Mulan Sebut Tahun Menikah, Maia Estianty: Bohong Lagi Kan?

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 17 Desember 2015 16:46
Mulan Sebut Tahun Menikah, Maia Estianty: Bohong Lagi Kan?
Maia Estianty mengatakan perkataan Mulan ada yang meragukan saat rekan duetnya itu menyebutkan tahun pernikahan.

Dream - Menanggapi video rekaman permintaan maaf dari Mulan Jameela, musisi Maia Estianty mengaku malas membahas masa lalu. Namun Maia sempat mengomentari pernyataan Mulan yang menyebutkan tahun pernikahannya dengan Ahmad Dhani. 

" Saya belum nonton, tapi cerita sahabat dan anak, ini minta maaf motivasinya apa. Ngomongnya tahun 2009 menikah dengan Dhani, padahal kejadiannya dia sama Dhani dari 2004, 2005 puncaknya 2006. Saya cerai 2007. Tahun saja dikorupsi. Bohong lagi ini kan? tolong jangan memanipulasi tahunlah," kata Maia kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2015.

Walaupun begitu ibu dari Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani ini sudah memaafkan kesalahan yang pernah dibuat Mulan. " Saya sudah memaafkan. Saya tidak mengusik kebahagiaan mereka berdua dan anak-anaknya," kata Maia.

Diakui Maia, sebelum video yang dibuat Deddy Corbuzier beredar di media sosial, Mulan memang sempat meminta maaf tidak secara langsung kepadanya.

" Pernah dia minta maaf lewat hairstylist, saya maafkan tapi itu buat Allah saja, buktikan dengan sikap. Kalau di mulut saja saya maafin enggak masalah, tapi saya enggak ketemu dulu," kata Maia.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More