Pakai Dress Ketat Tanpa Bawahan, Jessica Iskandar Dipuji Makin Cantik

Reporter : Putu Monik Arindasari
Rabu, 28 Juli 2021 16:12
Pakai Dress Ketat Tanpa Bawahan, Jessica Iskandar Dipuji Makin Cantik
Jedar hanya memakai dress ketat tanpa celana. Dress tersebut memiliki detail turtleneck yang memberikan sentuhan elegan pada gaya kasual artis sekaligus presenter itu.

Dream - Jessica Iskandar memang tak pernah berhenti membuat publik heboh. Setelah mengunggah potret seksi dalam balutan shirt dress berwarna cokelat, kini perempuan yang akrab disapa Jedar itu tampil terbuka dengan baju ketat berwarna putih.

Dalam potret terbaru yang diunggah di akun instagram pribadinya, perempuan yang kini menetap di Bali itu terlihat cantik dengan polesan makeup natural. Jedar hanya memakai dress ketat tanpa celana. Dress tersebut memiliki detail turtleneck yang memberikan sentuhan elegan pada gaya kasual artis sekaligus presenter itu.

Jessica Iskandar© Instagram @inijedar

" Wanitamu #bali" tulis Jedar dalam keterangan unggahannya.

1 dari 6 halaman

Pesonanya Makin Terpancar

Rambutnya yang terurai membuat pesona bintang film 'Dealova' makin terpancar. Potret seksinya dalam balutan dress ketat tanpa celana ini pun mengundang perhatian netizen. Banyak yang memuji penampilan perempuan berusia 33 tahun itu.

" Tambah cantik kak jedar," ujar @denhulk2222

" Makin cantik," tutur @d.meiiga

" Bisa cantik gtu makan apa si?" tambah @jejak_camera99

" Cantik banget," komentar @maulanatama4138

2 dari 6 halaman

Pose Nyender ke Dinding, Ajakan Jessica Iskandar Semangat PPKM Bikin Salfok

Dream - Jessica Iskandar kembali menjadi sorotan karena penampilannya. Kali ini baju artis yang tenar disapa Jedar dianggap netizen terlalu terbuka, sampai banyak yang menudingnya sengaja mengumbar aurat.

Ibu satu itu terlihat berpose dengan bersandar ke dinding. Ia memakai dress body fit dengan aksen kerutan di bagian depan.

Mantan tunangan Richard Kyle ini bahkan sengaja tak mengancingkan lima kancing bajunya. Alhasil sedikit bagian dadanya terlihat dan makin membuat netizen gagal fokus.

" Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali," tulis Jessica Iskandar dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 19 Juli 2021.

Penampilan Jedar© Penampilan Jedar

Unggahan Jedar pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mencibir penampilan Jedar karena penampilannya yang terbuka.

" @inijedar Tutup tubuhmu,,, Tubuhmu hanya untuk suamimu, bukan untuk dinikmati oleh semua orang,,,," tulis akun @omraafi.

" Salfok kaaa jesss byk team zoom nic," kata akun @ichapradita12.

" Kenapa bgtu bahagianya kamu mengumbar auratmu jes," tulis akun @indriastutiraffa.

3 dari 6 halaman

Jessica Iskandar Blak-Blakan Pernah Didekati Pria Penyuka Sesama Jenis

Dream - Jessica Iskandar blak-blakan mengaku pernah didekati seorang pria yang ternyata memiliki orientasi seksual berbeda. Meski pernah mendengar kabar tentang pria tersebut, Jessica mengaku berusaha mengabaikannya.

" Bisa dibilang Aku pernah berhubungan, bukan hubungan teman tapi lebih dari teman, sama yang ternyata dia gay," kata Jessica Iskandar yang ditemani Vincent Verhaag dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Mendengar penjelasan tersebut, Vincent mengoreksi ucapan Jessica dengan mengatakan jika ibu satu anak itu belum sampai pada tahan menjalin hubungan khusus.

" Bukan berhubungan, cuma kamu Pdkt. Ya pokoknya kamu pernah Pdkt ternyata cowoknya gay," ucap Vincent berusaha menjelaskan.

 

4 dari 6 halaman

Pernah dengan Gosip

Pamer Foto Mesra Bareng Pria Berotot, Inikah Sosok Pacar Baru Jessica Iskandar© MEN

Jessica menambahkan hubungan tersebut terjalin cukup lama. Diakui artis yang biasa disapa Jedar itu, kabar tentang orientasi seksual pria yang mendekatinya itu memang pernah didengarnya.

Hanya saja, Jessica berusaha tak mempercayai gosip tersebut dan terus menjalin hubungan.

" Itu aku denger dari gosip-gosip, tapi aku gak terlalu kemakan gosip, aku orangnya (percaya) lihat langsung dan buktiin langsung," ungkap Jessica.

5 dari 6 halaman

Berpura-Pura Menghubungi Sebagai Pria

jes© instagram

Untuk membuktikan kabar miring tersebut, mantan kekasih Richard Kyle ini menguji teman dekatnya tersebut. Jessica kala itu menghubungi teman dekatnya itu dan berpura-pura menjadi seorang pria. 

" Dan ternyata akhirnya tahu karena apa, aku cek. Aku pinjem handphone waktu itu kalau nggak salah (handphone) asisten sutradara," ungkap Jedar.

6 dari 6 halaman

Langsung Ilfeel

Ternyata kecurigaanya benar, pria yang dekat dengannya itu seorang gay.

" Aku cek nomornya. Aku tes dia, aku bilang aku cowok terus aku minta mau kenalan. Nah ternyata yang menjalin hubungan sama aku tu ngerespon, terus mau ketemuan," ujarnya.

Saat mengetahui sendiri kondisi teman dekatnya tersebut, Jessica akhirnya memutuskan untuk menghindar dan tidak menjaln hubungan lagi.

" Itu udah mulai kebuka. Semenjak itu aku langsung ilfeel. Nggak tahunya gosipnya ternyata bener juga," ucap Jedar.(Sah)

Beri Komentar