Inspirasi Gaya Busana Hijab 70-an yang Cocok Buat Kamu

Reporter : Irma Suryani
Senin, 27 Maret 2017 20:15
Inspirasi Gaya Busana Hijab 70-an yang Cocok Buat Kamu
Salah satu paduan busana yang bisa dijadikan referensi adalah hijaber asal New York, Sally Ashour.

Dream - Tren busana 70an merupakan salah satu old style yang kini kembali merekah di kancah fashion Tanah Air. Hampir semua kalangan fashionista, yang berhijab maupun tidak, turut menampilkan gaya ini.

Sehingga, makin banyak ragam model busana hadir, demi mencerminkan old style ini. Salah satu paduan busana yang bisa dijadikan referensi adalah hijaber asal New York, Sally Ashour.

gaya 70an© gaya 70an

Fashion blogger ini kerap menampilkan gaya 70an di akun Instagram miliknya, @sallyashour. Ia mengenakan over all denim yang dahulu sempat booming pada era 70-an.

Sally memadukannya dengan kemeja warna merah hati metalik yang disesuaikan dengan warna sepatu boots. Tidak perlu berlebihan, cukup pakai hijab warna mocca dengan model turban seperti yang dikenakan Sally.

gaya 70an© gaya 70an

Jika kamu ingin tampil lebih feminim, cobalah pakai rok. Demi menyesuaikan dengan tren masa kini, Sally memilih rok pleats warna hitam metalik yang dipadukan dengan kaus putih. Tak lupa, gunakan jaket oversized yang mencirikan anak muda eksis pada masa itu, kamu bisa pakai jaket berbahan denim, seperti yang dipakai Sally.

Sama seperti hijab sebelumnya, cukup pilih model turban dengan warna senada. Kamu juga bisa mempermanis tampilan dengan ikatan kecil scraf di bagian leher. Sehingga menyerupai kalung chocker. Ditambah aksesoris nyentrik, seperti kacamata hitam.

gaya 70an© gaya 70an

Nah, ingin gaya lebih santai? Coba pakai celana denim lebar seperti yang dikenakan Sally kali ini. Kamu bisa memadukannya dengan sweater rajut berwarna senada. Kali ini, Sally memilih warna merah agar lebih fresh. Untuk soal alas kaki, pakai sepatu semi boots berwarna senada. Kamu juga bisa tetap memakai model hijab turban.

(Laporan: Rifka Annisa)

Beri Komentar