Gaya Hijab Stylish Salmafina Sunan yang Tetap Syar'i

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 27 Desember 2017 09:18
Gaya Hijab Stylish Salmafina Sunan yang Tetap Syar'i
Sahabat Dream tetap bisa stylish walaupun syari, mau tau?

Dream - Rumah tangga putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dengan Taqy Malik tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini Salma menggunggat cerai Taqy ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Terlepas dari kisruh rumah tangga itu, Salmafina dikenal sebagai selebgram yang berpenampilan menarik. Di usia ke-18, wanita yang karib disapa dengan nama Alma ini membawa hijab syar'i lebih modern.

Lewat foto Outfit of The Day (OOTD) hijab syar'i di Instagram, Alma membuktikan tetap bisa tampil stylish dengan hijab syar'i yang menutup dada dan longgar.

Yuk, intip gaya Alma berhijab syar'i.

Salmafina Khairunnisa© Instagram

Saat traveling ke Paris, Alma membuat busana syar'i tetap nyaman. Dia memakai abaya two tone, navy dan ungu.

Gayanya semakin anggun dengan balutan denim jaket embellishment di bagian depan. Agar lebih stylish, Alma menenteng tas Celine warna denim.

Salmafina Khairunnisa© Instagram

Coffetone bisa jadi inspirasi Sahabat Dream berhijab syar'i, seperti gaya santai Alma. Dia memakai ruffle dress cokelat dan dibalut hijab instan senada. Hand bag ukuran besar yang akan jadi tren di 2018 juga bisa menunjang penampilan kamu.

Salmafina Khairunnisa© Instagram

Siapa bilang gamis jadul? Dengan mudah, dia mampu membuat gamis lebih trendi. Cukup padukan hijab bercorak dengan hijab rubiya atau hijab bulu. Mudah, kan? (eko)

1 dari 1 halaman

Salmafina Sewa 300 Pengacara Buat Cerai dengan Taqy Malik?

Dream - Kuasa hukum Taqy Malik, Ilal Farhat menyebut Salmafina Khairunnisa menyewa 300 pengacara untuk bisa bercerai dengan Taqy Malik. Menurut dia, para pengacara tersebut merupakan rekan ayah Salma, Sunan Kalijaga.

" Kabar terakhir saya dengar bahwa pak Sunan ingin menyiapkan 300 pengacara melawan kita," ujar Ilal di Jakarta, Rabu, 20 Desember 2017.

Ilal mempertanyakan perlawanan pihak Salma. " Orang kita cuma dampingi," tutur dia.

Salmafina© dream.co.id

Pernyataan Ilal dibantah Sunan Kalijaga. Sunan mengatakan kasus anaknya seharusnya tidak dibuat heboh.

" Gini lo, ini kan hanya urusan rumah tangga ya, kok dibikin heboh, kok dibikin kayak kasus apa gitu," ujar Sunan.

Sunan balik mempertanyakan tim pengacara yang disewa Taqy. Menurut dia, Taqy menggunakan jasa tiga pengacara kondang hanya untuk bisa cerai.

" Bukan dari kami kan yang awalnya mau mengajukan, awalnya menalak, mau mengajukan (gugatan cerai), persiapkan pengacara top-top Ibu Kota sampai tiga orang itu kan bukan kami," kata Sunan.

Beri Komentar