Mau Wisuda? Makeup ala Febby Rastanty Bisa Jadi Inspirasi

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 15 Februari 2018 07:44
Mau Wisuda? Makeup ala Febby Rastanty Bisa Jadi Inspirasi
Febby memilih makeup natural flawless.

Dream - Febby Rastanty belum lama resmi meyandang gelar Sarjana Hukum. Mantan personel girl band 'Blink' ini menyelesaikan studi tingkat sarjananya di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia dengan predikat Cumlaude.

Febby sempat mengunggah momen bahagia tersebut di Instagram. Dia tampil cantik dengan kebaya biru. Yang mencuri perhatian adalah riasan wajah wanita 22 tahun itu.

Febby memilih tampilan natural flawless. Dia mempercayakan riasannya ke makeup artist (MUA), Maya Yuristha.

Febby Rastanty© Instagram

Warna foundationnya sepeti menyatu dengan kulit wajahnya. Pipinya merona dengan blush on pink. Alisnya dibuat natural sehingga tak nampak pengaplikasian pensil alis.

Pemain Film 'Sweet 20' ini memakai bulu mata palsu yang natural. Softlens biru di bola matanya membuat Febby terlihat makin cantik. Agar terkesan natural, Maya tidak menggunakan countur di rahang ataupun hidung.

Febby Rastanty© instagram

Lipstik matte pink menyatu dengan warna blush on nya. Jika dilihat ada dua warna lipstik yang dibuat ombre dibibir Febby untuk mempertegas.

Makeup natural flawless ala Febby bisa jadi inspirasi Sahabat Dream yang ingin wisuda. Jangan lupa memilih warna foundation yang pas agar wajah kamu tidak crack atau bahkan keki.

1 dari 1 halaman

Rahasia Badan Ideal Febby Rastanty

Dream - Cantik dengan tubuh proposional merupakan idaman bagi setiap wanita. Mereka akan berusaha sebisa mungkin supaya memiliki tubuh langsing dan cantik.

Hal yang sama dirasakan Febby Rastanty. Selebritis mantan personel grup musik 'Blink' ini benar-benar menjaga tubuhnya agar tetap ideal. 

Febby mengaku sangat memperhatikan pola makan demi tubuhnya tetap ideal. Untung saja, Febby dibiasakan mengkonsumsi sayuran sejak kecil.

" Dari Kecil dibiasain makannya sayur. Pokoknya yang bagus-bagus, tidak terlalu banyak karbonya. Jadi aku gede kaya gini karena sudah terbiasa dari kecil," tutur Febby di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 13 Februari 2018 kemarin.

Kebiasaan hidup sehat yang ditanamkan orangtuanya membuat gadis 22 tahun itu tak terbiasa mengkonsumsi minuman bersoda atau makanan instan. Apalagi makanan yang mengandung pengawet dan penyedap rasa berlebihan.

Febby Rastanty© Instagram @febbyrastanty

" Aku dari kecil emang tidak dibolehin yang instan. Maksudnya boleh tapi sebulan sekali, jadi sampai sekarang nggak nyari dan nggak yang kepengin banget gitu," imbuhnya.

Wanita lulusan cumlaude Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini juga menolak makan-makanan mengandung msg atau micin.

Menurutnya, msg tidak membuat rasa makanan lebih enak. Apalagi sejak kecil, katanya, sang bunda masak tidak pernah memakai msg.

" Benar-benar bumbu. Orang zaman sekarang yang biasa pakai micin, tiba-tiba makan yang tidak pakai mecin, pasti bilangnya ‘Duh tidak ada rasa’. Aku biasa makan makanan mama yang tanpa micin, menurutku enak-enak aja," kata dia.

Beri Komentar