Manjakan Pelanggan, The Lady Hadir dengan Konsep Lebih Elegan

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 12 April 2017 19:40
Manjakan Pelanggan, The Lady Hadir dengan Konsep Lebih Elegan
Para pelanggan setia The Lady akan dimanjakan dengan konsep butik yang baru dengan nuansa lebih elegan.

Dream - The Lady Boutique kini hadir dengan konsep lebih matang dan elegan. Setelah berganti dengan konsep baru, butik premium yang membuka gerai di fX Senayan ini menggandeng 30 desainer busana Muslim untuk menjawab kebutuhan para konsumen.

" The Lady lahir dari cita-cita saya akan store untuk Muslimah yang lengkap. Mulai kebutuhan jarum pentul sampai baju pernikahan. Dari baju untuk hari-hari sampai baju pesta, semuanya ada disini," jelas founder The Lady Boutique, Ayu Dyah Andari, di Jakarta, Rabu 12 April 2017.

Butik yang dibangun tahun 2016 ini hadir lebih luas dengan desain interior indah. Dibuat dengan konsep menyerupai rumah elegan, agar konsumen merasa nyaman saat sedang berbelanja.

The Lady/ Dream.co.id

Beberapa brand yang ikut 'menjajakan' hasil karyanya di The Lady Boutique antara lain Anggia, Anniesa Hasibuan, Ayu Dyah Andari, Ayurora, Chintami Tsurayya, Han Neera, dan Irna Mutiara.

Selain itu, ada pula Ila & Nay, Ipelvi Indonesia, Khalila, Khusen Karsani, Laudya Cintya Bella, Lyra Virna Syar'i, Qonita Ghoib, Rita Batik, Ride, Roshanmam, Ummu Bilqis, Yoha, Zahwazee Prime, dan Zora.

The Lady/ Dream.co.id

Semua brand berkomitmen menghadirkan berbagai macam item fesyen, mulai dari busana Muslim kasual ready to wear, busana pesta, sampai busana Muslim untuk pernikahan. Serta menyediakan pula berbagai macam kebutuhan lain untuk para Muslimah, seperti kerudung dan mukena.

Chintami Atmanegara yang hadir dengan brand Chintami Tsurraya berharap konsep baru The Lady dapat dinikmati bukan hanya konsumen dalam negeri, melainkan juga mancanegara.

" Mudahan-mudahan The Lady Boutique pelanggannya dari mancanegara bukan hanya di Indonesia," kata Chintami.

(Laporan: Awalendi Ema Pajarini)

Beri Komentar