Tampilan Kocak Okky Lukman, Kostum Daun Pisang - Layangan

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 3 Juni 2018 07:01
Tampilan Kocak Okky Lukman, Kostum Daun Pisang - Layangan
Lihat penampilannya bikin ngakak!

Dream - Okky Lukman salah satu artis yang menghiasi beberapa program layar kaca selama Ramadan. Mengisi waktu sahur atau menjelang berbuka, penonton terhibur dengan aksi kocak wanita 33 tahun ini.

Aksi kocak Okky sukses mengocok perut penonton. Di setiap penampilannya, Okky memang selalu hadir dengan deretan kostum unik. Mulai dari gaun bahan plastik, sterofoam, sampai daun pisang.

Tak cuma gaun saja, Okky juga melengkapi penampilan dengan aksesoris tambahan lain. Penasaran? Yuk, intip gaya Okky dengan kostum unik.

Okky Lukman© instagram

Sumber Foto: Instagram @oq_lukman

Okky memakai kreasi busana dengan styrofoam untuk rok dan topi. Wanita yang memulai karier 'Lenong Bocah' ini juga membawa keranjang isi telur sebagai tas.

Okky Lukman© Instagram

Sumber Foto: Instagram @oq_lukman

Menulis keterangan foto " Terbanglah tinggi seperti layangan" , Okky rupanya tampil benar-benar mirip layangan. Dia mengenakan layangan sebagai rok dan topi. Kali ini, dia memakai tas dari pot bunga.

Okky Lukman© Instagram

Sumber Foto: Instagram @oq_lukman

Presenter kocak ini memakai kostum gelas cup yang tersusun rapi sebagai rok dan topi. Tak kalah unik dengan tas kaleng berwarna kuning nyentrik.

Okky Lukman© Instagram

Sumber Foto: Instagram @oq_lukman

Nah, yang menarik Okky memakai kostum dari kemasan makanan ringan. Wah, bisa-bisa dia diburu anak-anak nih.

Okky Lukman© Instagram

Sumber Foto: Instagram @oq_lukman

Yang paling kocak, gayanya saat memakai rok berbalut daun pisang. Dia juga menambah aksesoris pom-pom warna-warni di bagian bahu. Tak ketinggalan tas dari tempat makan ayam bertuliskan 'Lemes'. Gimana menurut kalian penampilan kocak Okky?

1 dari 1 halaman

Diminta Berangkatkan Korban Biro Umroh, Ini Kata Okky Lukman

Dream - Okky Lukman mengaku sangat prihatin dengan para calon jemaah umroh yang tertipu agen perjalanan. Dia mengunggah foto bersama sepasang kakek-nenek yang gagal berangkat ke Tanah Suci karena tertipu agen umroh. 

Wanita 33 tahun itu merasa sedih dengan cerita pasangan bintang tamu pada acara yang dia pandu tersebut. Dia menulis, pasangan ini saban hari menabung Rp10 ribu selama sepuluh tahun untuk biaya umroh tersebut.

" YaAllah tegakah anda menipu kakek nenek yg setiap hari 10 ribu rupiah ia tabung untuk berangkat umroh namun dengan mudahnya anda tipu dengan hanya menjanjikan namun tak kunjung berangkat ke tanah suci," tulis Okky Lukman, diakses Dream, Kamis 19 April 2018.

" Semoga Allah senantiasa melindungi daeng tadang dan daeng lenteng, InshaAllah Allah sudah mencatat niat baik kakek nenek," imbuh dia.

Unggahan itu langsung dikomentari netizen. Dengan nada menyindir, ada netizen yang meminta Okky memberangkatkan kedua korban tersebut ke Tanah Suci.

Rajin Olahraga Tinju, Tubuh Okky Lukman Kini Bikin Iri!© MEN

" Mba @oq_lukman kan banyak duit tuh… Berangkatin dong ibu sama bkp nya. Berdua paling 50 juta, Ga seberapa kali buat mba @oq_lukman uang segitu mah… Jgn cum gembar gembor aja, klo saya uangnya sebanyak uang mba @oq_lukman mah, saya yang berangkatin tuh bpk sama ibu,"  kata akun @dinintha_winata.

Mendapatkan komentar tersebut, Okky Lukman memberikan jawaban mengejutkan. Dia mengatakan bahwa berbuat baik tidak perlu dipamerkan kepada orang lain.

" Insya Allah anda berbuat sebaik apapun saya tdk perlu tau. Dan yg menjadi amal perbuatan saya Allah yg tau, anda tdk perlu tau," balas Okky.

Beri Komentar