Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Keunggulan Wuling Air ev, Mobil Listrik Made in Cikarang

Keunggulan Wuling Air ev, Mobil Listrik Made in Cikarang Wuling Air Ev

Dream - Bertepatan perayaan hari jadi Wuling Motors (Wuling) yang kelima tahun eksis di pasar Indonesia, pabrikan asal Tingkok ini membuka pesanan mobil listrik Air ev.

Mobil listrik ini pun sudah dapat dipesan mulai 11 Juli 2022 melalui tiga pilihan cara. Pertama di diler resmi Wuling, lalu secara online via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Mobil dengan penggerak roda belakang ini dijual mulai dari Rp250 juta (standard range) dan Rp300 juta (long range) untuk on the road Jakarta.

Udara yang bergerak bebas dan memberikan kesegaran menginspirasi Wuling dalam menciptakan nama mobil listriknya ini. Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara bebas polusi yang memampukan pengemudinya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan didukung dengan berbagai fitur pintar yang dimilikinya.

Wuling Air ev

Selain itu, pengisian daya Wuling Air ev juga dapat dilakukan dengan mudah di rumah. Oleh karena itu, Wuling Air ev menyandang tagline ‘Drive For A Green Life’ yang sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

"Pengguna Wuling Air ev bisa merasakan kebanggaan tersendiri ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Dengan sentuhan eksterior yang futuristis nan canggih melekat erat pada desain compact kendaraan listrik ini, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang mudah di perkotaan dan juga gaya hidup eco-friendly," ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Senin kemarin 11 Juli 2022.

Wuling Air ev

Mengenai keunggulannya, Wuling Air ev didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

Wuling Air ev

Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Wuling pun memastikan keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan kabin 4 seater yang nyaman. Pengguna Wuling Air ev pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas.

Wuling Air ev

Air ev akan diproduksi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk memenuhi permintaan pasar dalam negeri.

 

Perjalanan 5 Tahun Wuling di Indonesia

Memulai perjalanannya di Indonesia sejak 2017, Wuling telah menghadirkan serangkaian lini produk yang terdiri dari Formo, Confero, Cortez, Almaz, dan Almaz RS.

Deretan inovasi berkendara pun turut disematkan di ragam model mobil Wuling. Almaz RS, The First Leading Intelligent Digital Car, yang dilansir pada 2021 telah dilengkapi teknologi Internet of Vehicle (IoV) yang dapat diakses melalui Wuling remote control app, MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang merupakan fitur keselamatan berkendara modern.

Wuling pun memiliki fitur perintah suara satu-satunya dalam Bahasa Indonesia, yakni Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada seri Almaz, Almaz RS, dan New Cortez. Selain teknologi WIND, New Cortez juga sudah didukung inovasi IoV yang menjadikannya sebagai smart MPV. Yang terbaru, mobil listrik Air ev.

Wuling Motors

Selain produk, Wuling juga berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dari sisi purnajual. Pelanggan dapat dengan mudah melakukan perawatan berkala di rumah menggunakan layanan home service.

Selain itu, bagi pelanggan yang mengalami kendala di perjalanan, layanan Emergency Road Assistance (ERA) dan Wuling Mobile Service (WMS) akan siap untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan.

Sejak 2021, Wuling juga telah bekerja sama dengan Tekno Body Repair di untuk mempercepat pengerjaan perbaikan bodi dan cat yang dibutuhkan pelanggan. Untuk mengakses layanan-layanan tersebut, konsumen dapat menggunakan MyWuling+ serta menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050.

"Inovasi yang kami hadirkan melalui produk dan layanan purna jual merupakan wujud komitmen Wuling untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Tak hanya itu, kendaraan listrik yang akan kami hadirkan pun turut mendukung elektrifikasi kendaraan di Tanah Air," ujar Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Melihat Rekam Jejak Kesuksesan Wuling Air ev di Indonesia

Melihat Rekam Jejak Kesuksesan Wuling Air ev di Indonesia

Mobil ini punya sederet kesuksesan sejak pertama kali diluncurkan di Tanah Air pada Agustus 2022.

Baca Selengkapnya
Siap Mengaspal, Wuling Binguo EV Dibanderol Mulai Rp358 Jutaan

Siap Mengaspal, Wuling Binguo EV Dibanderol Mulai Rp358 Jutaan

Dirilis dalam dua tipe jangkauan, harga mobil Wuling Binguo EV mulai dari Rp385 Jutaan.

Baca Selengkapnya
MG Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru Made in Cikarang, Harga Rp400 Jutaan

MG Luncurkan 2 Mobil Listrik Baru Made in Cikarang, Harga Rp400 Jutaan

Harga mobil listrik terbaru MG4 EV dan MG ZS EV, di bawah Rp500 juta.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

DRESS IT! Tips Cara Mengikat Ujung Kemeja Biar Kece

Sahabat Dream harus lihat dan ikutin nih cara-cara mengikat ujung kemeja biar rapi dan lebih kece.

Baca Selengkapnya