Penampilan Citra Kirana Temani Rezky Aditya Klarifikasi Banjir Pujian

Reporter : Shania Suha Marwan
Sabtu, 28 Mei 2022 17:30
Penampilan Citra Kirana Temani Rezky Aditya Klarifikasi Banjir Pujian
Yuk lihat tampilannya!

Dream - Citra Kirana mendapatkan pujian atas sikapnya mendukung  suaminya Rezky Aditya menyelesaikan masalah status putri Wenny Ariani.  Wanita yang akrab disapa Ciki ini bahkan disebut sebagai istri sholehah berhati malaikat. 

Tidak hanya sikapnya, penampilan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga mendapatkan pujian. Saat duduk di samping suaminya, Ciki tampil dalam balutan fesyen bernuansa pink.

Kemeja polos berwarna baby pink, dipadukan dengan kerudung segi empat dengan  warna senada. penampilan ibu satu anak ini pun berhasil terlihat cantik mempesona.

Cinta Kirana dampingi Rezky Aditya© Cinta Kirana dampingi Rezky Aditya

Foto: YouTube Ciky Citra Rezky

 

1 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Ditambah lagi, wajahnya menggunakan  makeup natural sesuai dengan wajah wanita 28 tahun ini. 

Sontak penampilan Citra Kirana pun langsung dibanjiri pujian. Begitu juga dengan sikap Ciki menjadi support system untuk Rezky Aditya. 

 " Salut sekali akan kebesaran hati Citra Kirana yg menerima semua takdirnya dengan lapang, semoga dimudahkan semua proses-proses nya dan semakin menguatkan rumah tangga Citra & Rezki," tulis akun @Mita Dewi.

" Masyaallah mbak cika cantik luar dalam yang udah berlapang dada menerima segala tadirnya,. Semoga pernikahan kalian selalu langgeng bahagia sehat selalu. Aamiin," tulis akun Nuya Nuryaeni.

" Masyaallah kak kirana cantik luar dalam, semoga kuat dlm menghadapi segala persoalan rmh tangga semoga kak kirana dan abang rezky samawa sampai syurganya allah aamiin yarobbalalami," tulis akun Inaq kake.

ciki© Youtube/ Ciky Citra Rezky

Foto: YouTube Ciky Citra Rezky

 

2 dari 5 halaman

Rezky Aditya Bersedia Tes DNA: Jika Terbukti, Saya Akan Menyayangi dan Menafkahi Naira

Dream - Rezky Aditya akhirnya angkat bicara soal status anak Wenny Ariani yang disebut anak kandungnya. Di dampingi istri Citra Kirana dan kuasa hukumnya Ana Sofa Yuking, Rezky bersedia melakukan tes DNS dengan Putri Wenny Ariani.

Rezky mengatakan sudah menawarkan tes DNA sebelum ditetapkan sebagai ayah biologis dari Pengadilan Tinggi Banten.

" Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira," kata Rezky dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Jumat 27 Mei 2022.

Rezky Aditya bersama istri dan kuasa hukumnya© Rezky Aditya bersama istri dan kuasa hukumnya

Foto: YouTube  Ciky Citra Rezky

Rezky mengatakan mau melakukan tes DNA atas dasar kemanusiaan dan keraguannya terhadap hubungan hukum Naira dengannya.

" Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira. Tapi memang tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat," kata Rezky.

3 dari 5 halaman

Bertanggung Jawab

Pria berusia 37 tahun ini menegaskan akan bertanggung jawab penuh jika tes DNA membuktikan Naira adalah darah dagingnya.

" Di sini saya menegaskan bahwa saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya terhadap orangtua terhadap Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga membuktikan saya ayah bilologis dari Naira," kata Rezky.

Selain itu, pemain sinetron Istri tercinta ini menegaskan akan menyayangi dan menafkahi Naira jika memang terbukti ayah biologisnya dari hasil tes DNA.

" Saya pastikan saya akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira,” imbuh Rezky.

 

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Di akhir Rezky juga meminta maaf kepada seluurh masyarakat Indonesia, para penggmar dan keluarganya atas apa yang dilakukan di masa lalu. Ia juga akan tetap mastikan kebahagiaan untuk istri dan anaknya.

Rezky Aditya bersama istri dan kuasa hukumnya© Rezky Aditya bersama istri dan kuasa hukumnya

Foto: YouTube  Ciky Citra Rezky

" Terakhir kata saya ingin mengucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh keluarga saya, serta seluruh penggemar saya," ucap Rezky. 

" Saya memohon maaf atas masa lalu saat saya muda yang saya lalui. Saat ini saya sebagai kepala keluarga berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya dalam keadaan bahagia," imbuh Rezky.

Sumber: youtube.com

5 dari 5 halaman

Wenny Minta Rezky Aditya Akui Anaknya Secara Terbuka di Depan Publik

Dream - Pengadilan Tinggi Banten pada 24 Mei 2022 lalu memutuskan untuk mengabulkan gugatan Wenny Ariani terhadap aktor tampan Rezky Aditya. Pengadilan menyatakan kalau Rezky adalah ayah biologis dari putri Wenny.

Putusan hukum tersebut hingga saat ni tak direspons sama sekali oleh Rezky. Wenny tentu saja sangat kecewa dengan sikap Rezky, karena putrinya berhak mengetahui siapa ayah biologisnya. Menurut Wenny kehadiran sang putri di dunia tak boleh dianggap aib.

" Anak ini bukan aib, bukan kesalahan," kata Wenny, dikutip dari Kapanlagi.com

Ia juga meminta Rezky Aditya tak lepas dari tanggung jawabnya sebagai ayah. Wenny mengungkap sangat lelah karena selalu jadi pihak yang disalahkan.

" Anak ini kan ada karena hasil perbuatan kami berdua," ujarnya.

Wenny Ariani tegas meminta Rezky Aditya segera muncul ke publik, memberikan pernyataan atas putusan Pengadilan Tinggi Banten tentang statusnya sebagai ayah biologis Kekey. Ia juga mendesak Rezky Aditya mengakui anaknya secara terbuka di depan publik.

" Saya ingin dia klarifikasi dan menyatakan pengakuan terhadap anak ini secara terbuka," ungkap Wenny.

Beri Komentar