Rilis Merek Baru, Elizabeth Kenalkan Koleksi Busana Casual Untuk Wanita Aktif

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 29 September 2020 07:12
Rilis Merek Baru, Elizabeth Kenalkan Koleksi Busana Casual Untuk Wanita Aktif
Elizabeth kembali meluncurkan koleksi pakaian

Dream - Terkenal dengan produk tas dan sepatunya, produsen fashion lokal Elizabeth kembali meluncurkan koleksi pakaian bermerek sama seperti produk dua produk aksesoris andalannya. Sebelumnya, Elizabeth sudah melincurkan merek pakaian dengan brand Vanisimo dan Argadine

Dua mereka produk pakaian terakhir ini sebetulnya sudah sejak 20 tahun yang lalu dijual oleh Elizabeth. 

" Saat ini kami meluncurkan pakaian merk Elizabeth yang mulai dari pemilihan model, bahan yang digunakan, sampai proses pembuatan dilakukan dengan lebih baik," kata Lisa Subali sebagai Direktur Elizabeth.

Di merek fasihon terbarunya, Elizabeth menyasar pangsa pasar wanita berusia antara 15 tahun hingga 60 tahun.

elizabet© Dream.co.id

1 dari 1 halaman

Dapatkan Potongan Harga

" Kali ini kami membidik wanita di usia produktif yang memiliki mobilitas tinggi. Maka pakaian kami tentu saja nyaman untuk digunakan baik untuk kegiatan formal ataupun saat santai berkumpul dengan teman atau keluarga," ucapnya.

Untuk modelnya, Elizabeth meluncurkan blouse, rok, kemeja, outer dan rok dengan warna dan material yang memberikan kesan elegan dan fresh.

" Munculnya koleksi baru di musim ini sangat menyenangkan, dengan warna dan motif baru, juga material yang pas untuk setiap suasana," katanya.

Untuk Koleksi Elizabeth bisa digunakan di momen apapun.

" Pasangkan salah satu blus Elizabeth dengan celana ankle maka styling ini cocok untuk tampilan ke kantor yang edgy, sedangkan kalau dipadukan dengan jeans dan sneakers cocok sekali untuk gaya akhir pekan," tutur dia.

Produk pakaian terbaru Elizabeth sudah resmi diluncurkan sejak kemarin (Senin, 28 September 2020). Di awal peluncurannya ini, costumer bisa mendapatkan promo 30 persen fashion terbaru mereka yang dibeli secara offline maupun online.

Beri Komentar