Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pesan Penting dari Pandemi, Ketenangan dan Kenyamanan Keluarga Jadi Nomor Satu

Pesan Penting dari Pandemi, Ketenangan dan Kenyamanan Keluarga Jadi Nomor Satu (c) Sun Life Indonesia

Banyak hal yang berubah selama masa pandemi seperti beberapa bulan belakangan ini. Kalau dulunya selalu aktif beraktivitas di luar rumah, sering traveling dan melakukan kegiatan lain, sekarang di rumah aja adalah pilihan yang bijak buat memutus rantai penyebaran virus. Masyarakat pun dikenalkan pada istilah stay at home economy, atau ekonomi dari rumah, di mana berbagai kegiatan sehari-hari dilakukan dari rumah saja.

Rumah dianggap menjadi tempat paling nyaman dan aman untuk memutus rantai penyebaran virus. Dengan tetap berada di rumah, kamu bisa membantu mengurangi risiko terpapar virus Corona. Selain itu, sisi positifnya adalah jadi punya lebih banyak waktu yang dihabiskan bersama keluarga. Namun nggak bisa dipungkiri, situasi yang serba nggak pasti seperti saat ini membuat banyak orang merasa cemas dengan kesehatan dan keselamatan keluarga tersendiri. Lalu, bagaimana sih memberikan perlindungan, ketenangan, dan kenyamanan buat keluarga tercinta di tengah situasi yang serba nggak pasti ini?

Hasil Survey Merekam Kekhawatiran Masyarakat Terhadap Keluarganya

Pesan Penting dari Pandemi, Ketenangan dan Kenyamanan Keluarga Jadi Nomor Satu

Keluarga adalah support system yang paling setia mendampingi kamu dan selalu menjadi alasan untuk berusaha serta berjuang. Jadi, wajar jika mulai meresahkan keamanan keluarga di tengah kondisi seperti ini. Sebuah riset pun dilakukan untuk mengetahui perilaku masyarakat selama pandemi, hasilnya cukup mengejutkan.

Survey yang dilakukan oleh Alvara Research ini menampilkan hasil bahwa 94,9% responden mengkhawatirkan keselamatan dan kesehatan keluarga. Ada juga rasa khawatir kehilangan pekerjaan yang dialami sejumlah 63,3% responden. Kenaikan harga kebutuhan pokok yang melonjak juga jadi tema yang sering membuat masyarakat merasa was-was pasca pandemi Hal ini diakui oleh sebanyak 61,8% responden yang berpartisipasi dalam survey tersebut.

Membuat Rencana Masa Depan

Pesan Penting dari Pandemi, Ketenangan dan Kenyamanan Keluarga Jadi Nomor Satu

Pandemi mengajarkan kita untuk melakukan berbagai persiapan dan rencana cadangan untuk melindungi keluarga secara maksimal. Nggak ada yang bisa menebak kapan situasi darurat ini akan datang. Banyak orang yang terpaksa mengalami pemotongan gaji hingga kehilangan pekerjaan. Demi bertahan dan menghidupi keluarga, mereka juga rela melakukan apapun supaya pemasukan tetap lancar.

Hal-hal seperti inilah yang sering membuat banyak orang merasa kaget. Inilah pentingnya punya rencana cadangan yang dapat melindungi keluarga agar bisa bertahan dalam momen apapun. Survei yang dilakukan di Asia terkait dampak pandemi menunjukkan 60% responden merasa penting mempersiapkan keuangan dan perlindungan untuk kenyamanan masa depan.

Asuransi, Solusi Perlindungan Keluarga yang Tepat

Perlindungan keluarga jadi hal yang kompleks karena menimbulkan banyak pertanyaan. Siapa yang pertama kali memerlukan perlindungan dalam keluarga? Ayah sebagai pencari nafkah atau ibu yang mengatur rumah tangga? Jika menjadi karyawan di sebuah perusahaan, biasanya asuransi menjadi salah satu fasilitas kesehatan yang diterima. Tapi, bagaimana kalau kamu adalah seorang entrepreneur?

Berbagai ketidakpastian yang bisa ditemukan di masa depan membuat asuransi menjadi solusi untuk menghadapi kebutuhan dan perlindungan keluarga. Asuransi membantu perencanaan keuangan keluarga jadi lebih baik. Tapi, ada nggak sih produk yang bisa melindungi satu keluarga sekaligus? Ada dong!

Coba kulik lebih dalam tentang Sun Life Syariah yang menghadirkan Asuransi Salam Anugerah Keluarga dengan perlindungan yang nggak hanya untuk satu orang, tapi seluruh keluarga. Satu polis bisa melindungi hingga empat orang anggota keluarga, yaitu suami, istri, dan dua orang anak. Ada berbagai keunggulan yang bisa diperoleh dari asuransi ini, apa saja?

Mulai dari Manfaat Meninggal Dunia bagi suami-istri sebesar 200%, perlindungan asuransi untuk dua orang anak, peserta Asuransi Salam Anugerah Keluarga juga memiliki kesempatan bersedekah jariyah dengan wakaf, serta kontribusi yang terjangkau untuk perlindungan menyeluruh. Asuransi Salam Anugerah Keluarga dihadirkan layaknya keluarga, Selalu Menemani, Selamanya Melindungi.

Jika ingin mendapatkan kenyamanan lebih, Asuransi Salam Anugerah Keluarga juga dilengkapi dengan perlindungan paket asuransi kesehatan tambahan (rider) Sun Medical Platinum Syariah. Kalau mau perlindungan keluarga yang lebih komprehensif dan fleksibel di seluruh dunia, manfaatkan Sun Medical Platinum Syariah yang bisa jadi pilihan. Dapatkan limit booster yang bisa meningkatkan batas tahunan keseluruhan hingga 60x sampai Rp 4 miliar, manfaat akomodasi pendamping pasien tanpa batasan umur, serta manfaat perawatan di seluruh wilayah (termasuk di luar wilayah plan yang dipilih).

Yuk, temukan informasi lebih lengkap tentang Asuransi Salam Anugerah Keluarga dari Sun Life Indonesia dengan klik di sini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cara Mengatasi Cemburu Berlebihan pada Pasangan, Terapkan Jika Ingin Hubungan Sehat

Cara Mengatasi Cemburu Berlebihan pada Pasangan, Terapkan Jika Ingin Hubungan Sehat

Cemburu adalah salah satu emosi negatif yang berdampak buruk untuk sebuah hubungan. Yuk, simak cara ampuh untuk mengatasinya!

Baca Selengkapnya
9 Cara Ampuh Atasi Gangguan Kecemasan

9 Cara Ampuh Atasi Gangguan Kecemasan

Beberapa orang mungkin mengalami gangguan kecemasan yang bisa semakin parah. Yuk, simak cara mengatasinya!

Baca Selengkapnya
90 Kata-Kata Sedih Kehidupan Keluarga yang Wakili Perasaan, Penuh Emosi dan Bikin Sedih

90 Kata-Kata Sedih Kehidupan Keluarga yang Wakili Perasaan, Penuh Emosi dan Bikin Sedih

Kehidupan keluarga penuh dengan makna-makna yang bisa mengubah cara pandang kita terhadap cobaan dan ujian.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Open Minded

NOTED KAK! Open Minded

Sahabat Dream, ada gak sih temen kalian yang se-open minded ini? Kamu seterbuka Dreamitie ini nggak sih?

Baca Selengkapnya