Konferensi Pers RedDoorz Bersama Gading Marten.
Dream - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang ragu untuk melakukan liburan. Maklum, tidak mudah untuk memastikan destinasi hingga akomodasi yang higienis agar terhindar dari virus corona.
Di tengah kekhawatiran itu, sebenarnya masih banyak orang yang ingin pergi berlibur. Menurut survei 'Coronavirus & Traveling Intentions' 2020 yang dilakukan JAKPAT, 56 persen responden masih berencana melakukan perjalanan domestik tahun ini.
Platform multibrand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz meluncurkan kampanye #AmannyaPASS, sebagai solusi berlibur tanpa rasa khawatir dengan memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh traveler, khususnya untuk liburan akhir tahun 2020.
Kampanye ini bertujuan untuk memberikan traveler pegalaman menginap saat pandemi yang tenang dengan memastikan protokol kebersihan dan kesehatan dijalankan sesuai standarisasi.
Tentu dengan harga yang terjangkau, sehingga masyarakat dapat safecation (safe staycation) bersama keluarga, teman, atau perjalanan bisnis.
Kampanye yang dibuat RedDoorz juga merupakan komitmen mereka untuk terus mendukung pemerintah dalam program pemulihan pariwisata domestik.
“ Kami sangat paham dengan permasalahan masyarakat yang ingin berlibur, tetapi sulit untuk percaya dengan ketersediaan akomodasi yang mempunyai tempat yang bersih dan aman, terutama selama pandemi," kata Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, dalam konferensi pers virtual, Kamis, 3 Desember 2020.
" Ditambah lagi, istilah safecation sedang marak saat ini di kalangan traveler, yang mana semakin banyak orang untuk memilih tipe liburan ini,” jelasnya.
Kampanye #AmannyaPASS diharapkan dapat menjadi langkah awal pemulihan industri pariwisata yang sudah melemah sejak awal pandemi.
Selain itu kampanye ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa hotel-hotel di Indonesia mampu memberikan akomodasi yang bersih dan aman.
Kampanye ini juga disertai dengan program HygienePass, program sertifikasi untuk akomodasi dan mitra properti RedDoorz, yang bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menciptakan standar baru protokol keamanan dan kebersihan yang baru.
“ RedDoorz memahami betul permasalahan kebanyakan orang yang ingin berlibur karena mereka tidak mendapatkan jaminan bahwa akomodasi yang mereka pilih telah disanitasi dengan baik. Oleh karena itu kami hadir dengan ide untuk meluncurkan kampanye #AmannyaPASS beserta program sertifikasi RedDoorz HygienePass," tutur Sandy.
" Kami percaya #AmannyaPASS akan menjadi solusi perjalanan untuk mereka yang ingin ?safecation bersama orang keluarga dan orang terkasih,” katanya lagi.
Sejak diluncurkan pertama kali pada Juli 2020, program ini memiliki tujuan membangun kepercayaan para traveler pada perhotelan dengan memudahkan pelanggannya mengenali properti yang sudah tersertifikasi.
Selain itu, HygienePass juga dilakukan untuk meyakinkan para pelanggannya sudah menginap di hotel yang mengimplementasikan dan menjaga serangkaian protokol kebersihan dan kesehatan yang diakui ahli kesehatan masyarakat secara independen.
Saat ini sudah ada lebih dari 700 mitra properti RedDoorz yang telah tersertifikasi HygienePass, dan sudah lebih dari sejuta tamunya menginap di properti tersebut.
“ Saya akui, untuk berlibur hal pertama yang menjadi prioritas saya adalah mencari penginapan yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Itu kenapa saya sangat senang dengan usaha RedDoorz dalam menyediakan akomodasi yang bersih, higienis, dan nyaman," ungkap Selebriti dan ?Travel Content Creator?, Gading Marten.
" Sebagai penggemar traveling, saya sangat menantikan kesempatan untuk berwisata tanpa rasa khawatir dengan tetap mengurangi risiko terpapar Covid-19. Maka dari itu, kampanye #AmannyaPASS akan sangat membantu wisatawan untuk kembali berwisata dengan aman dan nyaman,” jelas ayah Gempita Marten itu.
RedDoorz mengumumkan akan ada promo 12/12 TravelFest sebagai bagian dari kampanye #AmannyaPASS.
TravelFest 12.12 menawarkan para pelanggan diskon kamar sampai 30%, Flash Sale 40%, dan Crazy Flash Sale sebesar Rp12.000 untuk masa ?booking 12-13 Desember dan masa menginap h?ingga 31 Januari 2021.
Serta akan ada 12 kamar gratis untuk 12 orang pelanggan yang beruntung.
Advertisement
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
UU BUMN 2025 Perkuat Transparansi dan Efisiensi Tata Kelola, Tegas Anggia Erma Rini
Masa Tunggu Haji Dipercepat, dari 40 Tahun Jadi 26 Tahun
Viral Laundry Majapahit yang Bayarnya Hanya Rp2000
NCII, Komunitas Warga Nigeria di Indonesia
Azizah Salsha di Usia 22 Tahun: Keinginanku Adalah Mencari Ketenangan
Penampilan Alya Zurayya di Acara Dream Day Ramadan Fest 2023 Day 6
Benarkah Gaji Pensiunan PNS Naik Bulan Ini? Begini Penjelasan Resminya!
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
Hasil Foto Paspor Shandy Aulia Pakai Makeup Artist Dikritik, Pihak Imigrasi Beri Penjelasan