Pose Bak Barbie, Busana Seksi Nia Ramadhani Bikin Deg-degan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 1 Juli 2019 10:47
Pose Bak Barbie, Busana Seksi Nia Ramadhani Bikin Deg-degan
Ditambah lagi dengan pose seperti ini...

Dream - Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan netizen. Tingkah laku sampai busana pilihannya selalu saja jadi perbincangan. Diterpa berbagai sindiran dan komentar pedas, Nia sepertinya sudah kebal.

Seperti diketahui, ibu 3 anak itu gemar mencoba padu padan busana modis bak seleb Hollywood. Termasuk gaya seksi dengan busana minim.

Istri Ardi Bakrie itu tak pernah ragu memperlihatkan kulit mulusnya, mulai dari menggunakan baju low-vneck, lengan buntung hingga off shoulder dan crop top.

Meski penampilannya selalu modis dan ditopang dengan barang branded, istri Ardi Bakrie tak luput dari cibiran belakangan ini.

Seperti pada potret di bawah ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


Nia memperlihatkan foto bersama putri dan sang asisten, Theresa Wienathan. Mereka tengah menetap di rumah mewah keluarga Bakrie yang terletak di kawasan Beverly Hills.

Ketika berkunjung ke Malibu, Nia berpose di rerumputan. Busana dan pose yang dikenakan sukses menyita perhatian.

1 dari 6 halaman

Terlalu Seksi

Nia terlihat seperti Barbie dengan memakai atasan crop top beraksen off-shoulder. Ia memadukan baju itu dengan rok mini yang terbuat dari bahan lace putih.

Ditambah lagi dengan pose kaki terbuka, potret Nia Ramadhani kembali dihujani komentar pedas dari warganet.

" Ya allah kka sexy nya gak pamali apa," ujar @rrrrrrjoongki.

" Kok fotonya mesti mekangkang ya...." kata @sangkarismasiwi.

" 'Bu hajah aj sexy," imbuh @sarlinarieskaa.

" Astagfirullah," balas @muhammadazhariha.

" Hedonisme," celetuk @ragilnilam.

2 dari 6 halaman

Pengakuan Mengejutkan Nia Ramadhani, Semula Tak Mau Dinikahi Ardi Bakrie

Dream - Kehidupan Nia Ramadhani setelah menikah dengan Ardi Bakrie terlihat begitu mewah. Banyak yang penasaran awal mula pertemuan mereka.

Ada pula yang bertanya alasan Nia Ramadhani mau dinikahi putra bungsu Aburizal Bakrie tersebut. Pasalnya, jarak usia mereka cukup jauh. Mereka terpaut sebelas tahun.

Lewat tayangan Ngopi Dara, Nia menjawab rasa penasaran banyak orang. Dia blak-blakan, menceritakan awal-mula berkenalan dengan Ardi Bakrie.

“ Tapi, sebenarnya menurut aku, umur tinggallah umur, karena kelakuan kayaknya enggak bisa berdasarkan dengan itu juga," kata Nia Ramadhani, dikutip Dream pada Rabu 15 Mei 2019.

" Jadi pada saat aku kenal sama Ardi, dia itu kan temannya kakak aku. Awalnya juga cuma teman-temanan doang," kata Nia Ramadhani.

3 dari 6 halaman

Ardi Punya Banyak Cewe

Nia mengaku, pada awalnya tidak mau berhubungan dengan Ardi. Sebab, dia tahu kala itu Ardi punya banyak teman wanita.

" Dari awal juga emang aku enggak mau sama dia karena kan dia kan banyak banget ceweknya, terus aku dulu di rumah ini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya tuh ada," ungkapnya.

" Pas masuk (rumah), aku tuh 'enggak mungkin nih, enggak mungkin nih pacaran sama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapa'," imbuhnya.

Namun, sampai akhirnya Nia mau menerima pinangan Ardi dan akhirnya menikah pada 1 April 2010. Kini, Nia dikarunia tiga anak.

" Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku udah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai dewasa, sudah berhenti main-main segala macam, sudah deh serius aku menikah. Umur itu tidak jadi masalah," tutur Nia Ramadhani

4 dari 6 halaman

Asisten Ungkap Kebiasaan Nia Ramadhani Bila di Amerika

Dream - Bintang sinetron yang kini menjadi presenter program Ngopi Dara di Trans TV, Nia Ramadhani juga dikenal sebagai sosialita.

Sejak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie, Nia menjadi bagian dari keluarga konglomerat. Ia pun tak segan memperlihatkan gaya hidup glamor lewat akun sosial media.

Instagram Nia Ramadhani kini diramaikan dengan sederet oufit #OOTD kece nan mewah. Penampilannya selalu ditopang dengan aneka fashion branded.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

Bukan cuma itu, Nia juga kerap berkeliling dunia dengan suami dan anak-anak. Ia bahkan memiliki rumah yang terletak di kawasan elit Amerika Serikat, Beverly Hills.

Seperti diketahui, Beverly Hills merupakan kawasan elit yang terletak di kota California.

Banyak selebriti Hollywood yang berukim di kawasan itu. Sebut saja Justin Bieber, Jennifer Lawrence, Taylor Swift hingga keluarga Kardashian.

Nah, Nia Ramadhani dan keluarga kerap beristirahat di rumah itu saat bertandang ke Negeri Paman Sam. Tapi siapa sangka, Nia ternyata punya kebiasaan buruk setiap kali menetap di Amerika.

5 dari 6 halaman

Hobi Belanja

Hal itu diungkapkan oleh sang asisten pribadi, Theresa Wienathan lewat tayangan Ngopi Dara. Menurut There, ibu 3 anak itu sangat hobi berbelanja online.

" Dia online banget orangnya, dibandingkan dia jalan ke satu tempat dia pilih-pilih, better dia beli online," ungkap There.

Kebiasaan itu semakin menjadi ketika Nia sedang bertandang ke Beverly Hills.

 Nia Ramadhani

Foto: Instagram @ramadhaniabakrie

" Kalau di Amerika itu online shopping-nya lucu-lucu. Sambil tidur-tiduran, tiba-tiba nanti datang barang belanjaan," Nia membenarkan.

Ia begitu gemar membeli fashion item. Terutama untuk sepatu dan baju. Terbukti dari koleksi yang ia pamerkan lewat #OOTD di Instagram. Koleksi sepatunya bahkan mencapai 170-190 pasang.

Nia bisa membawa pulang 3 koper ekstra berisi barang belanjaan. Padahal, koper baru terisi setengahnya ketika berangkat.

6 dari 6 halaman

Gaya Hidup Glamour

Tak cuma itu, There juga membeberkan kebiasaan glamor Nia Ramadhani

" Kalau dia itu antara BM (banyak mau), ya doyan party. Happy terus pokoknya selama ada duit," ungkapnya.

Nia tak menyangkal hal tersebut. Meski begitu, Nia mengaku bahwa ia mampu menyesuaikan diri dengan kemampuan yang dimiliki.

" Kemauan itu harus berimbang sama kemampuan. Gak bisa kalau misal kita banyak mau tapi gak memenuhi kan yang ada memaksakan. Jangan sampai memaksakan," imbuh Nia.

Wow, enggak heran kalau gaya fashion Nia Ramadhani selalu modis!

 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo