Saat Lepas Kupluk, Begini 5 Penampilan Gaya Rambut Anji yang Manglingi

Reporter : Ulyaeni Maulida
Senin, 14 Juni 2021 16:12
Saat Lepas Kupluk, Begini 5 Penampilan Gaya Rambut Anji yang Manglingi
Penasaran dengan transformasi penampilan Anji? Simak ulasannya berikut ini.

Dream – Salah satu ciri khas penampilan Anji yang sangat dikenal masyarakat adalah kupluk yang selalu melekat di kepalanya. Anji dalam berbagai kesempatan banyak menggunakan penutup kepala tersebut sehingga orang jarang melihat rambutnya. 

Nama Anji pekan ini juga kembali menjadi sorotan setelah ditangkap polisi karena dugaan kasus Narkoba jenis ganja. Penangkapan ini cukup mengejutkan karena Anji dikenal sebagai musisi yang kerap memberikan motivasi bagi pengikutnya.

Sambil mengikuti perkembangan kasusnya, Anji yang akrab dengan topi dan kepala plontos ini ternyata pernah memiliki rambut gondrong. Penasaran dengan transformasi penampilan Anji? Simak ulasannya berikut ini.

1 dari 5 halaman

Rambut Gondrong

Anji Manji© Foto: Instagram/duniamanji

Sebelum tampil dengan kepala plontos, rupanya semasa kuliah Anji pernah memiliki rambut gondrong. Meski berambut panjang, penampilan Anji tetap terlihat keren. Ia pun tampak gagah berpose bersama temannya.

 

2 dari 5 halaman

Rambut Ungu

Anji Manji© Foto: Instagram/duniamanji

Anji juga sempat membagikan potret masa muda saat ia memiliki rambut ungu. Tak lagi berambut gondrong, penampilan Anji terlihat jauh lebih cool. Terlebih saat itu, ia tengah menjadi crew band Koyak.

 

3 dari 5 halaman

Rambut Belah Tengah

Anji Manji© Foto: Instagram/duniamanji

Anji juga pernah memiliki gaya rambut belah tengah. Kala itu ia terlihat keren dengan penampilan stylishnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Pakai Wig

Anji Manji© Foto: Instagram/duniamanji

Anji memang dikenal dengan topi dan kepala plontos. Namun, ia juga sempat membagikan potret dirinya saat menggunakan wig. Penampilannya pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang mengatakan jika dirinya mirip dengan kak Seto.

 

5 dari 5 halaman

Kepala Botak dan Bertopi

Anji Manji© Foto: Instagram/duniamanji

Anji memutuskan untuk botak pada tahun 2012 karena ia mengalami kebotakan sejak umur 27 tahun. Ia pun menutupinya dengan topi dan kupluk. Hingga kini Anji dikenal sebagai salah satu musisi yang memiliki penampilan khasnya sendiri.

Beri Komentar