Intip Koleksi Perhiasan Dior Milik 'Crazy Rich Malang'

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 20 September 2021 12:24
Intip Koleksi Perhiasan Dior Milik 'Crazy Rich Malang'
Penasaran harganya, Sahabat Dream?

Dream – Sosok Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha kosmetik dan filantropis. Dirinya dijuluki sebagai “ Crazy Rich Malang”, karena bisnisnya yang menggurita bersama sang suami.

Penampilan pengusaha muda ini tentunya menggambarkan kesuksesannya dalam berbisnis. Rupanya Shandy termasuk penyuka aksesori berupa anting koleksi dari rumah mode Dior.

Anting dengan model memanjang kerap dikenakannya. Model dangle earrings atau drop earrings ini membuat tampilan Shandy jadi lebih elegan dan memberi kesan leher yang jenjang.

Mengintip akun Instagram @fashion_shandypurnamasari, ada tiga koleksi anting mahal Dior yang sering dikenakan Shandy. Intip yuk.

Anting Dior Shandy© Instagram

Pertama anting seri " 30 Montaigne Earrings Gold Finish Metal and White Resin Pearls. Desainnya begitu cantik dengan mutiara, harganya Rp8,6 juta.

 

1 dari 4 halaman

Koleksi anting Dior Shandy yang kedua adalah " 30 Montaigne Earrings Gold Finish Metal" . Berbentuk rumbai memanjang, harganya Rp8,5 juta.

Anting Dior Shandy© Instagram

Lalu yang ketiga adalah adalah " Dior Tribales Earrings" yang dibanderol dengan harga Rp8,8 juta. Memiliki detail berbentuk bintang dan juga perpaduan antara mutiara dan emas.

Anting Dior Shandy© Instagram

Laporan Angela Irena Mihardja

2 dari 4 halaman

Layak Jadi Miss Dior, Tengok Koleksi Aksesori Ayu Dewi

Dream - Ayu Dewi kerap tampil dengan fashion item dari rumah mode ternama. Dalam hal aksesori, presenter kocak ini tampaknya merupakan penggemar Dior. Hal ini terlihat dari beberapa penampilannya.

Istri dari Regi Datau ini tampak mengenakan aksesori Dior di berbagai kesempatan. Dalam akun Instagram @fashion.mrsayudewi, mulai dari belt, kalung choker hingga strap bag Dior pernah ia pakai.

Penasaran berapa harganya? Untuk koleksi Double Belt Dior warna cokelat yang dikenakan Ayu Double Belt harganya €890 atau Rp15,1 juta. Tampilan kemeja polos yang dikenakan Ayu jadi lebih elegan dengan belt tersebut.

Belt Dior© Instagram @fashion.mrsayudewi

 

3 dari 4 halaman

Untuk kalung Dior Danseuse Étoile Choker yang dipakai dengan cara ditumpuk dengan kalung insial nama Ayu, harganya US$750 atau sekitar 10,8 juta. Gaya tumpuk kalung tersebut memang cocok untuk leher Ayu yang panjang. Bikin penampilan makin 'on'.

Choker Dior Ayu Dewi© Instagram @fashion.mrsayudewi

4 dari 4 halaman

Satu lagi aksesori milik Ayu yang merupakan barang wajib punya para Miss Dior adalah strap bag J’Adior warna putih. Harga tali tas tersebut mencapai €950 atau Rp15,3 juta.

Strap bag Dior© Instagram @fashion.mrsayudewi,

Tampaknya Ayu Dewi layak mendapat julukan Miss Dior. Setuju, Sahabat Dream?

Beri Komentar