Menari Denganku, Single ke Dua JAVE!

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 27 Juni 2020 12:37
Menari Denganku, Single ke Dua JAVE!
Yuk dengarkan~

Dream - Band asal Bandung, JAVE!, telah menjejakkan kaki di panggung hiburan tanah air sejak 2015. Mereka merilis single perdana pada Januari 2020.

Band dengan empat member, Kevin (vocalist), Reza (Pianist), Adijon (Bassist), dan Ryan (Drummer), itu menelurkan single pertama dengan judul Fantasi.

Meski single pertama, Fantasi mampu meraup lebih dari 10 ribu pendengar sejak perilisan. Di tengah pandemi virus corona, JAVE! terus berkarya dan menghasilkan sebuah lagu yang berjudul Menari Denganku.

Jave© Jave Music

Menari Denganku sebagai single ke dua JAVE! adalah lagu yang dikategorikan sebagai pop, dengan musik up-beat dan energik.

1 dari 3 halaman

Musik up-beat dan energik

Lagu ini mengangkat tema berlatar sebuah pesta dansa, terdapat seorang pria yang sangat ingin berdansa dengan pujaan hatinya malam itu. Namun pria tersebut hanya berdiam tidak berani menyelaraskan apa yang ada dipikarannya dengan tindakan dan hanya menjadi mimpi.

“ Namun hati, tak berani, intuisiku tak berbunyi harus sampai kapanku bermimpi. Aku dan dirimu akan jadi satu tanpa ada ragu dimalam ini, maukah dirimu menari denganku dipesta denganku aku tak tau" itulaah penggalan lirik single Menari Denganku.

Untuk mendengarkan full, kamu bisa langsung kunjungi platform musik digital yang tersedia.

2 dari 3 halaman

What About Us?, Ungkapan Rindu Ify Alyssa kepada Mendiang Ayah

Dream - Para pecinta musik pasti sudah tak asing lagi dengan Ify Alyssa yang mengawali karier sebagai penyanyi cilik. Hingga kini, wanita kelahiran 6 Desember 1996 itu tak berhenti menelurkan karya-karyanya.

Ify merilis single ke lima bertajuk What About Us? pada Rabu 17 Juni 2020. Dia menciptakan lagu itu secara spesial.

Single itu juga berbeda dengan lagu Ify sebelumnya, Dua Insan, yang memiliki konsep musik minimalis dan fokus pada permainan piano serta gitar akustik oleh Adhitia Sofyan.

Ify Alyssa© Ify Alyssa

3 dari 3 halaman

Lagu ini sangat spesial

Pada single What About Us?, Ify kembali membawa konsep band dan memberikan sentuhan pop & jazzy.

Instrumen organik memang sudah menjadi ciri khas pada musik yang disuguhkan Ify Alyssa, kali ini didominasi dengan variasi bunyi perkusi yang dimainkan oleh Ayla Adjie.

Ify Alyssa© Ify Alyssa

Lewat lagu ini, Ify berharap pendengar dapat memaknai lagu ini sesuai interpretasinya masing-masing, namun dapat diakui makna lagu ini sangat personal bagi Ify atas kehilangan Ayah yang dicintainya pertengahan Maret lalu.

Lagu ini juga merupakan harapan agar dunia lekas sembuh kembali. Tak kehabisan akal untuk tetap merilis video klipnya ditengah pandemi, ia mengajak para followers untuk ikut berkontribusi dalam pembuatan klipnya dengan mengumpulkan video berisi momen penting dalam hidupnya masing-masing.

Beri Komentar