Perawatan Kulit Alvin Adam yang Bikin Wajahnya Kinclong di Usia 40an

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 24 November 2019 12:02
Perawatan Kulit Alvin Adam yang Bikin Wajahnya Kinclong di Usia 40an
Tak hanya wanita, pria juga butuh perawatan.

Dream - Siapa bilang perawatan kulit hanya dilakulan oleh wanita. Laki-laki pun perlu merawat penampilan agar tetap terlihat bugar dan menarik. Apalagi jika berprofesi sebagai figur publik.

Seperti halnya yang dilakukan presenter Alvin Adam. Pria 48 tahun ini tak ragu untuk mengalokasikan sejumlah uangnya untuk merawat diri.

" Melakukan perawatan sekarang sudah menjadi lifestyle. Sudah ada budget untuk beli sabun muka dan lain-lain," ujar Alvin saat ditemui di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat 22 November 2019.

1 dari 5 halaman

Perawatan Cowok

Alvin mengungkap jika dirinya rutin melakukan beberapa perawatan untuk menunjang penampilannya.

" Di usia 49, makannya dijaga. Tapi kan butuh perawatan yang secukupnya juga," ujarnya.

      View this post on Instagram

Sore gorgeous.... Buruan ya. . . #waiting #sore #finally #alvinadamstory #tuesdaynite

A post shared by Alvin Adam (@alvinadam1) on

Beberapa perawatan yang telah dilakukan Alvin adalah Baby Stem Glow dan Ultherapy. Ia juga pernah melakukan perawatan untuk menghilangkan double chin di bawah leher.

2 dari 5 halaman

Wajah Jadi Menawan

Setelah melakukan perawatan tersebut, Alvin mengaku wajahnya menjadi lebih mulus dan glowing.

" Perawatannya menggunakan plasenta khusus dan disuntikkan ke seluruh wajah. Sebelumnya dianestesi terlebih dulu. Beberapa waktu setelah perawatan, luar biasa indah muka saya. Saya juga menghilangkan double chin di bawah leher karena sempat gemuk. Dan ternyata bisa hilang loh," tuturnya.

Pemain film " Ca Bau Kan" ini melakukan perawatan agar tetap tampil menarik di usia senja nanti.

" Ingin semakin bertambah umur, usia 60-70 tetap enak dilihat. Tapi nggak mau plastic surgery. Menjadi tua itu pasti, tapi terlihat muda itu pilihan," tutupnya. (mut)

3 dari 5 halaman

Lora Fadil Blak-blakan Bongkar Posisi Tidur Bareng 3 Istri Tiap Malam

Dream - Lora Fadhil kembali buka-bukaan soal kehidupan rumah tangga bersama tiga istrinya. Meski sering menolak diwawancara media di awal kemunculannya, kini wajah politisi Partai Nasdem ini makin banyak wara-wiri di televisi di Youtube

Kali ini Lora menerima permintaan presenter Alvin Adam yang mewawancarainya di kediaman rumah dinas. Video rekaman program Alvin & Friend itu diunggah di akun Youtubenya.

Dalam wawancara tersebut, Lora Fadhil sampai buka-bukaan tentang posisi tidur bersama ketiga istrinya, Novita Kusumaningrum, Yeni Kurnia, dan Siti Aminah.

Terlihat dalam video yang di unggah di kanal YouTube Alvin & Friends pada Senin 1 Oktober 2019 kemarin, Lora bersama ketiga istrinya berbincang hangat dipandu Alvin di sebuah ruangan kamar.

Perbincangan tersebut diawali dengan pertanyaan dari Alvin yang menyebutkan ada cerita seru di mana ketiga istrinya berada di atas dan satu di bawah.

" Ada cerita seru katanya, tiganya di atas, yang satu di bawah katanya, itu bisa begitu gimana luar biasa itu," tanya Alvin dengan kepada Lora.

" Jadi yang sebelah sini (menunjuk ke arah posisi tempat ketika berada di ranjang) itu istri pertama, di tengah istri kedua, sama yang sebelah sini istri ketiga, saya sendiri di bawah di sini," jawab Lora.

4 dari 5 halaman

Tetap Saling Menyayangi

Mendengar jawaban Lora, Alvin tampak sedikit tak percaya sembari mengeluarkan tawanya.

" Coba bayangkan," ucap Alvin dengan sambil tertawa.

Pada pertanyaan selanjutnya terungkap jika ketiga istrinya takut jika harus kembali berbagi hati dengan wanita lain.

Salah satu istri Fadil bahkan blak-blakan mengaku takut suaminya menikah lagi dan meninggalkannya.

Namun di akhir perbincangan, semua istri mengaku tetap saling menyayangi satu sama lain dan bekerja sama untuk membesarkan anak-anak.

" Jika Lora sudah tidak ada, kita tetap akan seperti ini, tetap kompak, tetap sayang, soalnya sudah seperti saudara ya," ucap Istri ke tiga Lora.

5 dari 5 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna