Wanita Ini Ungkap Rahasia Berjalan di Atas Air

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 31 Mei 2015 16:03
Wanita Ini Ungkap Rahasia Berjalan di Atas Air
Tanpa ilmu sihir maupun bantuan alat. Ia hanya mengandalkan keahliannya sebagai seorang atlet renang indah selama 20 tahun.

Dream - Keren. Wanita ini bisa 'berjalan' di atas air tanpa ilmu sihir maupun bantuan alat.

Lenka Tanner, 28 tahun, asal Nottingham, Inggris, mampu 'berjalan' di atas air hanya menggunakan trik yang dikuasainya.

Dia tidak memakai sihir dan tidak menggunakan alat bantu Plexiglas. Wanita kelahiran Slowakia itu juga tidak menggunakan balok es untuk membantunya berjalan di atas air yang sering dipakai oleh para pesulap.

Lenka hanya mengandalkan keahliannya sebagai seorang atlet renang indah selama 20 tahun. Ya, trik 'manusia berjalan di atas air' yang dipakai Lenka lain dari biasanya.

Dia berenang dengan berdiri terbalik dan kemudian 'berjalan' di dalam air. Kepalanya di bawah, sementara kakinya menyentuh bawah permukaan air. Saat foto aksinya itu dibalik, Lenka seolah-olah berjalan di atas air.

" Bagi saya, berjalan di atas air tidak terlalu sulit, karena saya sudah berlatih renang indah selama lebih dari 20 tahun," kata wanita yang hijrah ke Nottingham pada 2010 ini kepada Mirror.co.uk, dikutip Dream, Minggu 31 Mei 2015.

" Yang menjadi masalah bagi saya adalah mempopulerkan renang indah di masyarakat."

Kini, Lenka menjadi manajer AquaStars, tim renang indah yang didirikannya di sebuah pusat rekreasi di Nottingham. (Ism) 

Baca juga berita unik lainya, berikut ini: 

1 dari 3 halaman

Sopir Taksi Itu Ternyata Mayat

Dream - Dengan tangan mencengkeram kemudi, ia duduk tegak di kursi pengemudi mobil taksi miliknya.

Tapi sopir taksi asal Puerto Rico bernama Victor Perez Cardona itu tidak akan ke mana-mana, karena ia meninggal awal bulan ini.

Dan dua yang orang berdiri di samping sopir taksi veteran Toyota Corolla itu sebenarnya adalah teman dekat yang melayat.

Victor Perez Cardona punya wasiat bahwa dia harus duduk di taksi miliknya untuk terakhir kalinya sebelum dimakamkan.

Setelah Cardona meninggal karena kanker di usia 73 tahun, putrinya Generosa Perez memenuhi keinginan ayahnya itu. Generosa kemudian mengundang orang-orang terdekat untuk berpura-pura menjadi penumpang terakhir ayahnya.

Pada hari Minggu kemarin, ratusan pelayat berdiri dan menatap Cardona, yang pernah menjadi sopir taksi selama 15 tahun di Aguas Buenos. Beberapa bahkan naik ke taksi dan duduk di kursi penumpang.

Para pelayat diperbolehkan mengambil foto bersama jasad Cardona yang seolah-olah sedang mengemudikan taksi.

Ini bukan pertama kalinya sosok jenazah warga Puerto Rico didandani dan diperlakukan seperti layaknya masih hidup.

Tahun lalu, Christopher Rivera Amaro, 23, dibuat seolah-olah bersandar di sudut ring tinju di sebuah pusat komunitas publik di San Juan selama beberapa hari setelah kematiannya.

(Sumber: Daily Mail)

2 dari 3 halaman

Dream - Ukurannya memang kecil namun jangan remehkan bahayanya. Pusaran air misterius di Latvia terbukti bisa menelan benda apapun yang melaluinya meski ukurannya sangat besar.

Dalam video ini, bongkahan es cukup lebar habis dilumat oleh pusaran air tersebut. Bak film, benda-benda ini tersedot tak berdaya ke dalam pusaran.

Fenomena alam ini ditemukan di Dviete, Latvia, dekat tepi Sungai Daugava. Rekaman selama 7 menit 45 detik ini pasti membuat Anda takkan meremehkan pusaran air di tepi danau.

Fenomena itu membuktikan karangan tentang pria yang selamat usai keluar dari pusaran air di tengah lautan.

Siapa sangka, cerita pusaran maut yang muncul pada 1841 oleh Edgar Allan Poe itu terbukti 174 tahun kemudian. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Kisah 8 Orang Paling Beruntung di Dunia

Dream - Kita biasanya merasa beruntung jika diberi hadiah liburan oleh perusahaan, mendapat hadiah kuis, atau mempunyai pasangan yang cantik atau ganteng.

Namun pengertian beruntung Anda tidak apa-apanya dibandingkan dengan keberuntungan yang didapat oleh 8 orang berikut ini. Ingin tahu selengkapnya, cek halaman berikut ini.

Beri Komentar