Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Intip 5 Tren Street Style ala Pesohor Dunia, Ada Jin BTS!

Intip 5 Tren Street Style ala Pesohor Dunia, Ada Jin BTS! Jin BTS (Foto: Instagram/@jinphany)

Dream - Fashion street style kerap dikaitkan dengan individualitas dan ekspresi diri. Street style juga menggambarkan gaya busana seseorang saat tampil di 'luar layar' jauh dari hiruk-pikuk aktivitas formal yang tetap mengadaptasi gaya subkultur.

Fashion street style dapat menampilkanan padu-padan busana yang bervariasi, dari yang chic hingga ramai, namun tetap berpijak pada fashion yang nyaman. Beberapa artis tersohor dunia pun sempat bergaya ala street style dalam berbagai kesempatan.

Dilansir dari timesofindia, berikut deretan street style ala pesohor dunia.

Knit Shrug Tops

Knit shrug tops memberi kesan seksi, menggoda namun tetap nyaman digunakan. Outfit terlihat seperti outer namun hanya memiliki satu pengait pada bagian atas. Saat dipakai, Knit shrug tops akan memperlihatkan dada, dan perut.

Namun jika kamu ingin tampil lebih tertutup, kamu bisa menambahkan inner sebagai lapisan dalam sebelum mengenakan outfit ini. Beberapa publik figur Hollywood, seperti Hailey Bieber, Bella Hadidm dan Kendal Jender sempat tertankap bergaya seksi dan kece dengan knit shrug tops.

Baggy Suit

Baggy Suit ala Kylie Jenner

Baggy suit tak hanya memberikan kesan penampilan yang chic, namun setelan ini juga terasa nyaman saat digunakan. Desainer India, Sana Shah BhattaShah, mengatakan setelan baggu menjadi tren fashion terbaru yang mulai menggeser outfit atheleisure outfit di masa pandemi. Hal tersebut terjadi karena orang-orang kini imgin tampil rapi nmaun tetpa nyaman.

Tie-dye Safety Pin Cardigans

Cardigan yang mudah digunakan ini telah menjadi tren dari Februari 2021 lalu. Artis dunia seperti Katrina Kaif, Halsey serta Anaya Panday sempat bergaya dengan outifit ini. Cardigan dengan pengait ini sangat serbaguna sehingga dapat dipadukan dengan berbagai jenis bawahan, seperti rok dan jeans.

Halsey dengan  Tie-dye Safety Pin Cardigans

"Sweater (cardigan) ini memberikan kesan cute yang membuat kencan malammu menjadi lebih sempurna. Ini juga membuat basic outfit menjadi lebih halus," tutur desainer India, Sana Shah Bhatta.

Jumpsuit Denim

Denim menjadi outfit aman yang tak akan membuat tampilan menjadi gagal. Beberapa selebriti seperti Sara Ali Khan, Kim Seok Jin BTS, serta Kaia Jordan Gerber sempat bergaya modis dengan jumpsuit denim.

JIn BTS dengan Jumpsuit Denim

Desaniner, Shruti Sancheti mengatakan denim merupakan outfit disukai secara universal dan jumpsuit juga merupakan busana populer. Oleh karena itu, penggabungan keduanya menciptakan outfit yang sangat populer serta serbaguna.

Jumpsuit denim juga menjadi tren yang dapat dijangkau oleh banyak kalangan serta sangat cocok digunakan dalam berbagai musim.

Gaya Monokrom Hijau

Gaya monokrom telah mejadi salah satu bagian terbesar pada setiap fashion enthusiast. Nmaun kini beberapa bulan terakhir muncul gaya monokrom hijau yang diadopasi oleh para pesohor dunia. Mereka pun menyulap konsep serba hijau ini ke dalam beberapa genre fashion.Hal ini pun memberikan angle baru pada fashion yang membumi serta berkelanjutan.

Zendaya dengan Gaya Monokrom Hijau

 Artis Deepika Padukone sempat tampil dengan backless crop berwarna hijau dan celana kulit berwarna senada. Sementara itu Zendaya pernah mengenakan blazer dress berwarna hijau terang dengan sentuhan heels berwarna senada.

Menurut Sancheti, ketenangan serta kedamaian menjadi dual hal yang dicari banyak orang pada tahun 2020 hingga 2021 dan warna hijau lah yang dapat merepresentasikan dua hal tersebut.Selain itu, warna ini mudah dipadukan dengan warna lainnya serta tak terlohat membosankan.

5 Jenis Celana Denim Pendek yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Dream - Musim panas identik dengan udara yang menyengat dan suhu yang terik. Pemilihan outfit yang sesuai harus dilakukan agar dapat tetap nyaman saat beraktivitas di musim ini. Bagi kamu yang masih bingung memilih outfit yang cocok untuk menyambut musim panas, kamu dapat memakai celana denim pendek untuk melengkapi gaya keseharianmu.

Memiliki banyak jenis, pemilihan celana denim harus disesuaikan dengan bentuk tubuh agar memberikan look yang sesuai. Masih bingung memilih celana pendek denim yang cocok dengan bentuk tubuhmu? Dilansir fustany.com, ada lima celana pendek denim yang bisa kamu pilih sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Paper-bag Shorts

Paper-bag shorts merupakan celana denim yang memiliki detail ketat di bagian pinggang serta berbentuk a-line dengan bagian bawah yang agak lebar. Bentuk a-line serta bagian bawahnya yang agak lebar memberikan ilusi ramping pada kaki.

