Selamat! Ini Dua Pemenang Sariayu Umroh Cantik

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Januari 2017 11:29
Selamat! Ini Dua Pemenang Sariayu Umroh Cantik
Alhamdulillah, dua pemenang umrah cantik Sariayu telah diumumkan.

Dream - Babak final Umrah Cantik Sariayu telah selesai digelar. Setelah melewati serangkaian seleksi ketat, akhirnya diperoleh dua pemenang yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci.

Dari 10 finalis yang mengikuti babak terkahir, Nabilla Julianty dari Nusa Tenggara Barat dan Intan Widyananda asal Jakarta terpilih sebagai pemenang.

Tangis haru kedua pemenang yang masih duduk di bangku kuliah ini tak terbendung. Mereka bersyukur perjuangan panjangnya berbuah manis, yaitu tiket beribadah umroh.

" Alhamdulillah hal yang dinantikan oleh sembilan finalis lainnya. Saya terpilih manjadi salah satu pemenang dari Sariayu Umroh Cantik," ucap Nabilla Julianty yang matanya berkaca-kaca usai acara Final di Jakarta, Kamis kemarin.

Tak lupa ucapan terimakasih terlontar dari gadis 21 tahun ini. Da berharap acara semacam ini terus diselenggarakan oleh Dream dan Sariayu Marta Tilaar.

" Terimakasih buat Sariayu Martatilaar, tim Dream dan teman-teman yang telah mendukung. Serta keluarga besar saya atas rida yang diberikan," ucapnya.

Sementara pemenang ke dua, Intan Widya Nanda, merasakan hal yang sama dengan Nabila. Ia tidak menyangka akan membawa pulang satu tiket umroh.

" Alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT saya mendapatkan juara dua untuk sariayu Umroh Cantik bersama Dream, " ucap Intan Widya Nanda.

Lidahnya terasa kelu, sesaat setelah namanya disebut sebagai juara kedua. Perasaan bahagia dan haru menuntunnya untuk langsung sujud syukur di tempatnya berdiri saat itu.

" Perasaan saya bahagia, campur kaget, senang. Pokoknya makin sukses buat Sariayu dan Dream," paparnya.

Intan berpendapat bahwa acara tersebut sangat bagus karena dapat memotivasi para Muslimah untuk segera mengenakan hijab.

" Semoga kedepannya makin banyak Muslimah yang terinspirasi dan makin banyak wanita yang belum berhijab bisa termotivasi dan menggunakan hijab keseharianya," pungkasnya.

Selamat ya Nabilla dan Intan, semoga menjadi barakah hadiahnya!

Beri Komentar