Vicky Shu Bak Barbie Berkebaya di Resepsi Kahiyang-Bobby

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 9 November 2017 07:42
Vicky Shu Bak Barbie Berkebaya di Resepsi Kahiyang-Bobby
Berdandan sejak pagi, wajar saja kalau kecantikan Vicky Shu menyedot perhatian tamu undangan.

Dream - Sederet selebritis yang datang ke pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution, nampak melakukan persiapan maksimal. Salah satunya Vicky Shu, yang sudah bersiap sejak pagi buta. 

Istri Ade Imam ini sengaja mengundang perias khusus untuk datang ke hotel tempatnya menginap. Vicky dan sang bunda mendatangkan beberapa orang untuk membantunya merias wajah sekaligus menggelung rambutnya.

Hal itu diketahui dari Instagram stories yang diunggah Vicky pada Rabu siang 8 November 2017. Dalam tayang singkat, terlihat Vicky masih mengenakan foundation dan blush on saja.

Vicky Shu© dream.co.id

Bibirnya pun masih pucat karena belum tersentuh lipstik. Begitu pula dengan rambutnya, masih tergerai basah. Sedangkan para perias yang ada di belakangnya nampak sedang bersiap untuk membantu mengeringkannya.

Vicky Shu© dream.co.id

Tak lama berselang, artis yang juga baru melangsungkan pernikahan di Candi Borobudur pun telah siap. Ia memilih menata rambutnya bergaya konde Jawa klasik. Lalu ditambahkan hiasan mawar putih yang tersemat di belakang kedua telinganya.

Sedangkan wajahnya pun telah selesai dirias. Lalu, bagaimana hasilnya?

Vicky Shu© dream.co.id

Wajahnya terlihat cantik sempurna. Sangat pas antara pemilihan blush on dan lipstik pink nude. Menghasilkan riasan tipis, namun segar untuk riasan kondangan siang hari.

Vicky Shu© dream.co.id

Riasan hasil tangan para makeup artist Solo itu berhasil membuat aura kecantikanya memancar. Bak boneka barbie, yang sedang mengenakan kebaya kutu baru bernuansa pink.

Kompak bersama suaminya, Ade Imam yang juga mengenakan beskap lurik, matching dengan blankonnya. (ism)  

Beri Komentar