Tampil Vintage dengan Celana Hem Jeans yang Lagi Ngetren

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 8 Juni 2017 09:43
Tampil Vintage dengan Celana Hem Jeans yang Lagi Ngetren
Celana vintage ini tetap terlihat keren dengan padupadan atasan yang lebih up to date.

Dream - Memasuki pertengahan tahun 2017, tren busana 70-an semakin digemari para hijabers. Salah satunya hem jeans yang bagian bawahnya dibiarkan berserabut, tanpa dijahit rapi seperti celana pada umumnya.

Celana ini juga turut dipopulerkan oleh salah satu style dan lifestyle blogger, Nur Fatiin. Hijaber asal Singapura ini gemar mengenakan hem jeans yang berpotongan seperti cutbray.

Meskipun terkesan vintage, kalian bisa memilih padu-padan yang lebih fresh dengan atasan yang up to date. Misalnya, kaos turtlenect polos berwarna abu-abu. Namun, ia menambahkan midi dress yang membuat penampilannya terlihat quirky.

Nur Fatiin© dream.co.id

Tak kehilangan ide, Nur juga pernah mengenakan hem jeans berpotongan lebar dengan rulle top berbahan scuba yang tebal. Agar tak terlihat mati gaya, Nur kemudian mengenakan gladiator shoes, yang dilengkapi dengan tali-tali melintang. Untuk tampilan yang lebih colorful, kalian bisa mengenakan hijab motif, lo.

Nur Fatiin© dream.co.id

Celana yang nampak rebel ini juga bisa dibuat untuk tampilan formal. Dikenakan bersama atasan hitam putih dan sepatu mules, yang memang didesain tertutup di bagian depannya. Namun, di bagian belakang tetap dibiarkan terbuka.

Nur Fatiin© dream.co.id

Tak cukup menumpuk kaus putih dengan tangtop hitam, Nur kembali menambahkan long coat berwarna hijau army pada penampilannya kali. Sehingga menambah kesan classy pada celana yang dikenakannya.

Jika Sahabat Dream ingin meniru gaya Nur Fatiin, yuk intip kembali koleksi celana si ibu di lemari. Tanpa harus membeli celana baru, pakaian lama pun bisa dimanfaatkan, kan.

Beri Komentar