Tampil dengan Gaya Monokrom, Nissa Sabyan Tenteng Tas Jutaan Rupiah

Reporter : Putu Monik Arindasari
Rabu, 25 Agustus 2021 11:12
Tampil dengan Gaya Monokrom, Nissa Sabyan Tenteng Tas Jutaan Rupiah
Perempuan berusia 22 tahun juga dikenal dengan gaya busananya yang khas. Nissa lihai memadukan hijab yang ia kenakan dengan berbagai macam outfit modis

Dream - Nama Nissa Sabyan mulai dikenal oleh publik Tanah Air setelah sukses menyanyikan lagu Deen Assalam bersama grup band Sabyan Gambus.

Nissa pun saat ini masih aktif bernyanyi meski sempat diterpa isu perselingkuhan yang menyeret dirinya dan Ayus, Keyboardist Sabyan Gambus.

Asyik Nyanyi Lagu Melayu, Nissa Sabyan Ditagih Klarifikasi© MEN

Perempuan berusia 22 tahun juga dikenal dengan gaya busananya yang khas. Nissa lihai memadukan hijab yang ia kenakan dengan berbagai macam outfit modis. Selain itu, ia juga kerap menambahkan aksesoris berupa kacamata dan tas sebagai pelengkap penampilannya.

1 dari 5 halaman

Pakai Tas dari Marhen J

Dalam foto yang diunggah oleh akun instagram @fashionstyle.nissasabyan, penyanyi kelahiran Lumajang, Jawa Timur ini tampak mengenakan kemeja oversized putih motif garis dan hijab berwarna hitam. Gaya monokromnya makin kental karena tambahan tas lonjong hitam yang ia selipkan pada bahunya.

Tas Nissa Sabyan© Instagram/@fashionstyle.nissasabyan

Dalam foto yang diunggah oleh akun instagram @fashionstyle.nissasabyan, penyanyi kelahiran Lumajang, Jawa Timur ini tampak mengenakan kemeja oversized putih motif garis dan hijab berwarna hitam. Gaya monokromnya makin kental karena tambahan tas lonjong hitam yang ia selipkan pada bahunya.

 

2 dari 5 halaman

Sempat Dipenuhi Jerawat, Wajah Mulus Nissa Sabyan Curi Perhatian

Dream - Belum lama ini postingan Nissa Sabyan yang sempat memperlihatkan wajah polos tanpa makeup mencuri perhatian netizen. Di foto itu Nissa dengan percaya diri memperlihatkan wajahnya yang dipenuhi jerawat.

Bintik merah yang membuat jengkel sebagian besar wanita itu terlihat di bagian pipi, dagu sampai dahi Nissa. Pedangdut senior Iis Dahlia bahkan sampai ikut berkomentar soal penampilan wajah wanita bernama lengkap Khaorunissa itu.

Namun vokali Sabyan Gambus ini sepertinya tak butuh waktu lama untuk menghadapi serangan jerawat menjengkelkan tersebut. Ini terlihat dari foto terbaru Nissa di akun Instagramnya.

Di foto itu tampak vokalis Sabyan Gambus ini tengah berada di dalam mobil dengan makeup yang tipis. Sudah tak terlihat lagi terlihat dengan jelas jerawat di wajahnya.

nisa© instagram

Komentar iseng netizen yang selalu memantau akun artis pun tak heran menyambangi akun Nissa. Terlebih mereka yang jadi `pengamat` Nissa selama ini.

" cuma ngasih tau, nih jerawat gw udah ilang," goda akun @neeeeeeenggg.

" Wahh jeliwit nya udah ilang ya mii," kata akun mesy_crisda5.

Netizen lagi memuju penampilan Nissa yang kembali cantik setelah sempat menghadapi masalah jerawat.

" Masya Allah cantik banget kk," kata akun @srwhidah_.

" Masya allah cantik cantik bangett," kata akun agung_indrawjy22.

