Inspirasi Penggunaan Overall untuk Hijaber

Reporter : Irma Suryani
Senin, 20 Maret 2017 17:44
Inspirasi Penggunaan Overall untuk Hijaber
Overall bisa dipadukan dengan outer.

Dream - Setiap tahu, tren fashion selalu mengalami perubahan. Tahun ini banyak fashionista yang memilih gaya 70-an. Mulai dari denim lebar, kaus oversized dan lainnya.

Tapi beberapa hijaber punya gaya sendiri. Mereka memilih gaya era 2000-an dengan menggunakan overall.

Salah satu bentuknya adalah baju kodok yang sudah memiliki beragam model. Salah satu yang mengikuti tren itu adalah Nabilah Rachmadhanty.

Selebgram satu ini memilih pakai baju kodok motif kotak warna hitam. Ia menggunakan kaus abu-abu polos sebagai innernya. Supaya tidak terlihat gelap, Nabilah menggunakan hijab warna pastel yang disenadakan dengan sneaker putihnya.

nabilah© nabilah

Buat kamu yang mau lebih santai, bisa pakai baju kodok denim warna biru muda. Silakan padukan dengan kaus, hijab, dan flat shoes hitam kesukaan kamu.

nabilah© nabilah

Baju kodok juga bisa kamu padukan dengan outer lho Sahabat Dream. Seperti gaya Nabilah kali ini. Ia menggunakan baju kodok denim warna biru tua dengan outer warna hitam. Supaya lebih stylish, kamu bisa pakai kaus printed kata-kata bijak, seperti yang dipakai Nabilah.

nabilah© nabilah

Nah, agar tulisannya tetap terlihat, cukup lepaskan satu ikatan pada baju kodok kamu. Sneaker cokelat tua juga bisa kamu gunakan agar terlihat lebih edgy seperti Nabilah.

(Sah/Laporan Rifka Annisa)

Baca Juga: Tips Tampil Semi Formal Ala Desainer Restu Anggraini Inspirasi Penggunaan Overall untuk Hijaber Begini Cara Hijaber Tampil Kece dengan Blouse Inspirasi Anggun Penggunaan Jaket Kulit untuk Hijaber Intip Gaya Artis Berhijab dalam Balutan Outer ala Jepang

Beri Komentar