Milestone Qonita Gholib Bawakan Koleksi Best Seller

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 16 Agustus 2019 10:23
Milestone Qonita Gholib Bawakan Koleksi Best Seller
Sekaligus meresmikan butiknya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Dream - Ingin menyatukan seluruh varian koleksi dalam satu tempat, fashion desainer hijab Qonita Gholib resmi membuka butiknya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 Agustus 2019.

Sebelumnya, Qonita yang identik dengan koleksi batik, gown and bridal ini memiliki butik di area Kemang Raya, Jakarta Selatan.

" Pindah ke butik di Cipete ini sebagai announcement ke loyal customer dan semua yang hadir, kalau di sini ada brand Qonita Batik Ready to Wear dan Qonita Gholib Milestone perjalanan sembilan koleksi perjalanan kita," kata Qonita kepada Dream.co.id di pembukaan butik Qonita Gholib di Cipete.

Selain loyal customer Qonita Gholib, acara yang mengusung tema 'Milestone Qonita Gholib' ini juga dihadiri selebritis hijab.

Mereka yang hadir antara lain Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Chacha Frederica, Soraya Larasati, Ratna Galih, Zaskia Adya Mecca, serta Dhini Aminarti dan Zee Zee Shahab yang berkesempatan membawakan koleksi Qonita Gholib gown and bridal.

 Qonita Gholib

Koleksi Qonita Gholib (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)

 

Qonita menampilkan total enam look Qonita Batik Ready to Wear yang terdiri dari lima looks untuk perempuan sedangkan satu look untuk couple.

 

 Qonita Gholib

Koleksi Qonita Gholib (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)

" Buat menunjukkan juga ke customer bahwa Qonita Batik Ready to Wear menyediakan koleksi couple," ujarnya lagi. 

 Qonita Gholib

Koleksi Qonita Gholib (Foto: Deki Prayoga/Dream.co.id)

1 dari 4 halaman

Jejak Qonita

Sedangkan untuk Qonita Gholib gown and bridal, menampilkan sembilan koleksi terakhir yang best seller.

" Di setiap bajunya itu merupakan best seller dari koleksi kita," tambahnya lagi. 

Diketahui, Qonita Batik sudah hadir sejak 1995 dirintis oleh sang ibu, Najah Al Juhi di Pekalongan, Jawa Tengah. Kemudian dilanjutkan Qonita usai menyelesaikan sekolah mode di Ecole Superieure des Arts et Techniques de la Mode (Esmod), Jakarta pada 2012.

Di tahun itu juga, Qonita meluncurkan karya-karyanya yang sampai saat ini eksis di kalangan gown and bridal, yang elegan feminin, dan klasik namun ada modern taste.

(ism, Laporan: Razdkanya Ramadhanty)

2 dari 4 halaman

Zaskia Sungkar Tampil Modis dengan Gaya Hijab Kasual-Feminin

Dream Zaskia Sungkar semakin mantap tampil syar'i. Ia selalu terlihat elegan dengan gaya hijab santun di berbagai kesempatan.

Meski berbusana syar'i, penampilan istri Irwansyah tidak bisa dibilang monoton. Ia kerap mencoba berbagai gaya hijab dan modest wear yang modis.

Seperti ketika menghadiri peluncuran Wardah New Exclusive Series. Hijabers 28 tahun itu tampil kece bergaya kasual feminin.

  zaskia sungkar

Foto: Deki Prayoga/Dream

3 dari 4 halaman

Jika biasanya memakai rok plisket, kali ini Zaskia bermain dengan jumpsuit berwarna hijau tosca. Nuansa mint memberi kesan segar pada pemain film 'Roh Fasik'.

Zaskia juga menambahkan outer panjang dari bahan tille dengan kombinasi embroidery. Sekilas, outer itu membuat Kia terlihat mengenakan gamis karena siluet lebar yang anggun.

Kombinasi outer dan jumpsuit terlihat sangat menarik dan dapat dijadikan inspirasibagi Sahabat Dream yang gemar mix and match. Terutama untuk kamu yang sedang bosan memakai rok. Jangan lupa padukan dengan gaya hijab favorit.

  zaskia sungkar

Foto: Deki Prayoga/Dream

4 dari 4 halaman

Kakak Shireen Sungkar mempercantik penampilan dengan riasan makeup simpel nan menawan. Tak muluk-muluk, ia mengandalkan riasan glowing dengan pulasan lipstik tipis. Gaya makeup itu membuat wajahnya semakin berseri.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie