Ini Jadinya Bila Putri Disney Menjadi Seorang Ibu

Reporter : Irma Suryani
Minggu, 24 Juli 2016 15:01
Ini Jadinya Bila Putri Disney Menjadi Seorang Ibu
eYesaya Stephens seorang ilustrator kreatif membuat bagaimana tampilan tokoh disney menjadi seorang Ibu

Dream - Setelah gambar-gambar Princess Disney yang berubah menjadi lebih tua di umur 60 - 70 tahun menjadi viral di sosial media. Kini, muncul lagi ilustrasi tokoh princess disney yang kerepotan menjadi seorang Ibu.

Yesaya Stephens seorang ilustrator kreatif membuat bagaimana tampilan tokoh disney menjadi seorang Ibu. Lengkap dari mulai hamil sampai kerepotan menjaga sang buah hati dibantu oleh suaminya.

Putri Pocahontas

putri© putri


Pocahontas merupakan seorang tokoh fiksi Amerika Indian yang muncul di film Disney Pocahontas (1995). Dalam film ini, Pocahontas jatuh cinta dengan John Smith, kapten kapal dari Inggris, walau latar belakang mereka tidak memungkinkan untuk mereka bersatu. Pada ilustrasi yang dibuat oleh Yesaya, Pocahontas terlihat sedang menimang sang anak dengan wajah kelelahan.

Princess Elsa

elsa© princes elsa
Tampil cantik di film frozen, ternyata ketika memiliki bayi, Elsa hadir dalam rambut yang agak sedikit berantakan dengan ekspresi senang. Paling tidak inilah yang digambarkan Yesaya dalam ilustrasinya.

Princess Ariel

ariel© ariel

Pernah melihat seorang ibu yang sedang membujuk sang anak untuk makan di kursi makan? Gambaran itu diberikan oleh Yesaya dengan tokohnya adalah Princess Ariel. (Ism) 

Beri Komentar