Demi Reuni Sekolah, Lihat Penampilan Kalina Ocktaranny Pakai Seragam SMA

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 6 Agustus 2021 18:12
Demi Reuni Sekolah, Lihat Penampilan Kalina Ocktaranny Pakai Seragam SMA
Kalina Ocktaranny dipuji cantik netizen meski awalnya dibuat salah fokus karena mengira foto lama semasa SMA

Dream - Kalina Ocktaranny memperlihatkan momen seru saat mengikuti reuni masa-masa SMA. Dalam video berisi beberapa kolase foto saat berkumpul kembali dengan teman-teman masa sekolah, Kalina mengaku sampai mau bersusah payah mengikuti dress code yang dibuat panitia

Untuk bisa hadir di reuni tersebut, Kalina dan teman-teman sengaja menggunakan kembali seragam sekolah putih abu. Hal itu rela dilakukannya karena rasa rindu yang besar dengan teman-teman masa sekolahnya.

" Reuni SMA.. Saat itu. Saking kangennya pakai baju sekolah, reuni diharuskan pakai baju SMA," kata Kalina.

Kalina Ocktaranny Reuni© Instagram

(Foto: Instagram.com/kalinaocktaranny)

Postingan istri Vicky Prasetyo ini mencuri perhatian netizen terutama saat melihat wajah Kalina. Banyak netizen yang mengira wajah Kalina berseragam putih abu itu adalah penampilannya semasa sekolah.

" GW ampe bengong pake seragam kok keliatan ………. Ternyata cuma reuni terus pake seragam SMU," kata akun oliarachman.

" Cantik nya Kamu Kalina Oktarani," kata akun izzati9018.

" Cantik nya kak kalina dari dulu Ampe sekarang tetep ,awet muda banget ka Kalina," kata akun vina_rosmanna999.

" Kakak tinggi nya berapa sih.. tinggi bgt kayaknya," kata akun aisyah_yunita90.

1 dari 5 halaman

Kalina Ocktaranny Murka Dituduh Hamil Settingan: JANGAN BAWA2 DARAH DAGING SAYA!

Dream - Kalina Ocktaranny emosional saat masih banyak orang menuduhnya merekayasa kehamila pertamanya dengan Vicky Prasetyo. Kehamilan ibu satu anak itu tak lagi bisa ditahan karena tudingan tersebut dibahas di sebua laporan infotaiment.  

Kemarahan Kalina memuncak saat narasi yang disampaikan adalah reaksi putra pertama, Azka Corbuzier, yang disebut tak mau memiliki adik dari pernikahan Kalina yang sekarang.

Mengetahui kabar tersebut, Kalina langsung murka. Ia mengungkapkan kemarahannya melalui unggahan Instagram pribadinya @kalinaocktaranny, Sabtu 17 Juli 2021.

" Saya tidak pernah marah seperti ini sebelumnya sama salah satu infotainment.. Tlg klo bikin narasi itu dipikir dulu ya kata2nya!!! Anak saya Azka dibilang ogah punya adik settingan dari suami saya.. HEY!!! SAYA HAMIL BUKAN SETTINGAN!!! Dan anak saya Azka jg PUNYA ADIK BUKAN ADIK SETTINGAN!!!, Pake otak donk!!!" tulis Kalina dengan emosi.

 

2 dari 5 halaman

Beri Peringatan Tegas

Kalina mengingatkan, dalam membuat berita baiknya infotainment tidak menjatuhkan orang lain dan membuat luka apalagi menyebut calon buah hatinya hanya setting-an belaka. Kalina memberikan peringatan tegas agar media tak lagi melibatkan anak-anaknya.

" Ga gtu juga kali kata2nya.. " BENARKAH AZKA OGAH PUNYA ADIK SETTINGAN, EH ADIK TIRI" ," tulisnya. 

Menurut Kalina, selama ini dirinya masih bisa menahan diri mendapat tudingan sebagai artis yang membuat settingan. Namun untuk urusan anak dan calon jabang bayi dalam kandungannya, Kalina tak bisa memberikan toleransi.

" Kalian boleh BULLY saya!!! Bilang nikah settingan!! Tapi JANGAN BAWA2 anak saya Azka dan anak dalam kandungan saya!!!!! Karena mereka darah daging saya!!! PAHAM???!!!" ugnkap istri Vicky Prasetyo tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Beri Dukungan

" HINA SAYA!! BULLY SAYA!!! TAPI JANGAN BAWA2 DARAH DAGING SAYA!! PAHAM KALIAN???!!!," tutup Kalina yang menuliskan kekecewaannya itu dengan huruf kapital.

Unggahan Kalina mencuri perhatian sang suami, Vicky Prasetyo yang berusaha meredam emosi istri yang sedang hamil anak pertamanya itu. 

Menurut Vicky, Kalina lebih baik menutup kupingnya agar tidak lagi mendengar kabar kurang mengenakkan. Ia juga mengingatkan agar selalu berdoa dan lebih mengutamakan kebahagiaan diri. 

" Tuhan menciptkan 2 tangan untuk kita tdk akan mampu menutup jutaan mulut yg menghujat dan berbicara buruk untuk kita ..cukup kedua tangan menutup kedua telinga kita hingga kita fokus terhadap impian yg kau raih @kalinaocktaranny. Jangan rusak bahagiamu sayang doakan lah mereka semoga Allah memberikan hidayahNYA kepada mereka aamiin Allah huma aamiin nanti aku ngerap freestyle lagi yaaa biar km seneng," tulis Vicky Prasetyo dalam kolom komentar.

Unggahan Kalina© Instagram

 

4 dari 5 halaman

Kehamilan Dituduh Settingan, Kalina Ocktaranny: `Ya Allah, Allahu Akbar`

Dream - Kalina Ocktaranny merasa gerah rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo terus disebut rekayasan oleh netizen. Puncaknya, Kalina dianggap merekayasa kabar kehamilan anak pertamanya dengan sang suami.

Menurut Kalina, orang awam sekalipun takkan pernah berusaha merekayasan kehamilannya. Hal itu pun tidak akan dilakukannya bersama Vicky.

" Sampai gue hamil aja dikata settingan ya Allah. Allahu akbar, nggak mungkin juga lah ya gue hamil settingan," kata Kalina yang diundang sebagai bintang tamu di chanel youtube Melaney Ricardo.

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Rekayasa Pernikahan

Kalina menegaskan tidak pernah melakukan settingan apapun, termasuk pernikahan dengan Vicky yang kini sudah ditambah dengan kabar kehamilannya anak pertama mereka.

" Nggak ada ngelakuin settingan-settingan karena dalam kamus gue nggak ada kamus buat settingan," ucap dia.

Bahkan dengan kondisinya yang sedang hamil, Kalina sangat berharap Vicky bisa lebih terbuka dan jujur kepadanya.

" Yang gue mau adalah (selama hamil) lu (Vicky) jujur aja sama gue. Apa pun yang lu lakukan jujur saja sama gue," ungkapnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More