Trik Simple Layering Kalung untuk Tampilan Lebih Sempurna

Reporter : Putu Monik Arindasari
Selasa, 29 Juni 2021 16:45
Trik Simple Layering Kalung untuk Tampilan Lebih Sempurna
Untuk Sahabat Dream yang masih ragu saat ingin me-layer kalung kesayanganmu, ada beberapa trik simple yang bisa kamu ikuti.

Dream - Layering kalung atau menumpuk beberapa kalung menjadi satu look merupakan tren terbaru yang dapat membuat penampilanmu lebih memukau. Meskipun kini menjadi tren, namun masih banyak orang yang ragu untuk menumpuk deretan kalung milik mereka.

Nah, untuk Sahabat Dream yang masih ragu saat ingin me-layer kalung kesayanganmu, ada beberapa trik simple yang bisa kamu ikuti. Gaya busanamu pun akan semakin lengkap dengan layering kalung yang tepat.

 

1 dari 3 halaman

Penasaran Bagaimana Triknya?

- Kamu memiliki bentuk leher yang pendek? lapisi kalung secara bertahap dan pilih kalung yang memiliki ukuran lebih panjang. Pertama, pakai kalung berukuran pendek lalu secara bertahap tambahkan kalung yang lebih panjang.

- Jika kamu ingin membuat ilusi leher yang lebih panjang, letakan kalung yang paling pendek sedikit di bawah garis leher.

- Apabila kamu ingin tampil lebih ekspresif, padukan kalung yang simple dan tampak mungil dengan kalungt yang lebih besar. Nah, untuk kamu yang ingin tampil sederhana, cukup tambahkan kalung yang simple dan mungil.

Ilustrasi Layering Kalung© Shutterstock

- Kalung dengan liontin berbentuk koin menjadi salah satu perhiasan yang tak lekang oleh waktu dan dapat dengan mudah dipadukan dengan kalung lainnya.

- Memadukan kalung emas dengan silver bisa jadi opsi layering selanjutnya. Namun jika kamu tak ingin ribet, cukup padukan kalung emas dengan emas serta perak dengan perak.

- Agar tampilan lebih stunning, padukan kalungmu dengan mutiara atau gemstone.

2 dari 3 halaman

Cara Layering Kalung dengan Kemeja

- Pertama, kamu harus memilih kemeja polos yang tak memiliki banyak motif saat ingin melayer banyak kalung.

- Biarkan bagian atas kemejamu terbuka sehingga paduan kalung dapat terlihat

Layering Kalung dengan Kemeja© Shutterstock

- Jika kamu tak ingin kalung menyentuh bagian atas kemejamu, maka kamu disarankan untuk memilih kalung yang paling pendek.

- Kalungkan perhiasan ini di dalam kemejamu, bukan di bagian luar.

3 dari 3 halaman

Cara Layering Kalung dengan T-shirt

Memadukan kalung dengan t-shirt merupakan hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Pilih t-shirt atau atasan yang ingin kamu kenakan. Kemudian, layer beberapa kalung sesuai dengan seleramu.

Padu-padan dengan Kalung Manik-manik

Kalung dengan manik-manik berwarna-warni menjadi salah satu perhiasan yang sangat cocok dipakai di musim panas, apalagi jika kamu ingin tampil dengan gaya yang joyful. Nah, apabila kamu ingin tampil lebih kalem, kamu bisa menambahkan outfit berwarna netral.

Kalung Manik-manik© Shutterstock

Selain tampil joyful dan kalem, kalung manik-manik berwarna-warni juga dapat membuat OOTD-mu tampak lebih hidup dan berwarna. Bagaimana caranya? sangat simple, cukup pilih outfit berwarna pink dan biru yang serasi dengan kalung berwarna milikimu. Kamu juga bisa memadukan kalung ini dengan kalung berwarna emas.

(Sumber: Fustany.com)

Beri Komentar