Komitmen Ria Miranda Majukan Busana Muslim Indonesia

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 9 Desember 2016 19:38
Komitmen Ria Miranda Majukan Busana Muslim Indonesia
Ria Miranda menyatakan akan terus berkomitmen dalam memajukan industri busana muslim di Indonesia

Dream - Kesuksesan di industri mode mendorong Ria Miranda untuk menunjukkan eksistensinya dalam menciptakan tren-tren busana muslim baru. Apalagi keberadaan industri fesyen telah menduduki peranan yang semakin penting dalam menopang perekonomian Indonesia.

Saat ini, industri fesyen memang sudah diakui sebagai bagian dari ekonomi kreatif yang menghasilkan nilai tambah, pencipta lapangan pekerjaan dan juga sebagai penyumbang devisa.

Dalam perannya sebagai desainer, Ria Miranda selama ini terus menciptakan berbagai rancangan yang mampu merepresentasikan sosok wanita muslimah yang lembut, bersahaja, sederhana dan bersifat universal.

" Perjalananku selama 7 tahun di industri mode memang tidak mudah, masih terlalu dini dan jauh dari kata sukses, tapi aku tetap jalan terus untuk berkarya," papar Ria saat ditemui di The Hall Senayan City pada Jumat, 9 Desember 2016.

Salah satu komitmen Ria untuk memajukan industri busana muslim itu diwujudkan dengan menggelar The Fourth Annual Trend Show 2017 yang digelar pada 9-10 Desember 2016.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dan didukung Wardah Cosmetics itu ingin menunjukan jika fashion, teknologi dan beauty selalu berjalan beriringan menuju inovasi dalam menghadapi pasar global. Lebih jauh, diharapkan bisa mewujudkan harapan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia pada 2020 mendatang.

(Sah/Laporan: Nanda Febriani)

Beri Komentar