The Real Sultan, Begini Penampakan Piring Rp2,3 Juta Momo Geisha

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 13 Juli 2021 11:35
The Real Sultan, Begini Penampakan Piring Rp2,3 Juta Momo Geisha
Piring tersebut ternyata merupakan koleksi dari rumah mode ternama dunia.

Dream - Narova Morina Sinaga atau yang biasa disapa Momo kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri dan ibu. Mantan vokalis band Geisha ini menikah dengan Nicola Reza Samudra yang merupakan pengusaha kaya raya asal Malang.

Dipersunting oleh pengusaha kaya raya, Momo kini hidup dalam gelimang kemewahan. Ia pun kerap tampil dengan outfit serta aksesoris branded. Bahkan perabotan rumah yang ada di rumah perempuan berusia 35 tahun itu berasal dari brand kelas dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HERMES SELEBRITI (@hermes_selebritii)

Hal tersebut tampak dari cuplikan video yang diunggah oleh akun instagram @hermes_selebritii. Momo tampak bercengkrama dengan fotografer Rio Motret di dapur rumahnya. Saat sedang asyik bercengkrama, fotografer kondang itu salah fokus dengan piring bernuansa putih dan keemasan yang berada di dekat Momo.

1 dari 6 halaman

Buat Netizen Menangis

Piring tersebut ternyata merupakan koleksi dari rumah mode Hermes. Sesuai dengan namanya 'Mosaique au 24 gold dessert plate in porcelain' dibuat dari porselen dan memiliki diamter 21 cm. Tak main-main, satu buah piring Hermes ini dibanderol dengan harga yang mahal, yaitu Rp2,3 juta.

Mencapai jutaan rupiah, harga piring milik Momo ini pun langsung menjadi sorotan. Bahkan banyak netizen yang mengatakan pelantun lagu 'Cinta dan Benci' itu adalah sultan sungguhan.

" Menurutku Momo Geisha ini the real sultan.. bener ngga sih," tutur @__riskalestari

" Ini baru sultan yg lain lewatt," ujar @trie_sugie92

" Real sultan selain barang mewah rumahnya rapih banget❤️❤️❤️pintar nata rumah," tambah @kawal_zandra

" piring hadiah sabun sini kumpul kita nangis bareng," komentar @mawar_adiwijaya

 

 

2 dari 6 halaman

Liburan ke Bali Naik Private Jet, Momo Geisha Disentil Netizen

Dream - Momo Geisha baru-baru ini berlibur ke Bali bersama keluarga. Dalam postingan di Instagram, Momo terbang ke Bali menggunakan private jet.

Momo tampil cantik mengenakan kemeja putih dipadu dengan tank top ruffle kuning serta celana putih dan heels dengan warna senada.

"  Touched down Bali. Yes, Vlog pertama sudah di up di youtube. Ikutin keseruan kita pertama kali bawa 2 baby liburan, seperti terlihat di slide 3," tulis Momo Geisha dalam unggahannya.

Baca juga: Bikin Merinding, Bintang TikTok Sania Leonardo Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Dia mengaku liburan ke Bali sebelum penerapan PPKM Darurat. Meski demikian, Momo tetap dicibir netizen. Dia dianggap tidak simpati dengan keadaan pandemi dan justru pamer kekayaan di sosial media.

"  Sedih,, lg pandemi gini orang2 malah pamer harta kekayaan.. harusnya ada rasa empati dengan tidak posting yg menunjukan harta kekayaan yg berlimpah.. dan lebih baik jika segabai public figure posting yg lebih bermanfaat dan positif, menebar kebaikan, seperti berbagi, dan membantu org2 yg terdampak krn pandemi ini.. dibandingkan pamer kekayaan saat keadaan bangsa qt yg lg krisis begini.. please be wise.. u are a publuc figure," kata akun nadyaelizabeth.

Baca juga: 5 Pasangan Artis yang Cerai Saat Anaknya Masih Kecil

"  Harusnya pas saat pandemi ada tenggang rasa sedikit kepada yang kena efek pandemi karyawan" yg saat ini di rumahkan dan pengusaha dagang yang saat ini ga bisa berdagang.Dengan posting kebahagiaan dan privat jet di tahan sedikit ... ini hanya saran," kata akun gincuharim.

"  Kalau merasa sultan bantulah masyarakat susah," kata akun jonikatampubolon.

Baca juga: 5 Artis yang Sering Jadi Sasaran Haters Karena Pakaian Mengumbar Aurat

Komentar netizen ini membuat Momo berusara. "  Emg siapa yg sultan? (emoticon tawa). Ah km bisanya cm komen, giliran berbagi di vlog in gak ditonton gak menarik buat km tonton ya?" balas Momo.

