Solusi Tampil Stylish dengan Hijab Saat Cuaca Panas, Bye Keringat Berlebih!

Reporter : Zaki
Minggu, 3 November 2019 18:30
Solusi Tampil Stylish dengan Hijab Saat Cuaca Panas, Bye Keringat Berlebih!
Tak lagi khawatir penampilan kurang oke saat cuaca panas.

Tren hijab di tanah air memang mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hijab bukan lagi batasan buat mengekspresikan style yang dimiliki. Sekarang banyak hijab influencer yang memberikan inspirasi lewat gayanya yang stylish, tapi tetap modis. Belum lagi perkembangan brand fashion yang meluncurkan lini hijab membuat hijaber banyak memiliki pilihan buat menyempurnakan penampilannya.

Tapi, tahu nggak sih ada tantangan terbesar yang dialami hijabers saat berbicara fashion dan outfit sehari-hari?

Cuaca Panas dan Gerah Bikin Penampilan Kurang Maksimal

Sudah melakukan mix and match OOTD sekreatif mungkin, tapi cuaca panas dan gerah bikin penampilan jadi kurang oke? Ini dia salah satu tantangan berhijab di Indonesia. Iklim yang tropis membuat cuaca panas dan gerah jadi hal yang harus dilalui sehari-hari. Apalagi pakaian berhijab yang cenderung berlapis di tengah cuaca panas yang mengganggu kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Bisa kebayang dong saat sudah menggunakan outfit yang on point, tapi cuaca panas dan gerah malah memicu produksi keringat berlebih yang bikin penampilan berantakan? Pasti nggak banget deh!

Gerah Nggak Bisa Bikin Fashionable, Siapa Bilang?

Biarpun keringat berlebih karena cuaca panas dan gerah jadi tantangan buat para hijabers yang ingin tampil dengan OOTD maksimal, tapi bukan berarti nggak bisa mewujudkannya. Triknya adalah dengan memilih outfit yang menyesuaikan kondisi cuaca. Tampil stylish memang penting, tapi kenyamanan tetap jadi hal yang utama.

Hal ini bisa disiasati dengan memilih pakaian yang memiliki material ringan dan hindari bahan yang tidak dapat menyerap keringat dengan baik. Kriteria ini sangat penting untuk menunjang kenyamanan saat beraktivitas dengan hijab.

Jangan Lupa Perhatikan Innerwear yang Digunakan

Innerwear dapat membantu menyerap keringat berlebih yang muncul saat sedang melakukan aktivitas di cuaca yang panas. Tapi pertanyaannya, seperti apa sih kriteria innerwear yang tepat untuk hijaber yang tinggal di daerah beriklim tropis seperti Indonesia ini? Kamu bisa mencoba trik nyaman berhijab di cuaca panas dari AIRism dalam infografis berikut ini:

AIRism Hana Tajima UV Cut High Neck T-shirt menjadi solusi keringat berlebih bagi para perempuan berhijab. Kini kamu bisa tampil stylish dengan OOTD favorit tanpa harus khawatir dengan masalah gerah karena cuaca panas. Ingin merasakan sendiri kenyamanan produk ini? Buruan daftarkan diri di sini dan raih kesempatan mendapatkan 1 (satu) produk GRATIS AIRism Hana Tajima UV Cut High Neck T-shirt! Jangan sampai ketinggalan ya!

 

Beri Komentar