3 dari 5 halaman

Nissa Sabyan Tampil Pede dengan Wajah Berjerawat, Iis Dahlia: Kunaon Neng?

Dream - Nissa Sabyan mengunggah foto yang berbeda dari kebiasaannya setiap kali bermain Instagram. Biasa tampil dengan wajah dan penampilan sempurna, Nissa itu memperlihatkan wajah yang sama sekali berbeda. 

Vokalis Sabyan Gambus ini tampil natural alias wajah tanpa poles makeup sama sekali. Saking polosnya, Nissa dengan percaya diri mempelihatkan bagian pipi, dagu, dan dahi yang dipenuhi dengan jerawat.

Tanpa dihalangi apapun, wanita 22 tahun ini mengekspose bagian wajah bejerawat itu dengan pose close-upnya.

Netizen yang memang selalu menyebur postingan apapun dari Nissa tentu saja tak mau ketinggalan berkomentar. Di antara para komentator, terselip nama artis senior Iis Dahlia.

nisa© instagram

 

4 dari 5 halaman

Apa Kata Iis Dahlia?

Menggunakan bahasa sundanya, Iis penasaran dengan kondisi wajah Nissa yang biasanya tampil mulus tanpa jerawat.

" Kunaon nengg?? Salah pake skincare yaa," tanya Iis Dahlia. Hanya saja komentar Iis tak direspons Nissa.

Meski berjerawat, penampilan Nissa tak membuat penggemarnya berkecil hati. Sebaliknya para fans ini tetap memuji wajah Nissa meski tak semulus biasanya.

"  Walaupun lgi jerawatan aku ttp sayang ko," kata akun tayudinmardiana08.

"  Ttep cantik dah klo jerawat nya d muka kamu mah nis," kata akun mukarromahh2r.

Begitu pula dengan para haters yang selalu gentayangan di akun media sosial para artis. Mereka langsung menyerangnya dengan komentar-komentar menohok.

"  Azab dri allah," kata akun khairun.nisa_sungkar.

"  Jerawatan tu kena azab main sama suami orang," kata akun kessya.29

5 dari 5 halaman

Asyik Nyanyi Lagu Melayu, Nissa Sabyan Ditagih Klarifikasi

Dream - Rasa penasaran netizen pada hubungan Nissa Sabyan dengan Ayus. Mereka tetap meminta vokalis grup Sabyan Gambus tersebut memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Ayus.

Nissa Sabyan dan Ayus memang sempat menjadi sorotan. Keduanya disebut punya hubungan spesial. Hubungan itu bahkan dituding sebagai penyebab perceraian Ayus dengan Ririe Fairus.

Nissa dan Ayus memang tak pernah memberikan klarifikasi secara langsung. Namun Ayah Nissa Sabyan mengatakan bahwa anaknya mengaku bahwa semua tudingan tentang perselingkuhan itu tidaklah benar.

Meski demikian, netizen masih saja penasaran. Buktinya, saban Nissa Sabyan membuat postingan baru di Instagram, selalu bertanya dan meminta Nissa membuat klarifikasi atas tudingan perselingkuhan itu.

Seperti pada unggahan lagu Melayu, Rembulan Dalam Pelukan. Dalam unggahan itu, Nissa terlihat menyanyi dengan menggunakan busana kasual. Wanita 22 tahun terlihat asyik menggoyangkan badan.

Video yang baru diunggah beberapa jam lalu ini, sudah ditonton lebih dari satu juta pengguna Iinstagram. Ada yang memuji penampilan itu, namun tak sedikit pula yang berkomentar meminta Nissa agar mengklarifikasi hubungannya dengan Ayus Sabyan.

" Nyanyi terus klarifikasi nya kapan?" kata akun mrgunawan23.

" Masih dg ayus engga si?" kata akun iisaisyah441.

" Woi klarifikasi dong woy, enak aja udah nyuri suami orang gak mau naggung konsekuensi," kata akun rdagungsaptap.

Beri Komentar