Heboh Struk Pembayaran Belanja Jennifer Dunn

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 23 November 2017 12:21
Heboh Struk Pembayaran Belanja Jennifer Dunn
Dana fantastis sekali belanja.

Dream - Jennifer Dunn kembali membetot perhatian warganet. Setelah ramai insiden 'dilabrak', Jedun--sapaan akrabnya--kedapatan mengunggah struk pembayaran barang yang dibelinya selama liburan pada November 2016.

Jumlahnya tak tanggung-tanggung, Jedun membayar pajak bea cukai Rp 36,2 juta untuk semua belanjaannya.

Postingan ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip @lambe_lamis.

" Ngga sengaja liat liat moment path nya mbak Jedun nemu postingan ini. Jadi ceritanya mbak Jedun habis holiday trus shopping shopping gitu deh. Woooooww bayar bea cukai puluhan juta cuma buat belanjaan mbak Jedun lhoooo," tulis @lambe_lamis di keterangan foto.

" Setahun yang lalu uda sama si om belum yaaa, Mbak Jedun mah horang kayah, Bebas yes" .

Unggahan Jennifer Dunn© Instagram @lambe_lamis

Sontak warganet ramai mengomentarinya. Banyak dari mereka menyindir Jedun usai melihat usai melihat bukti pembayaran ini.

Unggahan Jennifer Dunn© Instagram @lambe_lamis

" I call your daddy now,@jejedunn," tulis @divaaa_asyaaa_najelinaaa.

" Pamer yaa.. Kdg beda kelas emng orang kaya yg kerja ama yg instan," kata @tiikaahardian@liemlyna menimpali.

" Kalo horang kayah beneran sih nggak bakal kaget sampe mesti diposting di sosmed. Ini sih horang kayah dadakaaan," ujar obralhore ikut menyindir.

 

1 dari 3 halaman

Uang dari Mana?

Dream - Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris mengungkap hal-hal mengejutkan tentang artis Jennifer Dunn. Sarita menyebut Jennifer menggunakan harta suaminya untuk mempercantik diri. 

" (Jennifer Dunn) Cantik. Apalagi sekarang seksi. Itulah uang-uang hak saya dan anak saya dipakai untuk liposuction (sedot lemak), rapihin gigi, alis, terus suntik whitening," kata Sarita saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 20 November 2017.

Faisal Haris Akui Perselingkuhannya Dengan Jennifer Dunn© MEN

Meski merasa sakit hati dengan Jennifer, Sarita tak ingin lagi ada keluarga yang menjadi korban berikutnya. Merasa tersakiti atas ulah wanita 28 tahun itu yang telah merenggut kebahagiaan keluarganya.

" Saya hanya ingin semuanya selesai dan kamu menikmatinya karena telah mengambil kebahagiaan saya dengan anak-anak saya. Good luck girl. Bye," tuturnya. 

Bantah

Tuduhan menggunakan uang Faisal Haris untuk mempercantik dan perawatan diri tidak dibenarkan oleh pengacara Faisal, Firman Candra.

Firman memang belum mengkonfirmasi tuduhan itu kepada Jennifer Dunn. Tapi bantahan datang dari kliennya. " Kata Faisal Haris itu uangnya Jennifer sendiri," bantah Firman. 

Jennifer Dunn menjadi perhatian publik karena dilabrak putri Sarita, Shafa Aliya di sebuah pusat perbelanjaan. Video melabrak itu merebak di sosial media

(ism, Laporan : Sari Affifah)

2 dari 3 halaman

Beli Skincare Rp16 Juta, Nagita: Ssst....

Dream - Sukses mendirikan ladang bisnis bersama suaminya, Raffi Ahmad, tidak membuat Nagita Slavina besar kepala. Anak pemilik PH terkenal ini juga tak ingin memamerkan kekayaannya.

Hal ini juga terungkap ketika Nagita berbelanja bersama seorang fashion stylist ternama, Caren Delano. Meski belanja barang mahal, wanita yang akrab disapa Gigi ini tak ingin pamer.

Dilihat dari live Instagram Caren, awalnya mereka sedang makan di sebuah restoran. Kemudian keduanya berbelanja di barang toko mewah, seperti Gucci dan skincare.

Dalam toko skincare itu, Gigi berbelanja tiga item barang. Yang menarik, saat hendak membayar, si kasir menyebutkan total harga yang harus dibayarnya.

Nagita Slavina dan Caren Delano© instagram @carendelano

Belum selesai bicara, ibu satu anak itu langsung memotong kasir. "  Sssttt..," katanya.

Gigi rupanya tak ingin mau terdengar oleh orang lain. Terutama, followers Caren yang sedang menonton.

Meski begitu, masih tetap terdengar harga yang disebutkan kasir, yakni Rp16,7 juta. Sontak, banyak warganet yang kaget dengan harga itu. Tak sedikit juga yang kagum dengan sikap Gigi.

" Love you memce kuuuu yang selalu salting kalo diledekin, yang selalu rendah hati,"  kata akun @aisyahkalika.

" Ada yg bs tebak dy shoppingnya abis brp?? ngeri pasti,"  tulis akun @diyra_chayanee92.

" @diyra_chayanee92 kosmetiknya 16 jetii say,"  sahut akun @mimi.noona. 

3 dari 3 halaman

Unggahan Struk Belanja Andre Taulany Bikin Ngakak

Dream - Sebagai seorang pekerja seniman yang sering menghibur masyarakat di layar kaca, sepertinya profesi ini sudah mendarah daging di tubuh Andre Taulany.

Bagaimana tidak, bukan hanya sering membuat orang lain tertawa mengenai tingkah lakunya di televisi, artis yang pernah mencalonkan diri jadi wakil walikota ini juga kerap menghibur di sosial media.

Belum lama ini terlihat unggahannya di akun Instagram @andreastaulany yang membuat warganet berkomentar dan merasa terhibur.

Mantan vokalis band Stinky ini mengunggah foto struk belanjanya di Thailand.

" Ini daftar belanjaan gmn nge ceknya ... klo dikibulin gw gk tau nih ... susah bedain mana telor mana kerupuk," tulisnya mendampingi struk putih yang terdapat tulisan bahasa Thailand.

Sontak unggahannya mendapatkan banyak respon warganet. Tak kurang sejak enam jam lalu diunggah, foto tersebut sudah mendapatkan 800 komentar.

" Hahahajahaha....bisa ajah, noh kerupuk tulisan paling bawah...,"  kata akun Gumilang.

Halilintar berkomentar, " hahahahaha kocak banget sih bang Andre,"

" Coba tanya om sule. Kan dia tau banyak peribahasa Thailand. Kali aja ngerti," saran akun Richo menimpali lawakan Andre.

Beri Komentar