Menari dengan Kuda, Penampilan Mayangsari Disorot

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 22 Juni 2021 19:35
Menari dengan Kuda, Penampilan Mayangsari Disorot
Mayangsari tampil memukau

Dream - Penampilan Mayangsari saat berlibur ke Bali menjadi sorotan. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, istri Bambang Trihatmodjo itu terlihat berpose bersama seekor kuda di tepi pantai.

Busana penyanyi lawas itu sangat mencolok. Dress warna-warni. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Mayangsari terlihat memesona. Latar laut menambah sempurna kecantikan ibu satu anak tersebut.

" Dancing with horse," tulis Mayangsari dalam unggahannya.

Mayang© Instagram

Foto itu langsung menuai banyak komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan Mayangsari.

" Awww keren mbakku," kata Kristina Dangdut.

" Wow keren," kata Melly Goeslaw.

" Dress nya bagus, cantik full," kata akun @isma_noviansyah.

1 dari 2 halaman

Kegirangan Petik Semangka, Penampilan Mayangsari Jadi Sorotan

Dream - Mayangsari mungkin tak lagi eksis di dunia hiburan, khususnya tarik suara, beberapa tahun terakhir. Namun aktivitas ibu satu anak itu tetap masih bisa diikuti penggemarnya lewat sosial media.

Menantu dari Keluarga Cendana ini rutin memperlihatkan kegiatan sehari-harinya lewat akun Instagram. Yang terbaru, Mayangsari terlihat sedang memanen semangka di sebuah areal perkebunan.

Istri Bambang Trihatmodjo itu tampak kegiangan saat memotong tangkai semangka langsung dari pohonnya. Saking girangnya, Mayangsari menyebut kegiatan memetik buah semangka sebagai pengalaman terindahnya.

Sekalipun harus berpanas-panasan di bawah terik matahari, Mayangsari terlihat begitu menikmati momen turun langsung ke kebun.

" Super happy metik semangka.. jadi punya pengalaman jg kenangan indah meskipun panas terik luarbiasaaa..Kalian pernah punya pengalaman yg samakah sepertikuhhh?? #latepost,"  tulis Mayangsari dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 21 Mei 2021.

Mayangsari petik semangka© Mayangsari petik semangka

Namun penampilan ibu dari Khirani Siti Hartina Trihatmodjo ramai dibahas oleh warganet. Menurut netizen Mayangsari tetap terlihat cetar meski harus turun ke kebun. Hari itu Mayangsari mamakai outer bermotif bunga yang dipadukan dengan daleman hitam dan celama hitam. Mayang juga menyempurnakan penampilannya dengan kacamata.

" Knp selalu cantik sih cantik banget sumpah," tulis akun @dewiqueen92.

" Nyanyi oke..masak oke..panas2an okeh...luar biasah mmnk mba," tulis akun @my_1714.

Mayangsari petik semangka© Mayangsari petik semangka

" Biarpun panas-panas dan cuma ke kebun penampilan harus cetar ya mba mayang, cntiknya gak luntur kena panas," kata @ayongopibareng.

" Lagi metik semangka jg,tetep aja cantiknya keliatan mba,sehat selalu ya mba mayang," tulis @erni5904.

2 dari 2 halaman

Mayangsari Pamer Menu Berbuka Bareng Keluarga, Komentar Iis Dahlia Diserbu

Dream - Mayangsari menunjukan menu berbuka puasa bersama suami dan putrinya di feed instagramnya. Berbagai menu makanan tampak penuh di meja makan.

Aneka santapan mewah tersaji di meja makan. Mula dari makanan berat sampai desert dan takjil. Mulai dari kurma, salad, bebagai jenis kue. Minimannya pun ada tiga varian air putih, teh sampai kolak.

" Selamat berbuka...,"  tulis Mayangsari pada caption foto.

Unggahan penyanyi asal Purwokerto ini langsung mendapat sambutan hangat dari netizen dan rekan artis. Salah satunya, komentar Iis Dahlia yang diserbu netizen.

Menu buka Mayangsari bareng keluarga© Menu buka Mayangsari bareng keluarga

Iis memabandingkan Mayangsari dengan dirinya. Menunrut Iis menu buka puasa keluarga Mayang sangat banyak dan tidak membuat gemuk. Tapi kalau di Iis makan sebanyak itu bisa buncit.

" Mangane akehhh yooo yankkk ...hmmm tp ko gk ndut2 nih keluarga gk kek aku makin buncittt," kata akun @isdadahlia.

Komantar Iis Dahlia langsung diserbu. Tak seperti biasanya yang dicibir, komentar Iis justru diamini oleh netizen.

" @isdadahlia aaaamiin... *Perkataan adalah doa, ((((semoga buncittt))))," tulis akun @___zule.

" @isdadahlia aamiin perkataan adalah doa," tulis akun @ifung_jrs.

 

 

Beri Komentar