(c) Shopee
Catatan rekor positif mewarnai kemeriahan puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen. Kampanye ini sendiri dihadirkan untuk mengajak para pengguna setia merayakan harimu bersama #315HariBelanjaKonsumen lewat beragam promo menarik.
Tercatat, ada 5 kali lebih banyak produk terjual dalam 2 jam pertama pada tanggal 15 Maret dibandingkan hari biasa. Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye.
Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “ Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022.”
Tren Belanja Pengguna di #315HariBelanjaKonsumen bersama Shopee
Momentum merayakan harimu bersama #315HariBelanjaKonsumen dimanfaatkan pengguna untuk memenuhi kebutuhan dengan ragam pilihan produk yang Shopee hadirkan. Pengguna memiliki lebih banyak kesempatan untuk menemukan hal baru sebagai inspirasi dan motivasi diri dalam menjalankan tahun ini.
Memasuki bulan ketiga di tahun ini, pengguna diingatkan akan betapa pentingnya untuk berhenti sejenak dan memberikan apresiasi terhadap diri sendiri melalui #315HariBelanjaKonsumen. Salah satunya dengan meluangkan waktu khusus untuk beristirahat sejenak dan melakukan kegiatan yang disukai, seperti melakukan perawatan diri maupun masak makanan favorit keluarga. Melengkapi kebutuhan tersebut, pada kampanye kali ini pengguna banyak berbelanja untuk mendukung kegemaran nya melalui kategori Perawatan & Kecantikan serta Perlengkapan Rumah.
Hadirkan Keseruan bagi Pengguna dengan Hiburan Menarik
Pembeli terhubung lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand, serta menikmati ragam konten menarik melalui fitur Shopee , dimana telah ditonton 20 juta kali pada puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.
Simak kejutan berikutnya pada Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen Extra Sale di https://shopee.co.id/m/3-15-hari-belanja-konsumen. Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.
Advertisement
Perhatian Buat yang Suka Menyangga HP Pakai Kelingking, Ini Bahayanya!
TemanZayd, Komunitas Kebaikan untuk Anak Pejuang Kanker
Halte TJ Senen Sentral yang Terbakar, Berubah Jadi Halte Jaga Jakarta
4 Komunitas Animasi di Indonesia, Berkarya Bareng Yuk!
Senayan Berbisik, Kursi Menteri Berayun: Menanti Keputusan Reshuffle yang Membentuk Arah Bangsa
Konser Sejarah di GBK: Dewa 19 All Stars Satukan Legenda Rock Dunia dalam Panggung Penuh Magis
Hj.Erni Makmur Berdayakan Perempuan Kalimantan Timur Lewat PKK
Desain Samsung Galaxy S26 Bocor, Isu Mirip iPhone 17 Pro Bikin Heboh Pecinta Gadget
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Perhatian Buat yang Suka Menyangga HP Pakai Kelingking, Ini Bahayanya!
Nyaman, Tangguh, dan Stylish: Alas Kaki yang Jadi Sahabat Profesional Modern