10 Potret Jadul Ammar Zoni, Wajah Masa Kecilnya Bikin Netizen Gemas

Reporter : Arini Saadah
Minggu, 22 November 2020 16:01
10 Potret Jadul Ammar Zoni, Wajah Masa Kecilnya Bikin Netizen Gemas
Tak banyak yang tahu, Ammar Zoni ternyata pernah menjadi seorang atlet silat hingga mengikuti ajang internasional.

Dream – Ammar Zoni sedang menikmati momen bahagianya menjadi seorang papa muda. Pada 18 September 2020 lalu, Irish Bella melahirkan putra pertama mereka yang dinamai Air Rumi Akbar. Kebahagiaan itu menjadi pelipur lara dari meninggalnya jabang bayi kembar yang pernah mereka nantikan.

Jauh sebelum menikah dengan Irish Bella, Ammar Zoni sudah menjadi aktor yang populer di kalangan masyarakat sejak bermain peran di sinetron 7 Manusia Harimau. Ia juga telah membintangi sejumlah sinetron dan film Tanah Air. Kesuksesannya di industri hiburan membuatnya memiliki banyak penggemar.

Pencapaian karir Ammar Zoni telah melalui proses yang panjang dan lika-liku kehidupan. Ia pun kerap mengunggah potret lawasnya sebagai pengingat bahwa ia telah melalui banyak perjalanan pahit manis kehidupan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ammar Zoni menceritakan momen-momen yang paling membekas di hatinya. Selain fans setianya, tak banyak yang tahu jika Ammar Zoni ternyata pernah menjadi seorang atlet silat hingga mengikuti ajang internasional loh. Kira-kira seperti apa ya potret jadul Ammar Zoni itu? Yuk intip berikut ini.

1 dari 10 halaman

Potret bersama sang ibu

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni kehilangan ibunya ketika ia masih sangat belia. Meskipun hidup tanpa ibu, ia ia bersyukur karena masih memiliki kenangan manis yang diabadikan dalam sebuah foto. Nah foto ini memperlihatkan Ammar Zoni yang masih kecil berada di pangkuan ibundanya.

2 dari 10 halaman

Belajar berenang

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni juga memiliki kenangan manis bersama ibunya yang sudah meninggal dunia di dalam sbeuah foto yang lain.

Foto di atas menunjukkan dia sedang belajar berenang dengan ibunya di kolam renang. Namun ia tampak ketakutan sehingga digendong oleh ibunya.

3 dari 10 halaman

Potret Masa Kecil yang bikin gemas

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni memang kerap membagikan foto dirinya yang masih kecil. Dalam postingan yang lain, ia juga membagikan potret yang diambil pada tahun 1996.

Di foto ini, kamu bisa melihat betapa menggemaskannya Ammar Zoni pada waktu kecil. Sepertinya Ammar Zoni memang sudah mempesona sejak dalam kandungan.

4 dari 10 halaman

Beranjak Remaja

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Selain itu, ia juga memposting foto dirinya saat ia mulai beranjak remaja. Dengan pose meletakkan tangan di dagu, foto jadul Ammar Zoni ini sukses bikn warganet klepek-klepek.

Di usia yang masih sangat muda, ia terlihat sudah mulai menunjukkan auranya sebagai model dan aktor professional. Tak ayal jika akhirnya ia benar-beanr menjadi seorang pemain peran yang handal.

5 dari 10 halaman

Pernah jadi atlet silat

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Tak hanya memiliki wajah tampan, pesona Ammar Zoni pun semakin terlihat dari prestasinya. Ternyata ia pernah menjadi seorang atlet islat loh, Sahabat Dream.

Bahkan pemeran Marcel dalam sinetron Cinta Suci itu juga pernah mengikuti festival silat internasional.

Terlihat dalam potret ini, Ammar Zoni memegang piagam penghargaan dengan kalung medali di lehernya. Membanggakan sekali!

6 dari 10 halaman

Finalis Top Guest Majalah Remaja

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Selain memiliki tubuh atletis, peraih penghargaan Indonesian Television Awards 2020 itu ternyata juga pernah menjadi finalis Top Guest majalah remaja.

Kompetisi itu ia ikuti pada tahun 2011. Dalam foto ini terlihat ia mengenakan kaos biru beserta kalung dan kacamata sebagai aksesoris. Ia pun tampak memukau dan berhasil mencuri hati para gadis remaja saat itu.

7 dari 10 halaman

Geluti Dunia Seni Peran

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni mengawali karirnya sebagai seorang model. Kemudian ia mencoba  peruntungannya untuk terjun ke dunia seni peran.

Pada mulanya, ia menerima tawaran sebagai aktor untuk membintangi sinetron Khanza 2 pada tahun 2014. Sejak saat itu, ia mulai sering diminta untuk bermain dalam sejumlah sinetron dan film Tanah Air.

8 dari 10 halaman

Semakin Dikenal

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Seperti telah dikemukakan sebelumnya, nama Ammar Zoni semakin mencuat sejak ia membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Bahkan ia masuk nominasi sebagai aktor terfavorit dalam penghargaan Indonesia Kids Choice Awwards 2015.

Sukses menjadi terkenal berkat sinetrn 7 Manusia Harimau, ia pun akhirnya dilantik menjadi anggota Persatuan Artis Sinetron Indonesia atau disingkat PARSI.

9 dari 10 halaman

Awal Mula Dekati Irish Bella

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Ammar Zoni mulai dekat dengan Irish Bella saat keduanya bermain dalam sinetron Cinta Suci.

Lantas ia memutuskan untuk bertunangan dengan Irish Bella pada Februari 2019 yang kemudian dilanjutnya dengan menikah pada 28 April 2019.

10 dari 10 halaman

Dikaruniai Seorang Putra

Ilustrasi© Instagram/@ammarzoni

Kini ia sudah menikah dengan Irish Bella dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Air Rumi Akbar. Ammar Zoni tampak hidup bahagia bersama keluarga kecilnya.

Ia kerap membagikan potret dirinya baby Air yang semakin bikin warganet gemas. Potret kebersamaan papa muda dengan sang anak pun sering bikin netizen silau karena sama-sama mempesona.

 

(Dilansir dari berbagai sumber)

Beri Komentar