Tak Semua Pilihan Anak Direstui Orangtua

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 24 Mei 2016 11:20
Tak Semua Pilihan Anak Direstui Orangtua
Azis menaruh hati pada Rena. Tapi Rena sudah dijodohkan dengan pria lain oleh orangtuanya.

© dream.co.id

Dream – Turut terlibat dalam film “Hijab Love Story” memberi pengalaman unik bagi Ahmad Rhezanov. Dalam web series itu, pria yang karib disapa dengan nama Rhezy ini memerankan karakter Azis.

Sosok Azis, kata Rhezy, merupakan karakter kocak dan penuh percaya diri. Tingkah Azis mampu menarik perhatian Rena, tokoh utama dalam film “Hijab Love Story”. Azis menaruh hati pada Rena.

Tapi di lain pihak, Rena sudah dijodohkan dengan pria lain oleh orangtuanya. Ada hubungan rumit di antara keduanya. "Ternyata, tak semua pilihan anak direstui orangtua," kata Rhezy saat berbincang dengan Dream beberapa waktu lalu.

Kerumitan inilah yang menurut Rhezy sangat menarik dari "Hijab Love Story". Sebab, film ini tak hanya menyuguhkan konflik percintaan dan rumitnya perjodohan, melainkan juga menyajikan solusi dari masalah-masalah itu kepada para penonton.

Bagi Rhezy, memerankan karakter Azis penuh tantangan. Sebab, sosok ini sangat bertolak belakang dengan sifat asli Rhezy. “Lumayan ada tantangan karena bertolak belakang dengan karakter asli. Azis ini kan PD, orangnya merasa keren, padahal nggak, merasa kegantengan juga,” tutur Rhezy.

Pengalaman lain yang diperoleh pria berambut ikal itu adalah tantangan membangun chemistry dengan lawan main. Maklum, dalam setiap adegan di film ini, para pemain dilarang melakukan sentuhan fisik dengan lawan jenis.

Sehingga Rhezy harus mengandalkan kekuatan dialog dan intonasi untuk menggambarkan suasana romantis bersama Rena yang diperankan oleh Imertha Garcia. “Dituntut main di kata-kata, jadi lebih ke dialognya. Bukan romantis langsung gitu, tapi pakai perumpamaan dan sempat baper sendiri,” ujar dia sambil tertawa.

Di samping itu, alur yang berbeda dengan kisah cinta unik menjadi daya tarik lain film ini. Sehingga ia berharap penonton dapat menikmati aksi para pemeran dalam film yang akan tayang di channel Youtube Dream ID mulai 2 Juni mendatang ini.

“Ada lucu-lucunya yang bikin ketawa lalu sedih. Bayangkan, dari ketawa terus dibuat menangis,” ujar dia.

Penasaran? Tonton enam episode web series ini di Youtube ya Sahabat Dream...

Beri Komentar