Heboh Pakaian Renang Syahrini

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 26 Januari 2018 14:15
Heboh Pakaian Renang Syahrini
Gaya pakaian Syahrini saat berenang membuah geger warganet. Lihat fotonya di bawah ini.

Dream - Syahrini kembali mencuri perhatian publik. Kali ini bukan karena barang mahalnya, melainkan gaya pakaiannya saat berenang.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram, penyanyi bersuara manja ini terlihat sedang asyik berenang saat berada di Bali. Yang mengundang perhatian publik, Syahrini tidak mengenakan bikini, melainkan baju renang tertutup warna hitam.

 Syahrini© Instagram

Wanita kelahiran Bogor ini juga memakai turban untuk menutupi rambutnya. Untuk melengkapi gayanya, Syahrini mengenakan kacamata hitam oversize.

Postingan itu langsung menuai banyak komentar warganet. Mereka memuji penampilan Syahrini yang terbilang sopan.

" Meski di kolam renang pakaiannya tetap sopan @princessyahrini," tulis akun @lindikasiregar.

" Suka bgt sama Syahrini gak perlu obral aurat tapi tetap cantik semua orang yang melihatnya . Berenang aja gak pake bikini," kata akun @abudimand.

" sinceessss perlahan2 udah mau belajar berhijab," timpal akun @maryahope.

1 dari 6 halaman

Heboh Gaya Syahrini Naik Helikopter Hermes, Berapa Tarifnya?

Dream - Syahrini baru saja menghabiskan liburan bersama keluarga besarnya di Jepang. Ia mengunjungi Tokyo dan kawasan Fuji untuk bermain salju bersama degan keponakannya yang masih kecil.

Bukan Syahrini jika gaya liburannya biasa saja. Saat di Jepang, pelantun 'Sesuatu' itu sempat menjajal Helikopter Hermes yang hanya ada lima di dunia. Interior helikopter memang dirancang khusus oleh tim dari Hermes, Prancis.

Kemewahan interior tentunya sangat menonjol. Ia menaiki helikopter tersebut untuk keliling Tokyo bersama dengan keponakannya Rasya Putra Zaelani.

 

Tampak dari atas terlihat keindahan dan kesibukan kota Tokyo. Cuaca yang cerah membuat perjalanan Syahrini di langit Tokyo tampak mengasyikan. Banyak follower Syahrini yang penasaran dengan tarif helikopter Hermes tersebut.

Dikutip dari luxuo.com, untuk menaiki helikopter tersebut, harga yang harus dibayar untuk sekali jalan adalah 57.000 Yen atau sekitar Rp 6,8 juta. Ingin coba menaikinya, Sahabat Dream?

2 dari 6 halaman

Malas Jalan Kaki, Syahrini Gunakan Kursi Roda Menuju Pesawat

Dream - Apapun yang berkaitan dengan Syahrini rasanya selalu menarik untuk dikulik ya, Sahabat Dream Travel. Termasuk soal hobi travelingnya.

Yup, penyanyi sensasional satu ini memang dikenal gemar jalan-jalan. Tak main-main, berbagai negara sudah dijelajahinya. Asia, Eropa hingga Amerika sudah jadi destinasi langganan Syahrini.

Bukan jalan-jalan biasa, gaya traveling Syahrini pun dikenal selalu berbalut kemewahan. Pesawat first class, mobil hingga hotel mewah selalu menemani perjalanan Syahrini di berbagai negara.

Nah, baru-baru ini wanita yang kerap disapa Princess itu pun melakukan traveling ke Los Angeles, Amerika Serikat dan Jepang. Sama seperti liburan-liburan sebelumnya, perjalanan Syahrini kali ini pun penuh kemewahan dan eksklusivitas.

Melalui Instagram Story-nya, Syahrini sempat membagikan momen saat dirinya tengah dalam perjalanan ke Jepang setelah berlibur di Amerika. Menariknya, dalam postingan tersebut Syahrini terlihat tengah asyik menaiki kursi roda menuju pintu pesawat.

Wah, kenapa ya kok sampai naik kursi roda begitu? Ternyata alasan Syahrini naik kursi roda bulan lantaran dirinya sakit, melainkan karena ia malas berjalan. Pasalnya, ia merasa jarak dari lounge tempat menunggu ke pintu pesawat cukup jauh.

" Apapun dilakukan segala macam caraaa. Apabila fly Alone Tiada Buggy Trolleypun Jadi...and Now Di negara Adidaya inieeehh Tiada buggy Kursi roda pun jadi wkkkwkk...why Not!!!! Gate nya jauh Kaki manja inieh Tiada inginkan Capeee..Yaa khaaann!!"  tulis Syahrini sebagai keterangan videonya.

Dalam sebuah video Story lainnya, Syahrini juga mengungkapkan kegembiraannya berlibur sendirian tanpa asisten.

" Senang juga ya lama-lama, fly sendiri, terbang sendiri from Zurich to London sendiri. Dari London ke LA sendiri, sekarang dari LA ke Jepang sendiri, tiada asisten," katanya.

 

 

Baca Juga :

3 dari 6 halaman

Beda Gaya Syahrini Vs Inul Daratista, Pilih Siapa?

Dream - Nama Syahrini dan Inul Daratista tengah menjadi buah bibir netizen di media sosial. Kedua penyanyi beda aliran ini pernah mengunggah video saat menikmati layanan jet pribadi mewah dalam instagramnya. 

Inul terakhir kali mengunggah postingan video di Instagram saat sedang menikmati pesawat jet. Dalam video tersebut Inul mengatakan, " Memang anda saja yang bisa naik jet? saya juga bisa naik jet,"  ucapnya sambil tertawa kecil.

Banyak yang menganggap jika kata-kata Inul ditujukan untuk menyindir Syahrini. Tak pelak, unggahan penyanyi bersuara manja yang menuliskan " Mungkin maksutnya mau adegan bgini sayang @junitaliaser yg baru naik (gambar helikopter) ituuhh... Tapi jd nya #Tragic ..." dianggap netizen sebagai balasan untuk Inul.

Sadar unggahannya menjadi perbincangan, Inul sendiri sudah mengklarifikasi jika ucapannya itu tidak ditunjukan untuk menyindir selebriti siapapun

Terlepas dari itu, keduanya penyanyi ini memang memiliki gaya nyentrik. Kedua penyanyi beda aliran ini memang selalu tampil maksimal. Yuk, intip beda gaya Inul dan Syahrini yang dirangkum Dream.

 

4 dari 6 halaman

Gaya Busana Kasual

Inul dan Syahrini tampil dengan gaya kasual yang matching. Inul memilih denim jacket dan celana jins. Sedangkan, Syahrini tampil dengan jumpsuit velvet.

 Inul dan Syahrini© instagram

Keduanya kompak memakai sneakers putih dan kacamata hitam. Kamu pilih gaya kasual siapa?

5 dari 6 halaman

Gaya Rambut

Wanita yang dikenal dengan 'Goyang Ngebor' ini lebih suka tampil nyentrik dengan rambut warna-warni. Dia juga tak segan memakai wig atau rambut palsu.

 Inul dan Syahrini© instagram

Berbeda dengan Inul, Syahrini lebih suka tampil dengan rambut hitam. Wanita kelahiran Bogor ini terbilang sangat jarang mengganti warna rambut.

6 dari 6 halaman

Makeup Princess Vs Barbie

Syahrini lebih sering mengenakan riasan mata yang tajam. Bulu mata yang lentik dan alis yang tegas. Sedangkan Inul memilih bulu mata bergaya Barbie dan alis lebih tipis.

 Inul dan Syahrini© instagram

Dia juga memilih lipstik nude. Sementara Inul dengan warna pink yang nyentrik.

Nah, kalian lebih suka Syahrini atau Inul?

Beri Komentar