Potongan pinggang yang tinggi serta detail tali pada bagian depan membuat celana ini dapat menutupi bagian perut yang terlihat besar. Paper-sbag short cocok dipakai oleh pemilik tubuh jam pasir atau pir. Namun modelnya yang beragam membuat celana ini pantas dipakai oleh bentuk tubuh lainnya.

 

 

Bermuda Shorts

Bagi kamu yang memiliki kaki jenjang, bermuda shorts dapat menjadi pilihan untuk melengkapi OOTD-mu. Celana denim ini memiliki potongan yang agak pendek, yaitu berada di atas lutut.

Bermuda short juga sangat mudah dipadukan dengan berbagai macam fashion item, seperti sneakers, kaus, kemeja putih dan sepatu hak tinggi.

Low Waist Denim Shorts

Ilustrasi Low Waist Denim Short© Shutterstock

Low waist denim shorts sangat cocok digunakan oleh pemilik tubuh mungil dan atletis. Selain itu, celana pendek ini cocok digunakan oleh seseorang dengan kaki ramping, perut kencang, serta pinggang yang kecil.

Namun penggunaan celana denim berpotongan pinggang pendek ini dapat memicu rasa kurang nyaman saat dikenakan. Oleh karena itu, kamu disarankan untuk memilih low waist denim shorts yang pas pada tubuhmu.

 

High Waist Denim Short

High Waist Denim Short

 

High Waist Denim Short© Shutterstock

Dengan potongan pinggang yang tinggi, high waist denim short sangat cocok dipakai oleh pemilik bentuk tubuh pir. Celana ini dapat menonjolkan bagian pinggang sehingga siluet tubuh dapat terlihat lebih proporsional. Nah, selain bentuk tubuh pir, high waist denim short juga dapat dikenakan oleh pemilik bentuk tubuh lainnya.

Mom Fit Denim Shorts

Jika kamu memiliki tubuh yang agak curvy, kamu bisa memakai celana denim berjenis mom fit shorts. Celana ini akan cocok untuk pinggang yang kecil, namun dapat dengan tepat menutupi bokong, pinggul serta kaki.

Pastikan bagian hem celana menyentuh bagian paha yang kecil agar dapat memberikan ilusi ramping pada kaki.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Style 4 Selebriti Indonesia Saat Ikut Pemilu di Luar Negeri

Style 4 Selebriti Indonesia Saat Ikut Pemilu di Luar Negeri

Meskipun berada di luar negeri, mereka tetap menunjukkan keseriusan dan tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia.

Baca Selengkapnya
Anak Ini Mantan Artis Cilik, Adiknya Kini Jadi Penyanyi Internasional, Coba Tebak?

Anak Ini Mantan Artis Cilik, Adiknya Kini Jadi Penyanyi Internasional, Coba Tebak?

Anak ini mantan artis cilik yang sekarang alih profesi sebagai fashion blogger.

Baca Selengkapnya
Menilik Fashion Simpel  Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Menilik Fashion Simpel Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Di Instagram pribadinya @rustinimutyadho, ia kerap membagikan kegiatan positif. Rustini pun kerap tampil fashionable dengan pakaian yang simpel.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Rekomendasi Baju Lebaran ala Korea  Bikin Look Jadi Berbeda

Rekomendasi Baju Lebaran ala Korea Bikin Look Jadi Berbeda

Rekomendasi baju Lebaran ala Korea yang bikin kamu ngehits dan modis. Yuk Simak!

Baca Selengkapnya
Sentuhan Streetwear Pada Look Modest untuk Hari Raya

Sentuhan Streetwear Pada Look Modest untuk Hari Raya

Didominasi koleksi outer yang bisa dikenakan saat acara formal maupun kasual.

Baca Selengkapnya
Jalan-Jalan di Mal, Pria Temukan Baju Wanita Berdesain Nyeleneh Bolong Sebelah, Netizen: 'Positif Thinking Aja Itu Buat Busui'

Jalan-Jalan di Mal, Pria Temukan Baju Wanita Berdesain Nyeleneh Bolong Sebelah, Netizen: 'Positif Thinking Aja Itu Buat Busui'

Pria ini mengaku menemukan baju wanita dengan desain paling aneh dalam hidupnya.

Baca Selengkapnya
Viral Momen Istri Cindo Muslim Pertama Kali Cari Baju Lebaran, Pilihan Modelnya Bikin Suami Syok: 'Ya Ampun'

Viral Momen Istri Cindo Muslim Pertama Kali Cari Baju Lebaran, Pilihan Modelnya Bikin Suami Syok: 'Ya Ampun'

Momen lucu wanita pertama kali pilih baju lebarannya.

Baca Selengkapnya
Anak Perempuan Ini Jadi Artis Top yang Sukses Perankan Pelakor sampai Bikin Geram Banyak Orang, Ayo Tebak Siapa?

Anak Perempuan Ini Jadi Artis Top yang Sukses Perankan Pelakor sampai Bikin Geram Banyak Orang, Ayo Tebak Siapa?

Anak Perempuan Ini sukses jadi artis terkenal di Korea Selatan.

Baca Selengkapnya