Inspirasi Zaskia Mecca Buka Bisnis Kosmetik

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 12 Januari 2017 14:15
Inspirasi Zaskia Mecca Buka Bisnis Kosmetik
Kedua putrinya yang memotivasi Zaskia Adya Meccaberkeinginan membuat bisnis di bidang kosmetik dengan meluncurkan Lip Cream.

Dream - Aktris Zaskia Adya Mecca baru saja muncurkan bisnis barunya di bidang kosmetik. Zaskia mengaku, bisnis yang dibangun bersama keenam saudaranya ini terinspirasi oleh kedua putrinya.

" Karena anak-anak aku suka banget main kosmetik. Saya selalu posting ke Instagram. Banyak pertanyaan itu kosmetik dipakai anak aman enggak ya? Dan aku enggak bisa jawab itu semua," kata Zaskia Adya Mecca di Kawasan Kemang, belum lama ini.

Sampai akhirnya, perempuan yang karib disapa Kia mencetuskan ide tersebut dan membangun bisnis lip cream yang diberi nama ZAMeccanism bersama kakak dan adik-adiknya.

Menurut Kia, butuh proses panjang untuk membangun bisnis kosmetik. Kurang lebih satu tahun ia berhasil membuat lip cream. Mulai dari mencari pabrik untuk membuatnya sampai memilih formula warna sampai resmi meluncurkan pada Sabtu 7 Januari 2017.

" Aku pertama kali sama mas Hanung ke papbriknya bulan Februari tahun lalu dan baru jadi sampai sekarang. Bolak balik ke pabrik sampai aku yakin banget. Aku benar-benar perfect dan nyaman aku pakai, " ungkapnya.

Sementara varian warna Lip cream ZAM ada blush, Silk Ribbon, Plum, dan Red Scarlet. Lip cream ini dibador denan harga Rp. 125 ribu rupiah dan baru dipasarkan via online di www. zamcosmetic. com.

Beri Komentar