Intip Koleksi Kroma dari Dian Pelangi, Colorful Banget

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 5 November 2021 19:15
Intip Koleksi Kroma dari Dian Pelangi, Colorful Banget
Sahabat Dream yang suka tampil colorful, bisa coba koleksi Kroma dari Dian Pelangi kali ini

Dream - Dian Pelangi terus menelurkan karya di industri fashion tanah air. Pada pagelaran Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021, Dian menampilkan koleksi busana yang berjudul Kroma.

" Kroma adalah derajat warna atau saturasi warna, koleksi ini back to basic Dian Pelangi yang terang, cerah, dan warna warni," jelas Karina Pratiwi pada konferensi virtual ISEF, 31 Oktober 2021.

Busana yang ditampilkan Dian Pelangi itu menggambarkan keceriaan dan semangat dengan warna-warna yang cerah.

Doc: ISEF© Doc: ISEF

" Desain ini menggambarkan euforia, karena sebelumnya pandemi ini dunia terasa terhenti. Dan saat ada invitation ISEF kita benar-benar semangat dan perasaan semangat ini yang dikerahkan di koleksi kita," tambah Karina.

1 dari 4 halaman

Pink and Green

Doc ISEF© Doc ISEF

Pada look ini, Dian Pelangi menampilkan dress pink dengan model bersusun yang semakin melebar. Warna yang dipilih sangat playful yaitu pink yang dipadukan dengan masker hijau neon.

2 dari 4 halaman

Yellow and White

Doc: ISEF© Doc: ISEF

Look selanjutnya, dengan model yang hampir sama yaitu long dress dengan model susun berwarna kuning yang cerah. Busana yang cocok dipakai ke pantai ini dapat dipadukan dengan hijab dan topi putih yang buat penampilan makin chic.

3 dari 4 halaman

Lilac and Yellow

Doc: ISEF© Doc: ISEF

Selanjutnya dress dengan aksen layer pada bagian tangan. Dress cantik berwarna lilac ini dipadukan dengan topi kuning yang membuat penampilan lebih chic.

4 dari 4 halaman

Green and Orange

Doc: ISEF© Doc: ISEF

Look ini menampilkan dress dengan bagian bawah yang bertingkat dengan warna hijau dan topi oranye. Perpaduan tabrak warna ini membuat penampilan lebih nyentrik. 

Doc: ISEF© Doc: ISEF

Beri Komentar