Inspirasi Outfit Colorful Luna Maya Kala Liburan

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 30 Desember 2021 18:14
Inspirasi Outfit Colorful Luna Maya Kala Liburan
Perpaduan warna oranye dengan hitam, ataupun oranye dengan kuning bisa jadi inspirasi Sahabat Dream yang ingin tampil lebih colorful

Dream - Sahabat Dream pernah merasa tak percaya diri dan ragu menggunakan pakaian yang colorful? Tapi ingin sesekali mencoba memakai outfit yang cerah tanpa terkesan norak.

Hasil mix and match ala Luna Maya bisa kamu jadikan referensi nih, untuk tampil dengan warna yang terang namun tetap fashionable.

Pada saat di bandara untuk pergi berlibur, wanita asal Bali ini terlihat kasual namun tetap stylish. Luna menggunakan shirt berwarna oranye dengan kerah tinggi di bagian leher.

Instagram @lunamaya© Instagram @lunamaya

Model sekaligus aktris ini menggunakan jogger pants berwarna hitam dan sepatu sneakers putih dengan aksen syal cantik di bagian tengahnya. Luna juga memakai masker oranye yang senada dengan kemeja yang digunakannya.

Tak lupa ia memakai topi pantai dan tas anyaman yang cantik dengan desain bunga merah. Kopernya pun terlihat senada dengan baju dan masker yang digunakannya.

1 dari 4 halaman

Perpaduan Kuning dan Oranye

Saat mengunjungi pantai, Luna terlihat colorful dengan memadukan warna kuning dan oranye. Wanita kelahiran 1983 ini terlihat energik menggunakan dress berwarna kuning. Dress cantik ini memiliki aksen potongan di bagian sisi kanan dan kiri paha.

Instagram @lunamaya© Instagram @lunamaya

Luna memadukan penampilannya ini dengan tote bag oranye dengan aksen fringe yang menjuntai ke bawah.

Juri Indonesia Next Top Model ini juga menggunaka topi pantai berwarna Saddle dan sandal jepit abu-abu.

Perpaduan warna oranye dengan hitam, ataupun oranye dengan kuning bisa jadi inspirasi Sahabat Dream yang ingin tampil lebih colorful.

2 dari 4 halaman

Inspirasi OOTD Luna Maya Pakai Outfit Green On Green, Manis dan Gak Membosankan

Dream - Nama Luna Maya sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia. Meskipun sudah berusia 38 tahum, model cantik ini tetap eksis di jajaran model berbagai generasi.

Tidak hanya sukses di dunia model, wanita asal Bali ini selalu berhasil memadukan busana yang dikenakannya agar tampak menarik dilihat.

Beberapa waktu lalu, model cantik ini terlihat tampil stylish menggunakan pakaian green on green atau serba hijau. Meskipun memakai satu warna saja, penampilan Luna terlihat tidak monoton dan tak membosankan.

Instagram @fashion.lunamaya© Instagram @fashion.lunamaya

Ia memadukan kemeja berbahan faux leather keluaran brand Nanushka berwarna hijau emerald. Menurut akun Instagram @fashion.lunamaya Priya faux leather shirt ini dibanderol $518 atau setara Rp7.799.000.

Lalu, mantan kekasih Reino Barack ini memadukan atasan hijaunya dengan kulot dengan warna senada. Dari brand yang sama, Flared Leg Trousers ini dibanderol $704 atau setara Rp10.599.000.

3 dari 4 halaman

Padukan Tas Oranye

Agar lebih terlihat berwarna, juri Indonesia Next Top Model ini memadukan tas Hermes berwarna oranye. Tas Kelly Pochette dibanderol $9.547 atau setara Rp143.195.000.

Melihat outfit dan harga sepatu Luna Maya, sontak warganet heboh dan memberikan komentar.

" Blm yg di dlm tas ya min isinya😍😍 keren luna selalu modis," komentar @piovio_piovio.

" Cakeeppnyaa 😍😍," tulis @kyanthyasani.

" 143juta taro di kaki 😂," tulis @bellianov.

4 dari 4 halaman

Luna Maya Tampil Elegan Pakai Dress Ratusan Ribu, Baju Murah Kelihatan Mahal

Dream - Sukses berkarier sebagai model tentu saja Luna Maya selalu tampil fashionable dan memukau. Mix and match yang dilakukan juri ajang Indonesia’s Next Top Model ini pun selalu terlihat profesional dari dulu hingga kini.

Penampilan yang mewah dan elegan sangat lekat dengan dara 30 tahun ini. Seperti pada postingan @fashion.lumaya, wanita asal Bali ini menggunakan dress cantik berwarna purple.

Instagram @fashion.lumaya© Instagram @fashion.lumaya

Dress rancangan brand Barli Asmara ini memiliki pola yang anggun. Dengan potongan lengan bishop berbahan sifon dengan panjang hingga pergelangan.

Pada bagian pinggang, pola dibuat lebih mengecil dengan aksen kancing yang mempermanis dress ini. Pada bagian bawah dress dibuat pola ruffle mengembang yang membuat penampilan Luna semakin anggun.

Tak lupa, mantan presenter 'Dahsyat' ini menggunakan boots heels berwarna ungu yang senada dengan dressnya.  

Beri Komentar