Intip Dekorasi Baby Shower Para Artis, Bisa Jadi Inspirasi

Reporter : Tantiya Nimas Nuraini
Selasa, 25 Juni 2019 06:48
Intip Dekorasi Baby Shower Para Artis, Bisa Jadi Inspirasi
Pengen mengadakan Baby Shower? Bingung dengan konsepnya? Yuk intip konsep dan dekorasi Baby Shower dari para artis Indonesia berikut ini.

Dream – Perayaan baby shower beberapa tahun belakangan menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia. Baby Shower merupakan sebuah pesta penyambutan untuk kelahiran sang bayi saat usia kandungan memasuki bulan ke-7 atau ke-8.

Sebenarnya kegiatan baby shower sama seperti acara tujuh bulanan yang kerap dilakukan di Indonesia. Namun, ada yang sedikit berbeda dari Baby Shower.

Para ibu yang merayakan baby shower biasanya yang mendapatkan banyak hadiah. Para undangan juga tak terbatas keluarga. Keluarga, sahabat dan teman dekat bisa ikut dalam perayaan ini.

Baby Shower memang merupakan salah satu acara penyambutan dalam budaya barat. Hanya untuk sebuah bentuk kegembiraan, tidak ada salahnya untuk melakukannya? Anggap saja perayaan ini sebagai tanda kasih sayang dari kerabat dekat kepada para ibu hamil.

Sahabat Dream tertarik mencobanya tetapi bingung dengan konsep dan dekorasinya? Jangan khawatir Sahabat Dream, kalian bisa mencari inspirasi dari beberapa dekorasi Baby Shower yang dilakukan para artis.

Yuk, intip dekorasi Baby Shower yang telah dream.co.id rangkum berikut ini.

2 dari 7 halaman

Dekorasi Baby Shower Ala Raisa

Raisa mendapatkan kejutan Baby Shower dari para sahabat dan suaminya. Mereka menggunakan warna putih, hitam, dan emas sebagai tampilan Baby Shower. Tampilan ini memebrikan kesan elegant kepada yang melihatnya. Konsep warna ini bisa kalian gunakan sebagai inspirasi Baby Shower kalian loh.

 

3 dari 7 halaman

Dekorasi Baby Shower Ala Annisa Aziza

Istri dari komika Raditya Dika ini memilih konsep tropis sebagai perayaan Baby Shower nya. Dengan menggunakan backdrop warna hijau botol, sang Event Organizer memadukannya dengan balon warna-warni yang cerah. Konsep ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang suka dengan nuansa tropis.

 

4 dari 7 halaman

Dekorasi Baby Shower Ala Franda

Franda memilih konsep winter sebagai perayaan Baby Showernya. Konsep winter ini juga dipermanis dengan adanya penguin disetiap bagian ruangan bahkan di meja makan juga. Konsep dengan dominan warna putih ini akan menonjolkan bahwa akan lahir bayi kecil yang suci dan murni.

 

      View this post on Instagram

Franda’s Baby Shower Malang, 17th March 2018 . #FrandaBabyShower #SamuelFranda #latepost

A post shared by Franda (@frandaaa87) on

5 dari 7 halaman

Dekorasi Baby Shower Ala Sharena Delon

Artis sekaligus istri Ryan Delon ini memilih konsep Baby Shower yang bertemakan Unicorn. Warna-warna pastel digunakan sebagai konsep backdrop Baby Showernya. Konsep tersebut juga dipermanis dengan adanya Unicorn disetiap sudut dan bahkan di hiasan meja serta makanannya. Konsep ini sangat cocok digunakan bagi kalian yang memiliki bayi berjenis kelamin perempuan.

 

      View this post on Instagram

Hari ini aku dibikin mewek sama sahabat2 from college yang ngasih surprise baby shower super gemesin🦄🦄🦄yaampun bebebssss, gue terharuuu!!😭😭😭 we’ve been friends for almost 15 years (and counting) now❤️❤️❤️ baru kali ini kita sok2an baby shower-an yah di gank kita inih! Dan total banget loh acaranya😂😂😂gue berasa super special dan dicintai deh😂😂😂❤️❤️kalian lucu banget sih😭😭😭 i feel so blessed being surrounded by such fantastic-pretty-goldenhearted-ladies (and kiddos) kaya kalian yang went through all this trouble buat kitaaahh❤️❤️❤️ nanti #babyS udah gede nonton ini pasti makin sayang sama auntie-bebebs-nya❤️❤️❤️ again, can’t thankyou enough for all the love and support you ladies have given me throughout these years. ASLIK. TERBAIK👌🏼👌🏼👌🏼 susah-seneng-sedih-kenyang-laper-kapanpun kalian selalu ada... LOVE YOU SO MUCH @bkandnatalia @novierock @deasiku @sandy_oliviaaa semoga sampe oma2 kita akan selalu rutin kumpul yah kaya skarang yang atleast sbulan skali mengendutkan dirinya😆 dan buat suamiku @tail_wagging yang nongol di foto trakhir...makasih udah buntingin bininya...berkat kamu, sahabat2 aku jadi terinspirasi bikin babyshower tema kece dan aku jadi suka unicorn🦄😂✌🏼👌🏼 PS: video heboh penuh suara cekakakan nya bisa ditonton di IGTV-ku yahh! Lengkap dengan surprisenya, meweknya, gamesnya, bukakadonya, dan Ry yang nyobain minum dari botol susu kemudian gagal #sianaktete 😁👆🏼*just posted* (dan harus juga liat IG storiesnya @tail_wagging yang kece :’)) DAN YANG MASIH NEBAK GENDER MOHON CLICK LINK DI BIO SAYAAAAA YAAHHHHH NONTON GENDER REVEALNYA KALO MASIH KURANG JELAS ADIKNYA RY CEWEK APA COWOK😂😂😂😂 #mulaigaksantai😆✌🏼 . . #BFF #pregnancydiary #pregnancyjourney #pregnant #babynumber2 #babyS #adiktuntukRy #RyMauJadiAbang 🤰🏻 Loc: @sector12.bsd andalan😆👌🏼 Decor super lucu by @victoriessun.party 🦄❤️👌🏼

A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

6 dari 7 halaman

Dekorasi Baby Shower Ala Rinni Wulandari

Konsep dengan dominan warna biru muda ini dapat menunjukkan bahwa sang kecil memiliki jenis kelamin laki-laki. Konsep ini juga dipermanis dengan dekorasi meja yang juga menggunakan warna biru dan putih sebagai hiasan. Bunga berwarna putih dan biru mudah juga menjadikan konsep Baby Shower kali ini begitu hangat dan manis.

 

      View this post on Instagram

It’s a Boy!!!! 👶🏻 _________________ party planner: @ynz_project decoration: @graceandireneteam

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w) on

7 dari 7 halaman

Dekorasi Baby Shower Ala Nia Ramadhani

Nia Ramadhani menggunakan warna biru tua dan putih sebagai warna dominan di konsep Baby Showernya. Konsep ini pun juga sudah bisa menandakan bahwa sang bayi memiliki jenis kelamin laki-laki. Baby Showernya kali ini juga menampilkan tulisan “ NIA PRINCE” yang ditaruh di salah satu meja. Tulisan ini lebih memperjelas jenis kelamin sang anak.

 

      View this post on Instagram

Yayyy...Happy Faces!!!!! #myBabyShower

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

 

 

(Sumber: Liputan6.com dan Instagram) https://www.liputan6.com/lifestyle/read/2183330/dekorasi-cantik-untuk-pesta-baby-shower

Beri Komentar