8 Potret Masa Kecil Aktor Bollywood, Ada yang Mirip Banget Sama Putranya

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Sabtu, 29 Mei 2021 11:01
8 Potret Masa Kecil Aktor Bollywood, Ada yang Mirip Banget Sama Putranya
Aura bintangnya udah keliatan dari kecil

Dream – Meskipun demam drama-drama Korea lebih banyak melanda anak kekinian, era 90-an justru terkenal dengan tontotan film-film Bollywood yang memperlihatkan paras tampan dan cantik aktor India. Meski tak sepopuler 20 tahun lalu, hingga saat ini masih banyak penggemar film-film dari tanah Bollywoo.

Seperti fil K-Drama, film dari Negeri Hindustan biasanya menawarkan tontonan bergenre laga, percintaan, rumah tangga, dan sebagainya.

Suksesnya film-film India tentunya tidak terlepas dukungan para aktor maupun aktris yang berperan di dalamnya. Akting mereka tak perlu diragukan lagi terlihat dari banyaknya tawaran bermain film. Hingga akhirnya mereka menjadi idola dari banyak orang di seluruh dunia. Sebut saja Shah Rukh Khan yang merupakan aktor senior dan aktor pujaan generasi 90-an.

Shah Rukh Khan memang aktor berbakat yang mampu membawakan berbagai peran dengan sangat apik. Salah satu filmnya yang masih kerap diputar hingga saat ini adalah Kuch Kuch Hota Hai yang ia perankan bersama aktris cantik Kajol.

Daripada makin penasaran, yuk lihat potret masa kecil mereka sebagaimana dihimpun melalui Brilio.net.

1 dari 8 halaman

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan© Brilio.net/Twitter @BeingSalmanKhan

Siapa sih yang nggak tau sama aktor mumpuni Shah Rukh Khan? Waktu itu hampir setiap orang mengidolakan sosok Shah Rukh Khan. Meski begitu, keeksisannya di dunia hiburan ternyata tidak redup. Ia masih tetap membintangi banyak judul film hingga saat ini dengan akting yang masih keren.

Inilah potret masa kecil Shah Rukh Khan yang lahir di New Delhi, India. Paras tampannya udah keliatan banget yang nggak beda jauh dari sang ayah. Gimana? Mirip kan?

2 dari 8 halaman

Aamir Khan

Aamir Khan© Brilio.net/Indianexpress.com

Aamir Khan atau yang memiliki nama asli Muhammed Aamir Hussein Khan ini adalah aktor yang juga sekaligus sutradara dan produser. Ia lahir di Mummbai, India dan merupakan aktor yang berasal dari keluarga Muslim. Sejak kecil Aamir sudah berkarier sebagai aktor cilik dalam film perdananya besutan dari sang paman, Nasir Hussain, Yaadon Ki Baaraat. Ini nih potret masa kecil Aamir Khan yang ganteng banget.

3 dari 8 halaman

Hrithik Roshan

Hrithik Roshan© Brilio.net/Instagram @hrithikroshan

Selain Aamir Khan, Krithik Roshan juga sudah berkarir sebagai aktor sejak kecil, lebih tepatnya tahun 1980-an. Lalu untuk debut film, di mana ia sebagai peran utama di dalamnya adalah film Kaho Naa… Pyaar Hai di tahun 2000. Diketahui melalui unggahannya, ia bercerita kalau dirinya sangat mengidolakan mendiang Sri Devi. Inilah momen debut akting Hrithik Roshan dengan idolanya itu yang masih ia ingat sangat jelas.

4 dari 8 halaman

Anil Kapoor

Anil Kapoor© Brilio.net/Instagram @anilskapoor

Inilah aktor India yang tidak hanya tampil di film-film Bolywood, tetapi juga di film-film internasional. Bahkan dirinya pun juga mengepakkan karier sebagai seorang produser. Aktor yang lahir di Mumbai, India ini di masa kecilnya ternyata memiliki wajah yang menggemaskan banget. Inilah potretnya saat berfoto di depan kamera dengan memasang wajah murung, tapi tetep aja imut.

5 dari 8 halaman

Ajay Devgan

Ajay Devgan© Brilio.net/Instagram @ajaydevgn

Ini nih aktor India yang aktingnya bener-bener keren banget. Udah banyak film yang ia bintangi dan terbukti sukses. Misalnya saja Dilwale di tahun 1994, Naajayaz di tahun 1995, Diljale di tahun 1996, dan sebagainya. Ini nih potret masa kecil Ajay Devgan bersama sang ayah. Ia tampil dengan rambut belah samping dan hidung mancung. Udah tau kan tampannya menurun dari siapa?

6 dari 8 halaman

Abhishek Bachchan

Abhishek Bachchan© Brilio.net/Instagram @bachchan

Abhishke Bachchan adalah putra dari aktor senior Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. Kemampuan akting dari kedua orang tunya menurun pada putranya ini. Ia tidak hanya menjadi aktor, tetapi juga seorang produser. Inilah potret masa kecil Abhishek dengan gigi ompongnya.

7 dari 8 halaman

Suniel Shetty

Suniel Shetty© Brilio.net/Instagram @suniel.shetty

Suniel Shetty lahir di Mangalore yang tak hanya berkarier sebagai aktor saja, tetapi juga seorang produser dan wirausahawan. Diketahui hingga saat ini sudah adalah 100 film lebih yang ia bintangi. Ketampanannya itu sudah ia miliki sejak kecil dan diturunkan kepada sang putra yang juga berkarier di industri hiburan.

8 dari 8 halaman

Saif Ali Khan

Saif Ali Khan© Brilio.net/Instagram @therealkareenakapoor

Aktor terkenal lainnya dalam perfilman Bollywood adalah Saif Ali Khan. Bahkan ia juga sudah berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi berkat akting kerennya itu. Tapi kamu tau nggak? Ternyata masa kecil Saif mirip banget lho sama putranya, Taimur. Senyumnya sama-sama manis ya..

Beri Komentar