3 dari 6 halaman

Penampilan Momo Geisha Jajan Bakso Kaki Lima, Sepatunya Jadi Omongan

Dream - Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal sebagai Momo eks vokalis Geisha kini jarang tampil di dunia hiburan. Momo saat ini menetap di Malang dan fokus mengurus keluarga kecilnya.

Walaupun tak aktif lagi di dunia hiburan, namun perempuan berusia 35
tahun itu kerap membagikan kesehariannya di akun instagram miliknya.

Momo Eks Geisha© Instagram @therealmomogeisha

Foto yang baru-baru ini dibagikan Momo bahkan berhasil mencuri perhatian. Dalam foto tersebut pelantun lagu 'Jika Cinta Dia' ini bergaya santai di depan sebuah gerobak bakso. Ia memakai kemeja berwarna biru serta celana pendek berwarna putih.

 

4 dari 6 halaman

Gayanya Banjir Pujian

Tak hanya itu, gaya kasual Momo di depan gerobak bakso ini juga dilengkapi dengan sepatu boots berwarna putih. Sepatu boots tersebut terlihat cantik dan memiliki heels yang cukup tinggi.

" Abang tukang bakso . Gak ditungguin lewat, ditungguin gak lewat2," tulis Momo dalam keterangan unggahannya.

Potret Momo ini pun sontak menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memuji gaya Momo, namun ada juga yang salaf fokus dengan sepatu boots yang ia pakai.

" Sepatunya keceh," ujar @shanequeen26

"  Aq suka sepatunya," tambah @deanovaarlest

"  Keren , di daerah pasar besar malang," tambah @_fransiska91

"  Kece2 banget sih makan bakso nya," tutur @cathysharon

5 dari 6 halaman

Sering Disindir Orang Kaya Baru, Begini Reaksi Momo Geisha

Dream - Momo, Mantan vokalis Geisha menyadari kehidupannya saat ini yang bergelimang harta ternyata banyak menimbulkan kecemburuan di hati orang lain. Wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga ini mengetahui ada sebagian orang menyebutnya sebagai Orang Kaya Baru (OKB) setelah menikah dengan seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra.

" Misalnya ada orang yang negative thinking bilang ih OKB gini-gini, kadang aku tuh mikir, kenapa sih orang nggak bisa berpikir lebih positif," kata Momo dalam chanel youtubenya.

Menurut Momo kehidupannya yang menjadi lebih baik saat ini bukan ia dapatkan dengan gratis. Sebelum menikah, Momo sudah bekerja sangat keras dengan menjajal peruntungannya di dunia tarik suara.

Momo juga berusaha menaklukkan kerasnya kehidupan di Jakarta dan dunia hiburan yang penuh persaingan. 

" Pertama, aku kan bukan perempuan yang pengangguran. Yang kedua aku ini ibaratnya waktu di Jakarta survive sendiri. Tinggal sendiri, gimana cara menaklukan Jakarta dengan bermusik dan akhirnya bisa dikenal," ujarnya. 

Menjadi satu-satunya perempuan di grup band itu juga menjadi tantangan tersendiri bagi Momo. Dia tak bisa mengeluh capek saat menjalani berbagai rangkaian tur atau mengisi acara. 

" Sebagai perempuan sendiri di dalam grup, kita kemana-mana bareng, capeknya lumayan," katanya.

6 dari 6 halaman

Diungkapkan Momo, dia sudah terlalu lelah menjelaskan tentang kerja kerasnya selama ini kepada publik. Setiap kali berusaha menceritakan masa-masa kerja kerasnya, Momo selalu mendengar selentingan jika hal itu hanya pencitraan semata.  

" Aku ngerasa nggak perlu lah menjelaskan ini, buat apa?" ujar Momo.

Momo juga tak ingin disebut sebagai wanita beruntung karena mendapatkan suami kaya raya. Bagi Momo, apa yang ia alami saat ini merupakan buah dari hasil kerja kerasnya. Momo juga merasa layak mendapatkan semuanya setelah ia menikah.

" Aku tuh sekarang di masa, ini dulu saya sudah kerja keras dari saya muda. Sampai saya bekeluarga. Kecuali saya mendapat sesuatu itu yang you know dan aku ngerasa pantas untuk menikmati aku pernah kerja keras. Aku tahu susahnya cari uang. Gue bisa dong boleh dong menikmati," imbuhnya.

Diakui Momo jika keberaniannya untuk berbicara masalah ini baru bisa dilakukannya setelah tiga tahun usia pernikahan. Ibu dua anak itu tak mau buru-buru bercerita tentang kerja keras dan masa lalunya karena khawatir dianggap sebagai pencitraan belaka.  

 

Beri Komentar