Tips Padupadan Warna Bibir dan Hijab

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 5 Juni 2018 16:31
Tips Padupadan Warna Bibir dan Hijab
Warna lipstik merah lebih baik menggunakan hijab....

Dream - Lipstik merupakan beauty item wajib dimiliki perempuan. Bahkan saking favoritnya, rata-rata dari mereka memiliki lebih dari satu shade lipstik.

Biasanya warna dasar seperti pink, nude dan merah tersedia di pouch makeup. Untuk hijabers yang ingin tampilan lebih memesona, perlu selaraskan warna lipstik tersebut dengan hijab.

Berikut kombinasi warna bibir dan hijab yang pas rekomendasi Dream.

Shade Pink

 lipstik pink

Sumber Foto: Instagram @itsirnadewi

Lipstik berwarna pink dicintai oleh perempuan muda karena kesan natural dan sehat di wajah. Lipstik warna ini juga tidak pernah mati dalam tren kecantikan.

Nah, untuk lipstik pink kamu bisa memadukan dengan hijab bernuansa biru tosca. Warna hijab ini memberi kesan kulit kamu lebih terang. Kamu juga bisa memakai warna hijab pink nude untuk tampil fresh.

Shade Nude

 lipstik nude

Sumber Foto: Instagram @dhanaxaviera

Lipstik nude cuku ikonik dan cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan. Nude sendiri berkisar dari pink netral hingga coklat.

Lipstik satu ini cocok dipadukan dengan hijab warna kalem, seperti ungu muda, nude, atau bisa juga putih. Ketiga warna ini akan menyatu dengan riasan wajah kamu.

Shade Merah

 lipstik merah

Sumber Foto: Instagram @dianpelangi

Sudah tahu dong shade lipstik satu ini memiliki banyak manfaat dalam riasan kamu? Salah satunya membuat wajah lebih effortless.

Lipstik merah cocok dipadukan dengan hijab warna hitam atau printed scraf yang bernuansa gelap. (ism)

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya