5 Merk Celana Chinos Panjang Pria Terbaik dan Kekinian

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 16 Februari 2022 12:32
5 Merk Celana Chinos Panjang Pria Terbaik dan Kekinian
Apabila Sahabat Dream ingin membeli celana chinos yang sesuai dengan kebutuhan. Ada baiknya untuk menyimak beberapa rekomendasi merk terbaik di bawah ini.

Dream - Celana chinos banyak digunakan oleh masyarakat karena beberapa alasan. Celana ini punya warna yang lebih bervariasi, tampilan yang sangat sederhana dan bersih, serta bagian saku tidak terlihat jahitannya.

Sebagian besar merk celana chinos panjang memiliki spesifikasi seperti yang sudah disebutkan di atas. Tetapi setiap brand pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri sehingga akan menciptakan target market yang berbeda-beda.

Apabila Sahabat Dream ingin membeli celana chinos yang sesuai dengan kebutuhan. Ada baiknya untuk menyimak beberapa rekomendasi merk terbaik di bawah ini.

Celana Chinos© Shutterstock.com

1. Edwin Jeans

Merk ini merupakan salah satu pelopor dari berbagai jenis celana jeans yang berasal dari Jepang. Namun, seiring dengan berjalannya waktu mereka juga merilis salah satu produk celana chinos yang disukai oleh banyak orang.

Ciri khas dari celana chinos yang dikeluarkan oleh brand ini adalah warnanya yang hitam legam. Varian ini sengaja dikeluarkan agar celana bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari kantor hingga kasual.

Secara kualitas, celana chinos ini sangat baik karena menggunakan bahan yang elastis. Jadi, orang dengan tubuh badan yang sangat besar sekali pun masih bisa menggunakannya. Sayangnya apabila ingin membeli celana ini kamu harus merogoh kocek sedikit dalam ke angka Rp500 ribuan.

Celana Chinos© Shutterstock.com

2. Erigo

Salah satu merek celana chinos lokal yang cukup banyak ditemukan saat ini adalah Erigo. Sebagian besar anak muda yang ada di Indonesia atau para pekerja kantoran banyak menggunakan celana ini karena memiliki desain yang menarik dan bahan yang awet.

Celana ini memiliki potongan yang cukup sederhana tetapi sangat fit. Celana bisa menempel dengan baik dan bahannya melar. Jadi, tidak akan terasa sesak saat digunakan. Alasan lain mengapa sepatu ini cukup diminati adalah harganya yang cukup merakyat. Bisa dibilang harga dari celana ini hanya dibanderol sekitar Rp350-400 ribu saja.

Celana Chinos© Shutterstock.com

3. Cottonology

Lagi-lagi produk lokal menawarkan sesuatu yang menarik dengan harga yang cukup terjangkau. Setidaknya apabila ingin mendapatkan celana ini hanya diperlukan dana di bawah Rp200 ribu. Artinya, semua orang bisa membeli celana ini dengan mudah.

Salah satu keunggulan dari celana ini adalah tidak mudah terkena noda. Jadi apabila terkena cipratan air atau makanan biasanya mudah dibersihkan. Celana ini juga memiliki potongan slim fit yang cocok untuk semua orang.

Menggunakan celana chinos jenis ini akan membuat orang terlihat lebih ramping di bagian kaki. Apalagi bahan yang digunakan untuk celana sangat nyaman sehingga mau digunakan sampai malam pun tidak akan terasa gerah.

4. Vengoz

Salah satu keunikan dari celana Vengoz adalah menyilangkan desain celana jeans dan chinos. Desain ini membuat bagian saku yang dimiliki oleh celana chinos lebih terlihat. Meski demikian, ciri khas berupa bahan elastis dan ramping tetap dipakai.

Secara desain, celana ini memiliki potongan slim fit dan mengecil di bagian bawah. Pria yang mengenakannya akan terlihat lebih elegan dan juga formal sehingga cocok sekali untuk dipakai ke ke kantor atau ke acara formal.

Selanjutnya, warna yang digunakan lebih banyak menggunakan kombinasi warna navy. Apabila Anda ingin mendapatkan celana chinos ini siapkan dana sekitar Rp600 ribu.

Celana Chinos© Istimewa

5. LGS

Sebagian besar celana chinos selalu menggunakan warna yang senada atau warna-warna yang lebih sederhana. Merek LGS tidak menginginkan itu sehingga membuat celana ini memiliki desain yang lebih menarik seperti menggunakan corak army.

Dengan warna yang lebih bervariasi ini pengguna bisa lebih nyaman ketika menggunakannya. Celana bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti acara kasual atau bisa juga digunakan untuk acara outdoor.

Untuk mendapatkan celana ini siapkan dana sekitar Rp600 ribuan. Untuk beberapa varian harganya bisa lebih tinggi atau bisa juga lebih rendah.

Merk celana chinos yang ada di Indonesia cukup banyak mulai dari produk lokal hingga produk impor. Tetapi setiap orang akan memiliki selera yang berbeda-beda sehingga mereka harus memilih celana yang paling sesuai dengan keinginan.

Untuk memudahkan proses pemilihan celana chinos, bisa menggunakan aplikasi Shopee. Berbagai merk yang menarik bisa didapatkan dengan mudah di sana. Selain itu Anda juga bisa membeli dengan sistem Spaylatter atau Shopee Paylatter.

Sistem itu akan memudahkan Sahabat Dream untuk melakukan transaksi. Barang yang akan dibeli bisa langsung dikirim ke rumah dengan selamat. Jadi, pengecekan bisa dilakukan terlebih dahulu sebelum akhirnya melakukan pembayaran. Apabila ingin menggunakan layanan ini pastikan berada di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan kawasan NTT.

Beri Komentar