Tips Mudah Merawat Rambut Bareng Wardah Shampo

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 1 Desember 2019 21:11
Tips Mudah Merawat Rambut Bareng Wardah Shampo
Yuk simak penjelasan dari tiga nara sumber dari Wardah.

Dream - Merawat rambut jadi masalah yang umum dihadapi kaum hawa. Apalagi bagi para pengguna hijab, rambut mereka butuh perlakuan ekstra.

Hal ini menjadi pembahasan dalam beauty talkshow Wardah Shampo di gelaran Dream Day 2019 hari ketiga. Mengangkat tema Tips Merawat Rambut Berhijab dengan Wardah Shampo, para peserta diajak lebih peka dalam merawat rambut.

Para peserta yang merupakan finalis Dream Inspiring Women 2019 begitu antusias mengikuti acara ini. Mereka sampai berebut bertanya kepada tiga narasumber yaitu dr. Hafiza SpKK, Brand Respresentative Wardah, Riva Malida, dan Spoken Person Wardah Cosmetics, Mega Iskanti.

 wardah shampo© wardah shampo

Foto : Deki Prayoga/Dream

Ketiga narasumber ini memberikan tips bagaimana merawat rambut dengan baik dan benar. Dokter Hafiza mengatakan untuk mencegah rambut rusak pada wanita berhijab, dianjurkan untuk memastikan rambut benar-benar kering sebelum memakai hijab. 

" Sebaiknya mengeringkan rambut secara alami, seandainya mengharuskan pakai hairdyer, sebaiknya tidak menggunakan dengan suhu yang sangat panas karena dapat merusak rambut," kata Hafiza dalam talkshow di Mal Kota Kasablanka, Minggu 1 Desember 2019.

 wardah shampo© wardah shampo

Foto : Amrikh/Dream

Brand Respresentative Wardah, Riva, mengatakan persoalan merawat rambut kini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Wardah Shampo. Ada banyak varian yang bisa disesuaikan dengan jenis kerusakan pada rambut. 

 

" Saat ini wardah fokus mengatasi masalah rambut. Misal rambut rontok dan ketombe, rambut bau apek bisa teratasi dengan varian Wardah Shampo," ucap Riva.

Sedangkan Spoke Person Wardah Cosmetics, Mega, memiliki cara khusus agar rambutnya tetap sehat dan tidak mudah rontok. Selain menggunakan Wardah Shampo, Mega mengaku selalu mengusahakan rambutnya bernapas.

Hal itu dilakukan dengan salah satunya tidak mengikat rambut terlalu kencang sebelum mengenakan hijab.

 wardah shampo© wardah shampo

Foto : Deki Prayoga/Dream

" Lebih baik kalau mau diikat jangan terlau kencang. Sebaiknya rambut tidak terlalu panjang agar tidak mudah rontok. Ketika rambutku panjang jadi lebih mudah rontok. Aku kalau rontok pilih potong rambut, pakai serum, hair tonic dan vitamin rambut," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Beauty Gathering With Marina Awali Keseruan Dream Day 2019 Hari Ketiga

Dream - Gelaran Dream Day 2019 'The Marvelous You' kini memasuki hari ketiga. Event kali ini dibuka dengan Beauty Gathering with Marina.

Brand Communication and Content Manager Marina, Ganindhika Wiratmadj, memberikan sejumlah tips kecantikan bagi wanita yang hadir di acara ini.

" Sebenarnya sih untuk Marina kecantikan itu berbeda-beda," ujar Ginan, Minggu 1 Desember 2019.

Yang terpenting, kata dia, kecantikan seorang wanita itu dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitar. " Selain butuh kecantikan, kita harus membuat sekitar kita semakin bersinar," ucap dia.

  Marina Dream Day 2019© Dream.co.id

Di hari ketiga ini akan digelar Dream Inspiring Woman sebagai gelaran puncak Dream Day 2019. Acara tersebut menghadirkan 100 finalis yaitu para muslimah yang menginspirasi.

