Selvi Ananda Tampil Sederhana Saat Rapat, Salfok Tas Mewah di Belakangnya

Reporter : Putu Monik Arindasari
Rabu, 16 Juni 2021 09:34
Selvi Ananda Tampil Sederhana Saat Rapat, Salfok Tas Mewah di Belakangnya
Tak hanya itu, perempuan 32 tahun itu juga tertangkap memakai tas hitam berjenis handbag.

Dream - Selvi Ananda kini mengemban tugas baru setelah sang suami dilantik menjadi Wali Kota Solo. Menantun presiden Joko Widodo itu menjabat sebagai ketua Penggerak PKK Solo. Ia pun sedang aktif terlibat dalam seluruh kegiatan PKK, termasuk rapat yang diadakan baru-baru ini.

Pada foto yang diunggah oleh akun instagram @pkkkotasurakarta, Ibu dua anak ini tampil elegan saat mengikuti rapat tersebut. Ia memakai seragam  batik berwarna biru dan makser berwarna senada. Perempuan yang sempat meraih predikat Putri Solo itu juga tampil dengan makeup natural.

Selvi Ananda© Instagram @pkkkotasurakarta

Gaya cantik Selvi juga ditunjang dengan rambut yang disanggul. Tak hanya itu, perempuan 32 tahun itu juga tertangkap memakai tas hitam berjenis handbag. Namun tas hitam tersebut berada di belakang badan Selvi sehingga tampak tersembunyi.

1 dari 5 halaman

Bernilai Puluhan Juta Rupiah

Tas Dior© dior.com

Sekilas terlihat simple, namun tas tersebut ternyata berasal dari rumah mode ternama Dior. Menurut website resmi Dior, Medium Lady Dior Bag yang dipakai Selvi terbuat dari bahan lambskin.

Bagian depan tas dihiasi dengan gantungan tas emas bertuliskan 'Dior'. Diproduki di Italia, tas mewah tersebut dibanderol dengan harga fantastis, yaitu US$5,200 atau setara Rp74 juta!.

Gimana nih Sahabat Dream? Tas Mewah ini bikin gaya Selvi makin elegan kan?

2 dari 5 halaman

Selvi Ananda Menantu Jokowi Ngemper Ikut Masak Bareng Ibu-Ibu

Dream - Sejak Gibran Rakabuming Raka menjabat menjadi walikota Solo, Selvi Ananda memiliki banyak kegiatan bersama warga Solo. Salah satunya adalah kegiatan memasak bersama bersama ibu-ibu warga Solo.

Kegiatan itu diabadikan oleh Gibran dengan unggahan foto di akun instagramnya. Dalam foto itu, Selvi terlihat membaur dengan ibu-bu sembari ngemper beralasan tikar.

Selvi tampil mengenakan batik berwarna coklat dan bawahan rok coklat. Ia melengkapi penampilannya dengan masker berwarna senada.

Selvi terlihat serius mendengarkan penjelasan dari salah satu ibu yang tampil mengenakan pakaian hijau.

Selvi Ananda© Instagram @pemkot_solo

(Foto: Instagram @pemkot_solo)

"  Kira-kira...Ibu Walikota Selvi Ananda masak apa ya?,"  tulis Gibran dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 7 Juni 2021.

Unggahan Gibran menjadi sorotan warganet yang melihat penampilan Selvi ngemper bersama ibu-ibu. Banyak netizen berkomentar dengan menjawab pertanyaan Gibran di eterangan fotonya..

" Kue2 tradisional pasti ys....kue jadul kue2 yg sangt diminatin masyarakat dimasa medern ini," kata akun @catrinechristine.

" penampilan ibu walikota cantik yaa," tulis akun @anggunwypr_.

" Kue2 tradisional pasti ys....kue jadul kue2 yg sangt diminatin masyarakat dimasa medern ini," tulis akun @catrinechristine.

3 dari 5 halaman

6 Tahun Jadi Mualaf, Intip Gaya Selvi Ananda Pakai Hijab ala Ibu Pejabat

Dream - Menjadi istri Gibran Rakabuming Raka membuat nama Selvi Ananda dikenal khayalak ramai. Diangkatnya sang suami sebagai wali kota Solo membuat Selvi saat ini mengemban tugas baru sebagai ketua Tim Penggerak PKK.

Walaupun menjadi istri pejabat dan dikenal sebagai menantu presiden, perempuan berusia 32 tahun itu tetap bersahaja dan sederhana. Selvi yang sudah menjadi mualaf selama 6 tahun itu pun sempat tampil dengan hijab di depan publik.

Bagaimana penampilan Selvi Anada dalam balutan hijab? Intip dua potretnya di bawah ini.

 

 

4 dari 5 halaman

Tampil Simple dan Bersahaja

Dalam foto yang diunggah oleh Gibran, Selvi tampak berjalan mendampingi sang suami. Ia tampil simple dengan gamis panjang motif bunga.

Selvi Ananda© Instagram @gibran_walikotasolo

Gamis berwarna kuning kalem itu dipakainya bersama dengan hijab berwarna biru tua. Selvi tak terlihat menggunakan aksesoris. Mantan Putri Solo itu hanya memakai masker berwarna senada dengan gamisnya.

5 dari 5 halaman

Pakai Hijab Dalam Kegiatan Sosial

Berstatus sebagai istri wali kota Solo membuat Selvi turun tangan dalam kegiatan sosial. Saat bulan Ramadan lalu, ibu dua anak ini ikut membagikan takjil kepada warga yang membutuhkan.

Selvi Ananda© Instagram @gibran_walikotasolo

Selvi kembali tampil simple dalam balutan gamis panjang motif berwarna kuning. Ia juga menutupi sebagian kepalanya dengan hijab berwarna ungu. Kali ini Selvi memakai masker ungu yang sesuai dengan warna hijabnya.

Beri Komentar