Koleksi Anyar Sepatu Superga, Ada Sentuhan Supermodel Emily Ratajkowski

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 April 2022 06:36
Koleksi Anyar Sepatu Superga, Ada Sentuhan Supermodel Emily Ratajkowski
Model sepatu Superga ini tetap mempertahankan unsur original dan kesederhanaan. liat sentuh yang diberikan supermodel Emily Ratajkowski untuk sepatu yang dibandrol mulai Rp699.000

Dream - Brand sepatu asal Italia, Superga meluncurkan koleksi spring/summer 2022 yang berkolaborasi dengan model dunia, Emily Ratajkowsk. Supermodel itu memberikan sentuhan personalnya pada dua model paling ikonik dari Superga dengan tetap mempertahankan unsur originalitasnya dan kesederhanaan.

" Saya sudah lama menyukai dan menggunakan Superga. Kerjasama ini terasa sangat nyata," kata Emily Ratajkowski dalam keterangan tertulis.

Emily memilih model Superga 2750, yaitu sepatu tenis Italia yang pertama kali diperkenalkan 100 tahun lalu. Satu koleksi lain yang mendapat sentuhan EMily adalah model Alpina, yaitu sepatu khusus yang terinspirasi dari sepatu trekking yang terkenal di tahun 50an.

Emily© Instagram

Brand Ambassador Superga ini juga menambahkan tali sepatu warna off-white yang lebih bulat. Selain itu, ia memastika tetap menghargai warisan Italia dan siluet yang tak lekang waktu khas Superga.

Koleksi Superga spring/summer 2022 ini juga menampilkan authentic spirit dari Superga yaitu tak lekang waktu, kesederhanaan dan desain yang mengutamakan kenyamanan . Di Indonesia, koleksi kolaborasi Superga X Emily Ratajkowski akan tersedia mulai 16 Mei 2022 di seluruh store Superga.

Berikut ini koleksi terbatas Emily Ratajkowski untuk koleksi ikonik Superga.

1 dari 4 halaman

2750 Classic

Sepatu© Dream.co.id

Superga 2750 sneakers adalah desain otentik Italia. Dikenalkan pertama kali di tahun 1925, desainnya tetap memiliki daya tarik. Koleksi ini seperti kanvas kosong bagi desainer dan pelaku seni yang dapat digunakan untuk menciptakan interpretasi baru yang unik. Ini merupakan koleksi fashion favorit di setiap musim.

2 dari 4 halaman

2636 Alpina Emrata

Sepatu© Instagram

Penggemar berat gaya ikonik Superga, Emily Ratajkowski merayakan beberapa karya klasik kami, dan memberikan beberapa sentuhan pribadi kecil. Sneaker Alpina ini memperkuat detail warisan yang awalnya dirancang untuk pejalan kaki di tahun 50-an, diperbarui dengan desain serba putih yang canggih untuk tampilan elegan yang tak lekang oleh waktu. Lengkap dengan tali off-white berbentuk bulat, tambalan kolaborasi eksklusif di bagian dalam dan tas katun praktis.

 

3 dari 4 halaman

2790 COTW

Sepatu© Dream.co.id

Gaya estetik khas Superga bertambah tinggi dalam sneaker 2790 ini penambahan sol 4 cm. Hasilnya tampilan dapat langsung lebih tinggi, memanjangkan kaki dan cocok dipadukan dengan semua pakaian. Bagian atas kanvas katun bersirkulasi udara nyaman dan kokoh, sementara logo jacquard dua warna pada label menambahkan sentuhan akhir yang sangat penting.

4 dari 4 halaman

2490 Bold Organic Canvas

Sepatu© Dream.co.id

Koleks ini merupakan interpretasi sneaker paling ikonik yang terpengaruh sentuhan sepatu skate. Kombinasi bahan klasik atas dengan sol yang lebih tinggi, ditambah garis yang membentang di sepanjang bagian luar sepatu. Koleksi ini menampilkan bagian atas berbahan katun organik dan sol dalam berbahan cork.

Beri Komentar