Tips Berbusana Hijab `Netral` untuk Bekerja

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 17 November 2016 05:27
Tips Berbusana Hijab `Netral` untuk Bekerja
Desainer yang berasal dari Padang, Sumatera Utara ini memberikan tips bagaimana memadukan busana hijab untuk pergi ke kantor dan tidak terlihat formal maupun kasual.

Dream - Diperkirakan tren warna yang akan hits di 2017 mendatang adalah warna-warna netral yang membumi. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya desainer yang mengeluarkan hasil rancangannya dengan shades tersebut pada pekan mode terbesar di Indonesia beberapa waktu lalu.

Tak ketinggalan, desainer Ria Miranda juga menjadikan warna cream sebagai dasar dari warna koleksi teranyarnya, meskipun tak meninggalkan signature style pastel yang sudah menjadi ciri khasnya.

Kali ini, desainer yang berasal dari Padang, Sumatera Utara ini memberikan tips bagaimana memadukan busana hijab untuk pergi ke kantor dan tidak terlihat formal maupun kasual.

" Penampilan untuk yang bekerja sekali kali coba deh pakai warna kopi, mulai dari kerudung sampai ke outfitnya. Ini bisa ngasih kesan dewasa dan wise ke client, bahkan untuk semiformal look sekalipun," tulis Ria di akun Instagramnya.

Menggunakan atasan semi sweater, Uni memadukannya dengan memakai jilbab warna coklat satu tingkat di atasnya. Penggunaan tas yang senada dengan tampilan busananya menambah kesan teduh pada penampilannya kali ini. (Ism) 

 

Beri Komentar