Jawara Dream Inspiring Women 2019 akan mendapat hadiah umroh gratis bersama Umroh.com. Sedangkan 29 finalis teratas akan mendapatkan tabungan umroh senilai Rp1 juta.

Bagi Sahabat Dream yang belum memiliki rencana untuk menghabiskan liburan akhir pekan, bisa datang ke Dream Day 2019 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Acara ini diselenggarakan gratis untuk umum.

2 dari 6 halaman

Dream Day 2019 Makin Seru! Hadir Dian Pelangi, Mega Iskanti, & Aaliyah Masaid

Dream - Puas dengan keseruan di hari pertama, Dream Day 2019 kembali akan menyapa sahabat Dream hari ini, Sabtu, 30 November 2019. Gelaran rutin yang tahun ini digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengusung tema 'The Marvelous You'.

Di hari kedua Dream Day 2019, berbagai acara seru siap menyapa kamu yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau pasangan.

Dream Day 2019 kali ini dibuka dengan event Kids Fashion Muslim Competition 2019. Kamu akan berkesempatan melihat bakat-bakat  model cilik yang akan tampil memperlihatkan kepercayaan diri mereka di depan penonton.

  Dream Day 2019© Ilman Nafian/Dream

Berlanjut para orang tua akan diajak menghabiskan quality time di libur akhir pekan ini dalam event My Jelly Mom & Artis Kids Competition by Wong Coco.

Beranjak siang hari, giliran para milenial yang akan memperlihatkan kemampuan mereka di depan pengunjung Mall Kota Kasablanka. Final Muslim Influencer Awards 2019 yang berisi 100 wanita berbakat akan tampil menunjukan kemampuan mereka.

Setelah dua kompetisi hingga siang hari itu, pengunjung Dream Day 2019 berkesempatan menambah pengetahuan dunia kecantikan dengan mengikuti Pixy Beauty Workshop With Alpha Makeup " Ready to Go Makeup Look" .

 

3 dari 6 halaman

Dian Pelangi, Mega Iskanti, dan Aaliyah Masaid Akan Jadir

Disusul Final ABC Coffe Tone with Dian Pelangi & Mega Iskanti. Dua nama yang malang melintang sebagai ikon hijaber Indonesia ini tak diragukan lagi kiprahnya di dunia desainer. 

Pada malam harinya, pengunjung yang ingin menghabiskan Malam Minggu bersama pasangan dihibur oleh music performance dari Aliyah Massaid. Putri dari pasangan mendiang Adji Massaid ternyata memiliki bakat di dunia tarik suara seperti  sang ibu, Reza Artamevia.

Acara yang diselenggarakan sejak Jumat, 29 November hingga 1 Desember 2019 ini menyajikan berbagai keseruan. Di hari kemarin, pengunjung juga disajikan dengan berbagai talkshow inspiratif.

  Dream Day 2019© Ilman Nafian/Dream

Selain itu, keriuhan juga terjadi di booth feysen. Ribuan hijabers padat mengantre untuk membeli berbagai produk fesyen muslim.

Mereka rupanya justipers atau jasa titip. Mereka terlihat bersabar menunggu bagian membeli berbagai produk titipan pelanggan.

Bagi Sahabat Dream yang belum memiliki rencana akhir pekan, bisa datang ke acara Dream Day 2019. Gelaran tersebut gratis untuk dikunjungi.

4 dari 6 halaman

Cerita Mira Agile Berbagi Tips Makeup di Dream Day 2019

Dream - Selebgram dan influencer Mira Agile turut diundang menjadi salah satu pembicara di acara Dream Day 2019. Dalam acara ini, Mira membagikan tips merias diri dalam Beauty Talkshow dan Demo Makeup dengan tema 'Ready to Go Makeup Look'.

Mira mengaku senang bisa menjadi pembicara di acara ini. Apalagi melihat antusiasme dari para peserta yang hadir. 

  Mira Agile Dream Day 2019© Mira Agile Dream Day 2019

Foto : Deki Prayoga/Dream

" Tadi aku lihat antusiasnya tinggi banget dan aku suka juga sama penontonnya karena mereka tuh benar-benar merhatiin banget dan kayaknya emang interest di bidang beauty, jadi cocok banget sama acara ini," kata Mira di Mal Kota Kasablanka, Minggu 1 Desember 2019.

Mira mengatakan 130 finalis Dream Inspiring Women 2019 memiliki paras yang cantik. Menggambarkan wanita muslimah masa kini.

" Aku juga lihat tadi beberapa finalisnya inspiring women-nya dan memang cantik-cantik banget dan menggambarkan wanita-wanita urban muslimah di zaman sekarang," tuturnya.

  para finalis Dream inspiring 2019© para finalis Dream inspiring 2019

Foto : Deki Prayoga/Dream

Di sisi lain, Mira mengaku tidak mudah menjadi influencer dan memberikan demo penjelasan kepada peserta Dream inspiring Women. Tapi dia memiliki tips bagaimana cara menyampaikan pesan agar bisa diterima.

" Konsisten sih sama apa yang kita sampaiin, mungkin cara kita menyampaikan supaya bisa diterima dengan baik sama audience," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Kesan dan Pesan Tantri Namira Pada Dream Day 2019

Dream - Tantri Namira menjadi salah satu pembicara di acara Dream Day 2019. Di acara ini, istri Haikal Kamil ini berbagai tips inspirasi kepada 130 Finalis Dream Inspiring Women 2019.

Acara yang digelar di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka, Minggu 1 Desember 2019 terlihat seru dan mampu menarik animo masyarakat. Pengunjung yang hadir sampai membludag hingga sebagian tidak dapat tempat duduk.

  Tantri Namira© Tantri Namira

Foto : Amikh/Dream

Ibu satu anak ini mengaku sangat senang bisa berbagi inspirasi di Dream Day 2019.

" Jujur aku senang banget diundang ke sini dan aku menjadi salah satu pembicara karena apa yang aku sampaikan menurut aku penting, karena setiap orang punya jati diri masing-masing," ujar Tanti usai talkshow di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu 1 Desember 2019.

  Tanatri Namira© Tanatri Namira

Foto : Amikh/Dream

Kebahagiaan Tantri bertambah saat booth yang ada di bazaar Dream Day 2019 ini ramai pengunjung. Tantri merasa bersyukur pendapatannya bertambah dari sejumlah koleksi pakaian yang dijualnya.

"  Alhamdulillah, aku buka booth di sini, wah, Alhamdulillah itu ramai, lumayan nih, menguntungkan, Alhamdulillah," ucapnya.

6 dari 6 halaman

Belanja dan Taman Bermain Anak

Tantri gelaran Dream Day 2019 sangat bagus. Sebab tidak hanya mengikuti rangkai acara, pengunjung bisa belanja sekaligus menitipkan anak di tempat bermain.

" Di sini juga bukan hanya jualan baju, ada tempat mainan juga, ada makeup. Buat ibu-ibu yang bawa anaknya belanja sok, anaknya bisa ditaruh di tempat mainan," kata dia.

  Tantri Namira dream day© Tantri Namira dream day

Foto : Deki Prayoga/Dream

Selain itu, wanita berdarah Sumatera ini yang lahir pada 22 Agustus 1990 ini memberikan pesan untuk Dream Day selanjutnya. Dia ingin acara ini terus dilakukan dan memperbanyak tenant dan narasumber.

" Saran aku lebih banyak tenant-nya karena biar lebih variasi dan lebih banyak. Dan pembicaranya mudah-mudahan dibanyakin agar di sisi lain orang-orang yang datang bisa mendapatkan ilmu juga," tuturnya.

Beri Komentar