Liburan ke Paris, Ardie Bakrie 'Merengek' Agar Nia Tak Belanja

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 2 Januari 2018 14:15
Liburan ke Paris, Ardie Bakrie 'Merengek' Agar Nia Tak Belanja
Ardie Bakri menemani Nia Ramadhani berjalan-jalan. Dia memohon istrinya tak berbelanja lagi. Mengapa?

Dream - Pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani menikmati libur pergantian tahun di Paris, Prancis. Tak hanya leburan, Nia Ramadhani juga memanfaatkan momen itu untuk shopping.

Nia mengunggah aktivitas mereka di Paris ke Instagram Story. Salah satu unggahannya di-posting ulang oleh akun @tantee_reempoong. Dalam ungahan ini terlihat Ardie tengah menemani istrinya berjalan-jalan.

Ardie juga terlihat mencium mesra pipi Nia. Lucunya, Nia justru mengatakan ingin berbelanja lagi. " Sekarang mau belanja lagi, lo," kata Nia sambil tertawa bahagia.

 Nia ramadhani

Dengan wajah panik, Ardie langsung menolak ajakan Nia untuk belanja lagi. Dia bahkan mengajak istrinya untuk mencari makanan atau jalan-jalan dibandingkan belanja.

" Jangan dong, jangan dong. Jalan-jalan aja ya, cari makan ya? Aduhh," tutur Ardie

Rupanya, Nia semakin gencar untuk menggoda sang suami. Ardie akhirnya mengungkapkan alasannya tak mengizinkan Nia belanja, karena dia lelah menemani istrinya itu.

 Nia ramadhani dan ardie

Warganet yang melihat ikut memberikan komentar. Banyak yang iri dengan kemesraan pasangan itu, ada juga yang justru fokus dengan ucapan Ardie.

" Itu lakinya bilang jgn dong jgn dong bukan karna takut duitnya abs deh, tp krn capek aja hahhaha tau kan cewek klo blnja mutermuter smpe bosan," tulis akun @aluna1000.

" @aluna1000 hahah iyaa ya baru ngeeh .. Gak maunya krna capek lhoo .. Bkn krn ga da duit," sahut akun @az_zahra_amelia.

" Suaminya bilang jangan belanja karena capek. Bukan karena ga ada duit," kata akun @maroonbridge.

1 dari 2 halaman

Heboh, Nia Ramadhani Jadikan Mobil Mewah Sebagai Jemuran

Dream - Artis Nia Ramadhani mencuri perhatian warganet lantaran menjadikan mobil mewahnya sebagai jemuran. Dalam unggahan Instagram Stories, istri Ardiansyah Bakrie ini terlihat menjemur sepatu putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, di jendela mobil yang tengah ditumpanginya.

" Mikha itu mau lomba lari apa berenang gitu, terus pake sepatu. Sepatunya udah basah," ujar Nia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Cara aneh itu rupanya berhasil. Sepatu Mikhaela yang semula basah akhirnya kering dan bisa digunakan saat tiba di tujuan. " Bagaimana lagi ngeringinnya, ya sudah. Habis, kata supir aku, kalau di AC enggak bisa Bu, nanti makin dingin. Tapi it works kok, bisa kering, sampe tujuan kering," tuturnya.

  Nia ramadhani

Menurut Nia, cara itu bisa juga untuk menghemat uang. Ibu tiga anak ini mengaku tak harus membelikan putrinya sepatu lagi, karena yang dijemur itu ternyata bisa dipakai. " Ya daripada beli-beli lagi, mending dikeringin," kata Nia sambil tersenyum.

2 dari 2 halaman

Cantik Bak Artis Hollywood, Pose Nia Ramadhani Bikin Geger

Dream - Sejak menikah dengan Ardhi Bakrie, Nia Ramadhani dikaruniai tiga buah hati, yakni Mikhayla, Mainaka, dan Magika. Mempunyai tiga buah hati tak membuat penampilan Nia berubah. Dia malah makin terlihat cantik dan ramping.

Lihat saja berbagai foto yang belum lama diunggah pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' di akun Instagram miliknya. Nia tampak berpose dengan tangan di pinggang.

Nia tampil berpose bak artis Hollywood, Britney Spears. Dengan atasan hitam dan pants putih membentuk tubuhnya yang seksi. Tak jarang jika banyak yang memberikan predikat Nia sebagai 'hot mama'.

Nia ramadhani

Tak cuma foto, wanita 27 tahun ini juga mengunggah beberapa videonya sedang mendegarkan live musik dan bernyanyi. Tampak dalam video itu, Nia menyanyi ditemani sahabat-sahabatnya.

Sayangnya, warganet yang melihat video itu jusru memberi komentar negatif. Namun tidak sedikit juga yang membela Nia.

 

❤️❤️❤️

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

"Duh Gak pantes banget. Kasihan," kata @estisr.riyadi.

"Hempasin aj shay coment buruk .. gak penting di urusin," tulis akun @kwonyhurie.

"@miseliyut wajar dong mnikmati hasilnya dan itu setiap org pnya cara beda beda," sahut @jennn94.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara