Baca Selengkapnya
Waktu Kecil Gadis Ini Kasih Bunga ke Bocah Polos Sebelum Mengajaknya Berdansa, Tak Sangka Besarnya Mereka Berjodoh dan Akhirnya Menikah

Waktu Kecil Gadis Ini Kasih Bunga ke Bocah Polos Sebelum Mengajaknya Berdansa, Tak Sangka Besarnya Mereka Berjodoh dan Akhirnya Menikah

Kisah cinta pasangan ini benar-benar menggambarkan bahwa jodoh memang di luar dugaan manusia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
12 Gaya Artis di Ultah Putra Lesti-Billar, Ganti Nama dari Leslar Jadi Levian

12 Gaya Artis di Ultah Putra Lesti-Billar, Ganti Nama dari Leslar Jadi Levian

Deretan gaya artis saat hadir di ultah Abang L kece banget

Baca Selengkapnya